Model Rambut Sebahu Kekinian Tampil Lebih Feminim

Model Rambut Sebahu Kekinian Tampil Lebih Feminim

Model rambut sebahu kekinian menjadi favorit sebagian perempuan. Lantaran dengan rambut sebahu akan mudah dalam penataannya.

Rambut ini memiliki panjang dari garis tengah leher sampai melewati bahu. Dengan panjangnya yang demikian, tentu akan mudah dalam menata. Misalnya mulai dari menggerai, kepang, updo, sampai kucir kuda.

Salah satu alasan mengapa sebagian orang memilih memotong rambut dengan model sebahu karena sebagian dari mereka malas untuk mengurus rambut jika terlalu panjang.

Model Rambut Sebahu Kekinian

Model rambut menjadi salah satu yang perempuan pilih dengan teliti ketika ingin memangkas rambut mereka. Bahkan tidak jarang dari mereka yang harus berpikir berulang kali untuk memutuskan potong model sebahu.

Namun ada pula yang menginginkan rambut sebahu karena mereka tidak suka dengan rambut panjang. Sehingga mereka selalu memotong dengan gaya pendek yang terkadang bisa berganti gaya sesuai dengan keinginan mereka.

Baca Juga : Gaya Rambut Lurus untuk Wanita Sesuai Bentuk Wajah Cantik dan Modis

Untuk yang sedang mencari referensi mengenai model rambut sebahu kekinian, bisa menyimaknya dari beberapa rekomendasi berikut ini. Sehingga bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah.

Long Bob

Sampai saat ini gaya rambut bob panjang sebahu masih menjadi idola untuk tahun 2020. Bagi yang memiliki bentuk wajah oval dan bulat, gaya rambut ini sangat cocok. Bukan hanya itu, dengan potongan seperti ini, akan sangat mudah dalam menatanya ketika ingin bepergian.

Flip Ends

Memiliki rambut sebahu, ada pula tantangannya karena ada ujung yang keluar ketika mulai memanjang. Daripada pusing setiap bulan melakukan trimming, maka bisa mengakalinya dengan membalikkan ujung rambut dengan tampilan berdimensi. Model rambut sebahu kekinian bisa untuk mereka yang masih remaja sampai usia dewasa sehingga terlihat awet muda.

Layer Edge

Gaya rambut layer edge dan chic sering menjadi pilihan untuk beberapa perempuan. Gaya ini akan memiliki ujung yang berlayer dan terlihat tajam. Untuk mereka yang berwajah bulat, tentu gaya rambut ini akan membuat garis rahang terlihat lebih tegas dan tajam.

Baca Juga : Ingin Mengepang Rambut Sendiri? Ikuti Cara Ini Agar Gaya dan Unik

Curly Medium

Untuk mereka yang memiliki rambut sedikit bergelombang, akan cocok jika menggunakan gaya seperti Emma Stone. Gaya ini akan terlihat lebih feminim dan formal jika menggunakan belahan samping serta menambahkan jepitan rambut.

Model rambut sebahu kekinian ini banyak orang pakai agar terlihat lebih cantik dengan menggunakan aksen tambahan. Misalnya bando dan jepitan.

Mullet

Gaya rambut yang satu ini sangat populer ketika era 80an untuk kalangan pria. Tatanan rambut ini akan menjadi salah satu yang menjadi tren 2020.

Gaya seperti ini menjadi gaya rambut paling berani. Namun bagi perempuan yang menyukai gaya berani, tentu tatanan ini bisa menjadi rekomendasi.

Baca Juga : Catokan Rambut yang Bagus, Simak Cara Pilih dan Rekomendasinya

Layer Curly

Layer curly mirip dengan layer sebahu, namun bedanya pada bagian bawah terdapat gelombang sehingga lebih bervolume. Tatanan rambut ini membuat perempuan lebih feminin dan cantik. Jika rambut termasuk yang tipis, maka dengan aksen keriting tentu akan memberikan rambut terlihat lebih banyak.

Wavy Hair

Sejenis potongan rambut bob sebahu, namun dengan menggunakan aksen ikal pada bagian bawahnya. Hal ini bisa mereka lakukan ketika mencatok rambut dengan menggunakan trik ikal sehingga rambut lebih berisi. Model ini bisa menjadi gaya rambut untuk harian dan acara formal.

Blonde Hair

Model rambut sebahu kekinian yang bisa menjadi rekomendasi adalah bob pendek dengan aksen poni. Tampilan poni akan memberikan kesan lebih manis dan cantik.

Jika mau, bisa menggunakan warna terang untuk lebih edgy. Terutama mereka yang senang mengeksplorasi warna dan berani bermain warna terang.

Ombre

Jika berani melakukan percobaan, bisa memakai gaya rambut pendek dengan padupadankan warna yang diombre. Misalnya menggunakan gaya bob pendek dengan memberikan dua warna rambut. Hasilnya rambut akan memberikan gaya yang lebih segar dan cantik.

Namun apapun pilihan gaya rambut, semuanya harus sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah sehingga bisa memaksimalkan kecantikan yang perempuan miliki.

Model rambut sebahu kekinian menjadi salah satu penunjang penampilan dan rasa percaya diri, sehingga bisa tampil secara optimal dengan gayanya sendiri. Pertimbangkan dalam memilih gayanya. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

The post Model Rambut Sebahu Kekinian Tampil Lebih Feminim appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/model-rambut-sebahu-kekinian/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +63 929 163 2064