Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Misi untuk Akhiri Kutukan Game

Sinopsis Jumanji Welcome to the Jungle

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle adalah sebuah kisah film dengan genre adventure comedy yang telah rilis sejak 20 Desember 2017 silam.

Dengan durasi 119 menit, kisah dalam film ini menampilkan para pemain terkena seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, dan masih banyak lagi.

Bahkan, film ini berhasil meraih penilaian tinggi dari penonton dalam Rotten Tomatoes sebesar 87 persen. Sementara itu, dalam situs IMDb, film ini mendapatkan skor yang cukup baik yakni 6,9 dari 10 skor.

Lalu, film ini mampu masuk ke dalam jajaran film box office dengan perolehan pendapatan sebesar 962 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 14,3 triliun rupiah. 

Baca Juga: Sinopsis The Forest, Kisah Perjuangan dalam Hutan Aokigahara

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle

Kisah dalam film ini berawal dari latar belakang tahun 1996. Yang mana kala itu terdapat seorang remaja laki-laki dengan nama Alex (Mason Guccione) yang mendapatkan sebuah papan Jumanji dari sang ayah. Ayahnya tersebut menemukannya di pinggir pantai dan membawanya pulang.

Pada saat Alex menerimanya, ia tak berminat untuk bermain papan tersebut, ia justru sibuk dengan permainan video game. Hingga pada suatu ketika, saat malam hari Alex penasaran dan ingin mencoba permainan papan tersebut.

Secara misterius, papan Jumanji menjadi permainan yang menarik hati Alex. Kemudian, saat ia bermain dengan papan tersebut, rupanya ia tersedot ke dalam permainan tersebut sesaat setelah memilih karakter.

Peristiwa terjadi setelah dua puluh tahun kemudian dalam sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle. Terdapat empat orang siswa yang tengah berada dalam ruangan bawah tanah gedung sekolah mereka. Keempat remaja tersebut sedang menjalani hukuman untuk membersihkan tempat itu.

Keempat remaja tersebut adalah Bethany Walker (Madison Iseman), Martha Kaply (Morgan Turner), Spencer Gilpin (Alex Wolff), serta Anthoni ‘Fridge’ Johnson (Ser’Darius Blain).

Kala itu, Spencer menemukan Jumanji, sebuah papan video game tua milik Alex yang sudah dibuang. Lalu, ia mengajak ketiga temannya untuk bermain permainan dalam papan tersebut.

Petualangan Dunia Jumanji Dimulai

Selanjutnya, keempat remaja tersebut mulai memainkannya dengan memilih karakter yang nantinya akan mereka mainkan. Namun, tak lama kemudian kejadian yang sama dengan 20 tahun yang silam terulang kembali.

Mereka tersedot ke dalam permainan dalam sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, yakni dunia petualangan Jumanji. Setelah keempat-empatnya masuk ke dalam dunia game tersebut, mereka mengetahui jika keberadaan mereka ada dalam sebuah hutan. Bahkan, mereka pun berubah menjadi karakter yang sesuai dengan pilihan mereka tersebut.

Karakter-karakter tersebut adalah Spencer sebagai Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson). Ia berperan sebagai penjelajah dengan otot yang kekar dan seorang arkeolog.

Baca Juga: Sinopsis A Star is Born, Kisah Dua Orang Musisi Berbakat

Lalu, Fridge berperan sebagai Franklin ‘Mouse’ Finbar (Kevin Hart). Ia adalah seorang zoologist dengan tubuh yang kecil. Sementara itu, Martha berperan sebagai Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Ia adalah pakar seni bela diri.

Sedangkan Bethany memerankan karakter profesor Shelly Oberson (Jack Black) yang merupakan dokter pria untuk paleontologi serta kartografi. Selanjutnya, mereka berempat pun mulai berdamai dengan kondisi dan situasinya.

Dalam sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle tersebut, mereka memiliki kesempatan atau nyawa berjumlah tiga buah yang terlihat seperti luka pada lengan mereka. Dengan nyawa atau kesempatan tersebut, mereka harus dapat menyelesaikan misi dalam game Jumanji tersebut.

Misi tersebut adalah mengakhiri kutukan Jumanji dengan mengembalikan permata ajaib ke patung dalam sebuah kuil. Jika mereka mampu menyelesaikan misi tersebut, maka kutukan Jumanji akan mereka akhiri dan dapat kembali ke dunia nyata.

Pemeran Film

Film Jumanji: Welcome to the Jungle ini banyak melibatkan pemain film dan karakter yang mumpuni. Mereka sangat piawai dalam menghadirkan kualitas adegan secara natural melalui arahan Jake Kasdan sebagai sutradara.

Para pemain tersebut adalah Dwayne Johnson sebagai Spencer, Kevin Hart sebagai Fridge, Jack Black sebagai Bethany, dan Karen Gillan sebagai Martha.

Selain itu, terdapat pemeran pendukung lain seperti, Rhys Darby sebagai Nigel, Bobby Cannavale sebagai Van pelt, Nick Jonas sebagai Alex, serta Sean Buxton sebagai Jogger.

Lalu, terdapat pemeran lain yang memerankan keempat pemeran utama muda dalam sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle. Mereka adalah Alex Wolff sebagai Spencer muda, Ser’Darius Blain sebagai Fridge muda, Madison Iseman sebagai Bethany muda, dan juga Morgan Turner sebagai Martha muda. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

The post Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Misi untuk Akhiri Kutukan Game appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/sinopsis-jumanji-welcome-to-the-jungle/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +63 929 163 2064