Prilly Latuconsina Takut Khilaf, Ada Apa dengan Prilly dan Reza?

Prilly Latuconsina Takut Khilaf

Prilly Latuconsina takut khilaf saat menyaksikan Reza Rahardian telanjang dada dan hanya berbalut handuk di pinggang. Seorang Prilly Latuconsina nampak terpesona dengan penampilan seksi Reza Rahardian tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Prilly mengunggah foto Reza Rahardian yang bertelanjang dada. Lalu melalui kolom captionnya, Prilly berdoa supaya tidak lupa diri dengan penampilan aktor tampan berusia 33 tahun tersebut.

Saat itu, Reza Rahardian hanya berbalut handuk yang diikat di pinggang. Sedangkan Prilly tengah berada di kasur sambil menutup wajahnya dengan menggunakan selimut.

Baca Juga: Sahar Tabar Resmi Dipenjara 10 Tahun, Selebgram Zombie Angelina Jolie

Prilly Latuconsina Takut Khilaf

Dalam waktu kurang dari satu jam, unggahan foto tersebut langsung banjir dengan komentar netizen. Unggahan tersebut memperoleh sekitar 190rb likes serta 1.300 komentar.

Menyaksikan unggahan foto tersebut, sontak netizen langsung menyerbu Prilly melalui kolom komentar. Warganet seketika langsung heboh.

Mereka sangat antusias dengan postingan dari mantan kekasih Maxime Boutter tersebut. Namun anda jangan terkejut dulu, sebab foto tersebut adalah salah satu scene dalam serial terbaru Prilly bersama Reza Rahardian.

Keduanya berperan menjadi suami istri dalam serial berjudul “My Lecturer, My Husband”. Melalui webseries tersebut, Prilly berperan sebagai mahasiswa yang bernama Inggit. Sedangkan Reza Rahardian memerankan tokoh bernama Arya yang mempunyai sifat yang sangat cuek serta menyebalkan.

“My Lecturer, My Husband” Alasan Prilly Latuconsina Takut Khilaf

Aktris cantik Prilly Latuconsina menceritakan mengenai pengalamannya saat tampil berakting dalam serial My Lecturer, My Husband yang saat ini tengah tayang di WeTV.

Dalam sebuah adegan, Prilly Latuconsina takut khilaf saat bersama Reza Rahardian yang bertelanjang dada. Hal ini Prilly sampaikan melalui unggahan terbaru akun Instagramnya pada Minggu malam 13 Desember 2020.

Serial My Lecture, My Husban tayang perdana pada Jum’at 11 Desember 2020. Serial ini merilis episode pertama melalui layanan streaming WeTV.

Dalam serial tersebut menceritakan tentang awal kisah cinta dua tokoh utama yang diperankan Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian.

Dalam serial ini, takdir mempertemukan Prilly yang sebagai Inggit dengan Reza Rahardian yang memerankan tokoh Arya.

Masing-masing keduanya merupakan pasangan mahasiswa serta dosen yang mempunyai sikap dan watak yang berseberangan.

Akan tetapi, dalam waktu belakangan, pasangan dosen serta mahasiswa tersebut justru terpaksa menjalani kehidupan pernikahan.

Baca Juga: Perubahan Mencolok Ayu Ting Ting, Sebelum dan Sesudah Menjadi Artis

Hal ini atas permintaan orangtua Inggit yang sedang mengalami sakit keras. Episode berikutnya “MY Lecturer, My Husband” dijadwalkan tayang setiap hari Jum’at pada layanan streaming WeTV.

Prilly Latuconsina Takut Khilaf dengan Pembajakan “MY Lecturer, My Husband”

Sementara itu, dalam waktu beberapa hari terakhir ini, Prilly juga sempat mengungkapkan rasa kekesalannya melalui akun Instagram miliknya. Hal ini lantaran webseries yang telah ia bintangi ketahuan dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Prilly merasa kesal, karena pada tahun 2020-2021 masih ada saja yang menonton video bajakan. Prilly juga tak habis pikir dengan oknum pembajak tersebut.

Pasalnya, “MY Lecturer, My Husband” ini dapat anda tonton pada aplikasi secara gratis. Akan tetapi, pada kenyataannya masih saja pihak-pihak yang menyaksikan video bajakan tersebut.

Series serial ini dapat anda tonton secara gratis dengan kualitas serta resolusi yang bagus. Selain itu, para penonton dapat berinteraksi langsung dengan penonton lain.

Tentang “MY Lecturer, My Husband”

Selama beradu akting dalam “MY Lecturer, My Husband”, keduanya seringkali memerankan dengan adegan-adegan yang seru dan menggemaskan bahkan menantang.

Hal inilah yang seringkali membuat Prilly Latuconsina takut khilaf. MY Lecturer, My Husband adalah salah satu serial drama yang diadaptasi dari novel karya Gilicious dengan judul yang sama.

Novel ini merupakan terbitan dari Rdmpublisher. Meskipun demikian, terdapat perbedaan versi novel dan serial. Yang mana dalam novel pacar Inggit bernama Kartama Reinha, sedangkan dalam serial bernama Tristan.

Melalui serial ini Reza dan Prilly sempat menghebohkan dunia maya. Dengan salah satu postingan foto pertunangan keduanya. Akan tetapi, foto tersebut hanyalah untuk kepentingan promo serial “MY Lecturer, My Husband”.

Serial yang bakal tampil dengan delapan episode ini terkadang membuat Prilly Latuconsina takut khilaf. Dengan beberapa adegan seru dan asyik yang terdapat dalam serial “MY Lecturer, My Husband” yang mengisahkan kehidupan kisah cintanya dengan Arya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

The post Prilly Latuconsina Takut Khilaf, Ada Apa dengan Prilly dan Reza? appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/prilly-latuconsina-takut-khilaf/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +63 929 163 2064