Strategi Menarik: Menggunakan Ekstensi di Google Ads

Strategi Menarik: Menggunakan Ekstensi di Google Ads

Strategi Menarik: Menggunakan Ekstensi di Google Ads-Google Ads merupakan platform periklanan online yang sangat populer dan efektif untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda di internet. Salah satu cara untuk membuat iklan Anda lebih menarik dan informatif adalah dengan menggunakan ekstensi di Google Ads. Ekstensi adalah fitur tambahan yang memungkinkan Anda menambahkan informasi ekstra ke iklan Anda tanpa biaya tambahan. Berikut adalah beberapa strategi untuk memanfaatkan ekstensi di Google Ads secara optimal:


1. Ekstensi Sitelink: Perluas Pilihan Pengguna

Ekstensi sitelink memungkinkan Anda menambahkan tautan langsung ke halaman-halaman tertentu di situs web Anda. Gunakan strategi ini untuk memberikan pengguna pilihan yang lebih banyak dan mengarahkan mereka langsung ke halaman yang paling relevan. Pastikan untuk membuat sitelink yang menarik dan relevan dengan tujuan iklan Anda.


Contoh:

"Lihat Koleksi Terbaru"

"Penawaran Spesial Hari Ini"

"Baca Ulasan Pelanggan"


2. Ekstensi Peta Lokasi: Bantu Pengguna Menemukan Anda

Jika bisnis Anda memiliki lokasi fisik, ekstensi peta lokasi sangat penting. Hal ini memungkinkan pengguna melihat lokasi Anda langsung dari iklan mereka dan mendapatkan arah menuju tempat bisnis Anda. Pastikan informasi alamat dan peta lokasi Anda akurat dan terkini.


Contoh:

"Temukan Toko Kami di Pusat Kota"

"Kunjungi Cabang Terdekat Kami"

"Lihat Peta Lokasi Kami"


3. Ekstensi Ulasan dan Rating: Bangun Kepercayaan Pengguna

Tambahkan ekstensi ulasan dan rating untuk menunjukkan kepada pengguna seberapa dihargai bisnis Anda oleh pelanggan lain. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan dan meyakinkan pengguna untuk memilih produk atau layanan Anda.


Contoh:

"Dinilai 4.5/5 oleh Pelanggan Kami"

"Baca Ulasan Positif dari Pelanggan"

"Kepercayaan Pelanggan Kami: Bintang 5"


4. Ekstensi Harga: Sajikan Informasi Harga Secara Langsung

Jika harga merupakan faktor penting dalam keputusan pembelian, gunakan ekstensi harga untuk menampilkan informasi harga langsung di iklan. Ini membantu mengurangi ketidakpastian dan membuat pengguna lebih cenderung melakukan tindakan lebih lanjut.


Contoh:

"Mulai Dari Rp 99.000"

"Diskon 20% Hanya Hari Ini"

"Lihat Harga Spesial Kami"


5. Ekstensi Klaim dan Penawaran: Tawarkan Insentif Khusus

Gunakan ekstensi klaim dan penawaran untuk memberikan insentif kepada pengguna agar mereka segera mengambil tindakan. Ini bisa berupa diskon, penawaran spesial, atau klaim produk atau layanan tertentu.


Contoh:

"Dapatkan Diskon 10% untuk Pemesanan Pertama"

"Beli Satu Gratis Satu - Terbatas!"

"Gunakan Kode Promo: SPESIAL2023"

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Jasa Pembuatan Website Termurah