Terlambat Kirim Telur BPNT, Bumdes di Ciamis Minta Maaf

Telur BPNT Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Manajemen BUMDES Bersama Geger Bentang sebagai suplayer BPNT di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meminta maaf. Manajemen meminta maaf kepada seluruh agen penyalur BPNT terkait adanya keterlambatan pengiriman telur ayam sebagai pelengkap komoditi dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Ciamis.

Ketua Bumdes Bersama Geger Bentang, Tati Karyati, menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan para agen terkait adanya keterlambatan pendistribusian telur BPNT di Pamarican Ciamis.

“Atas nama manajemen Bumdes Bersama, kami mohon maaf kepada para agen penyalur BPNT terkait kelemahan kami dalam penyaluran telur sebagai pelengkap bantuan BPNT,” katanya, Kamis (17/12/2020).

Keterlambatan penyaluran telur, menurut Tati, bukan sebuah kesengajaan. Namun hal itu karena pemasok yang biasa mengirim telur tiba-tiba mengundurkan diri saat waktu penyaluran sudah dekat.

“Pemasok mundur tanpa tahu alasannya apa, sementara kami sendiri tidak mungkin langsung mengambil barang dari pasar. Karena kami ingin menjaga kualitas. Sementara jika kita ambil dari pasar, takutnya barang sudah lama sehingga akan berdampak buruk terhadap kualitas,” katanya. 

Tati juga mengatakan,pihaknya akan tetap bertanggung jawab dengan tetap menyalurkan telur, hanya saja dengan waktu bertahap.

“Untuk saat ini tinggal ada dua agen lagi  yang belum tercover dengan full. Isyaallah sampai hari Sabtu besok semua agen sudah beres dikirim barang,” jelasnya. (Suherman/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

The post Terlambat Kirim Telur BPNT, Bumdes di Ciamis Minta Maaf appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/terlambat-kirim-telur-bpnt-bumdes-di-ciamis-minta-maaf/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641