Warna Baru Honda CBR150R 2021, Hadir dengan 4 Pilihan Terbaru

Warna Baru Honda CBR150R 2021, Hadir dengan 4 Pilihan Terbaru

Warna baru Honda CBR150R 2021 memberikan penyegaran yang bakal rilis dari produksi Honda Thailand. Perubahan warna yang diberikan mampu membuat pengendara semakin keren dan kece maksimal.

Memang sebenarnya perubahan yang terjadi tidak terlalu banyak pada kendaraan yang satu ini. Hanya saja, terlihat jelas dari segi warna pada livernya.

Sepeda motor yang satu ini memang sudah meluncur di Thailand dan kabarnya akan masuk pasar Indonesia melalui PT Astra Honda Motor (AHM).

Kabar terbaru yang hadir jika CBR 150R akan ada di tahun 2021 dengan versi terbarunya. Namun, kenyataan yang terjadi itu hanyalah gosip saja.

Baca Juga : Honda NX125 2021 Mirip Vario 125 Resmi Meluncur di Tiongkok

Faktanya sepeda motor yang satu ini hanya akan berbeda penampilan dari segi warnanya. Bahkan tidak tanggung-tanggung jika ada 4 versi warna yang akan hadir meramaikan pasar Indonesia.

Hal ini memang sudah biasa terjadi pada setiap pabrikan sepeda motor. Cara merubah warna dan striping baru ini terjadi agar produk tersebut bisa lebih fresh.

Sebab, dengan melihat desainnya saja, orang pun akan terpana dan tertarik untuk memilikinya. Meski belum memiliki bekal suspensi upside down pada kendaraan yang satu ini, namun warna baru Honda CBR150R 2021 tetap keren.

Sebab, meski terdapat perubahan pada bagian warnanya, namun tidak terjadi pada bagian tersebut. Meski demikian, CBR150R memang tidak pernah sepi peminatnya.

Warna Baru Honda CBR150R 2021

Di Thailand, CBR150R model 2021 telah hadir dan rilis dengan 4 warna pilihan terbaru. Secara garis besar memang tidak ada perubahan yang berarti dari versi sebelumnya.

Baca Juga : Honda All New Air Blade 150 Miliki Spesifikasi Oke Luar dan Dalam

Namun, perubahannya tampak terlihat dari warna baru yang mampu membuatnya tampak lebih segar dan menarik. Honda di Thailand telah dipasarkan dalam 2 varian, yaitu ABS dan Standar.

Varian yang pertama standar memiliki kisaran harga sebesar 43 jutaan. Sedangkan versi ABS memiliki harga sebesar 46 jutaan. Bagi anda yang masih penasaran dengan perubahan warna menarik dari CBR150R, tunggu kehadirannya di tahun 2021.

Ada 4 pilihan warna yang menarik dan terbaru dari sepeda motor Honda yang satu ini. Warna baru Honda CBR150R 2021 diantaranya Black-Orange, Grey-Red, Matte Black-Red, dan Red-Black.

Keempat warna yang hadir memiliki tampilan lebih gahar dan mampu membuat pengendara tampak lebih keren. Anda bisa melihat jelas tampilannya yang semakin keren dan maksimal dengan 4 pilihan warna menarik.

Tersedia warna abu-abu merah, hitam orange, merah hitam, dan hitam merah. Meski tidak hadir dengan versi terbarunya, namun spesifikasinya tetap sama dengan versi sebelumnya yang gahar. 

Warna Baru Honda CBR150R 2021 Grey-Red

Dari keempat warna terbaru Honda CBR yang cukup menarik yaitu Grey-Red. Muncul dengan warna abu-abu dan strip merah kuning, membuatnya tampak semakin keren.

Baca Juga : Honda CBR 150R 2021 Akan Hadir Dengan Suspensi Upside Down

Apalagi pada bagian warna peleknya yang berbeda menambah kesan gagah dan berkelas. Pelek bagian depan berwarna merah, sedangkan bagian belakangnya memiliki warna hitam.

Kakinya yang terlihat belang juga menampakkan warna Honda CBR150R 20021 tampak unik. Memang tidak ada perubahan dari spesifikasinya.

Dari yang lainnya memang warna Grey-Red ini lebih menarik dan terkesan keren. Apalagi keunikan warna baru Honda CBR150R 2021 tidak bisa anda dapatkan dari semua versi Honda CBR.

Spesifikasi Honda CBR150R

Spesifikasi dari Honda CBR150R ini masih sama dari versi sebelumnya. Lampu LED bagian depan masih ganda dengan LED DRL, windshield, dan spion di fairing.

Sedangkan pada bagian bodinya tampak memiliki tangki agresif dengan jok terpisah serta bagian buritan yang tajam. Pada bagian suspensi depan teleskopik memang belum mengusung upside down.

Baca Juga : Honda PCX 160 Resmi Meluncur dengan Peningkatan Performa

Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan monoshock. Pada bagian ini sesuai rem cakram tipe bergelombang dengan opsi ABS.

Mesin jantung pacu sepeda motor Honda ini 149 cc silinder tunggal. Lengkap dengan pendingin cairan yang menghasilkan 17,1 PS pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 7.000 Rpm dengan transmisi 6 percepatan.

Kelistrikan Honda menggunakan sistem pengapian full transisterized. Memiliki tipe busi NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9 dan tie baterai atau aki MF Wet 12V 5Ah.

Meski spesifikasinya masih sama, namun performa kendaraan Honda yang satu ini memang tetap unggul. Apalagi dengan hadirnya warna yang membuat produk menjadi lebih fresh. Warna baru Honda CBR150R 2021 hadir dengan daya tarik tersendiri. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

The post Warna Baru Honda CBR150R 2021, Hadir dengan 4 Pilihan Terbaru appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/warna-baru-honda-cbr150r-2021/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641