Sinopsis The Commuter, Aksi Teror di Gerbong Kereta Api

Sinopsis The Commuter, Aksi Teror di Gerbong Kereta Api

Sinopsis The Commuter menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sebagai salesman. Film The Commuter merupakan salah satu film Hollywood yang rilis pada tahun 2018. The Commuter adalah arahan dari sutradara Jaume Collet Serra.

Sedangkan penulis naskah pada film ini adalah Byron Willinger dan Philip de Blasi. Film ini dibintangi oleh banyak aktor terkenal. Misalnya Liam Neeson, Cera Farmiga, Patrick Wilson, Elizabeth MCGovern, dan Sam Neill.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan tim produksi Ombra Film, The Picture Company, dan Studio Canal. Tak lupa Lionsgate sebagai tim distribusinya. Film ini menawarkan plot dan alur cerita yang mencekam.

Sinopsis The Commuter Film Hollywood Tahun 2018

Alur dari film ini berawal saat Michael yang merupakan petugas NYPD melakukan perjalanan kereta. Perjalanan tersebut berada pada jalur Hudson dari Tarrytown menuju ke Terminal Grand Central. Harapannya perjalanan akan lancar hingga ke tujuan.

Tetapi harapan ini sia-sia. Pasalnya, Michael diberhentikan dari pekerjaannya. Hal ini tentu akan membahayakan finansial keluarganya. Michael bingung bagaimana untuk mengadu pada istri dan anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Evolution, Kisah Penelitian Alien dari Meteor Jatuh

Kebingungan ini tak lain karena ketidaktegasan seorang Michael pada keluarganya. Tetapi saat itu Michael berusaha untuk mengadu nasib pada rekan kerjanya yang merupakan seorang polisi. Setelah mengungkapkan terkait pemecatannya, Michael berencana untuk segera pulang.

Wanita Misterius

Dalam sinopsis The Commuter tampak Michael yang berada pada sebuah kereta untuk melakukan perjalanan pulang ke rumah. Saat itu juga ada sosok misterius bernama Joanna. Michael mendapatkan tawaran untuk menemukan seorang penumpang tak dikenal.

Penumpang tersebut kabarnya membawa barang curian. Joanna memberitahu pada Michale bahwa akan ada uang tips untuk urusan ini. Michael yang mendengarnya tak langsung percaya begitu saja.

Lantas, Joanna memberitahu besaran tips tersebut adalah 25 ribu dollar. Tetapi masih ada 75 ribu dollar lagi jika Michael berhasil mendapatkan penumpang tersebut. Mengingat Michael adalah mantan polisi, maka menerima permintaan tersebut.

Teror Keluarga

Sinopsis The Commuter juga memperlihatkan Michael yang mendapatkan sebuah teror. Setelah berusaha pergi meninggalkan kereta, Michael mendapati seorang pemuda yang menghampirinya. Pemuda tersebut datang dengan membawa sebuah amplop berisi cincin kawin milik istri Michael.

Dengan membawa amplop tersebut, pemuda itu mengungkapkan sebuah peringatan kepada Michael. Tentu rasa panik langsung menghantui pikiran Michael. Lalu, berusaha untuk menghubungi istrinya.

Baca Juga: Sinopsis Bad Boys II, Aksi Temukan Gembong Narkoba

Tetapi tak ada satu panggilan yang terjawab dari istrinya. Setelah itu, Michael mendekati komuter yang bernama Walt. Michael menuliskan catatan pada sebuah koran guna menghubungi polisi.

Michael juga meninggalkan sebuah voice note untuk Murphy. Dalam voice note tersebut, berisi tentang situasinya saat ini. Michael juga menjelaskan mengenai Joanna yang mengancamnya dan keluarganya.

Aksi Michael

Dalam sinopsis The Commuter, Joanna menjelaskan bahwa kereta memiliki kelengkapan berupa kamera tersembunyi. Michael melihat Joanna yang keluar dan mendorong Walt. Akhirnya Walt tewas akibat ulah Joanna.

Lalu, Joanna mengarahkan Michael menuju ke pelacak GPS. Michael memimpin kondektur guna untuk mengumumkan penggeledahan tas wanita. Tetapi ada salah satu penumpang pria yang meninggalkan gerbong.

Pria tersebut menjelaskan pada Michael bahwa Prynne saksi kunci yang merupakan dugaan bunuh diri. Erat hubungannya dengan pejabat kota bernama Enrique Mendez. Michael akhirnya sadar bahwa posisinya saat ini sangat berbahaya.

Dalam hal ini, Prynne terbunuh dan Michael masuk pada perangkap Joanna. Setelah itu, Michael melihat ada seseorang yang berada di gerbong sepi sedang memasang sebuah pelacak. Orang itu juga menggunakan lencana yang menunjukkan identitas sebagai agent FBI.

25 Ribu Dolar Kandas

Sinopsis The Commuter menceritakan Joanna yang menghukum Michael. Sebab saat itu Michael menandai orang yang salah. Hal ini memicu penumpang lainnya untuk curiga dan melaporkannya pada polisi.

Michael tampak bersembunyi dan kehilangan uang sebesar 25 ribu dolar. Saat itu, Michael melakukan sabotase terhadap AC kereta dan memaksa penumpang menuju gerbong terakhir. Bahkan Michael juga melihat penumpang lain bernama Oliver yang membunuh agent FBI.

Michael lalu mengidentifikasi penumpang tersebut. Ternyata, mereka sama-sama mendapatkan tugas untuk membunuh Prynne.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Commuter? Apakah Michael bisa keluar dari zona yang mengerikan ini? Temukan jawabannya dengan melihat kisah lengkap film The Commuter. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

The post Sinopsis The Commuter, Aksi Teror di Gerbong Kereta Api appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/sinopsis-the-commuter/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641