Mobil Listrik Cnev Rover Mirip Land Rover Padahal Buatan China

Mobil Listrik Cnev Rover Mirip Land Rover Padahal Buatan China

Mobil listrik Cnev Rover merupakan buatan dari pabrik Linstar, China. Memiliki bentuk yang hampir mirip dengan Land Rover Discovery. Hal ini terlihat dari bentuk headlamp yang mengotak dan beberapa fitur seperti fascia hingga grill.

Hebatnya, mobil ini tidak menggunakan bahan bakar minyak. Tetapi sudah menggunakan tenaga listrik. Tentu akan lebih ramah lingkungan dan lebih praktis.

Tak heran pada era elektrifikasi ini banyak bermunculan kendaraan listrik yang membantu keberlangsungan hidup. Tren mobil ini sedang booming, khususnya Indonesia. Sebab melihat sesuatu yang unik saja sudah masuk tren.

Mobil Listrik Cnev Rover

Walaupun ini mobil listrik yang memiliki kualitas lebih unggul, bukan berarti memiliki desain dan kualitas yang bagus. Tapi sudah pasti bahwa mobil keluaran terbaru ini memiliki spesifikasi yang bagus.

Baca Juga : Kia Sorento X Hadirkan Dua Konsep yang Tangguh untuk Petualangan

Apalagi jika penggemar bikers bisa mengajak keluarga dan teman-teman menggunakan mobil ini. Pasalnya, mobil ini sangat fleksibel untuk acara dan aktivitas apapun. Perihal keamanan dan kenyamanan sudah tidak perlu tahu lagi.

Spesifikasi Cnev Rover

Mobil keluaran terbaru ini memiliki desain yang unik dan luas. Sebab mobil ini berkapasitas lima orang. Padahal dari luar tampak mobil ini sangat kecil.

Baca Juga : Nissan Note e-Power, Mobil Listrik Terbaru yang Rilis di Jepang

Tetapi ini tidak masalah, sebab desainnya memang tepat seperti itu. Uniknya lagi, mobil ini memiliki harga yang lebih rendah daripada motor matic Yamaha. Berarti perbedaannya jauh dan lebih murah.

Melihat bentuk mobil listrik Cnev Rover ini memang unik. Karena ukurannya lebih kecil daripada mobil aslinya. Tetapi model mobil yang mungil ini sudah populer pada kalangan menengah.

Motor listrik adalah alat atau smart key yang bisa membantu mereka menyalakan dan menyuruh orang-orang. Merk motor ini sangat laris di China yang berada pada kawasan provinsi Shandong. Sementara berdasarkan spesifikasi dari mobil ini mampu menempuh jarak rata-rata 150 km dengan laju 2-60 km/jam

Harganya yang sangat terjangkau merupakan tolak ukur ramainya pasar otomotif China. Mobil ini memiliki kenyamanan yang luar biasa dalam arus lalu lintas yang padat. Untuk bisa menyetir mobil ini tidak perlu menggunakan SIM.

Kelebihan Mobil Listrik

Mobil listrik Cnev Rover memiliki kelebihan berupa ramah lingkungan, hemat energi, dan mudah perawatannya. Sehingga sudah pasti bahwa menggunakan mobil ini akan memperoleh banyak keuntungan. Belum juga melihat mobilnya, tetapi sudah bisa mengerti apa yang akan didapatkan.

Penjualan Mobil

Produsen dari kendaraan ini beroperasi pada sebuah pabrik kecil. Pabrik ini tidak memiliki lisensi, mereka hanya mengiklankan produk sebagai mobil listrik. Perusahaan Shandong Star Auto menunjukkan sejumlah kurang lebih 500 kendaraan listrik.

Desain dan Fitur

Untuk menjalankan sebuah bumper depan-belakang sudah tersemat pada skid plate. Sehingga menimbulkan tampilan yang lebih sporty. Model yang seperti ini adalah idola banyak orang.

Mobil listrik Cnev Rover memiliki desain yang sangat bagus. Memiliki desain dashboard yang luas. Pemilihan warna juga sudah tepat karena sudah cerah dan tidak berlebihan.

Sedangkan pada bagian fiturnya, sudah memiliki head unit menggunakan layar sentuh. Nantinya akan berbekal fitur pemutar MP5. radio, dan lain sebagainya. Hal ini akan memberikan banyak manfaat untuk keberlangsungan pekerjaan.

Mobil ini membuktikan bahwa pasar global terus berkembang. Pabrikan menemukan mobil baru dan juga menyempurnakan seorang model. Dalam hal ini, tak heran jika mobil listrik laku terjual.

China merupakan konsumen utama yang menghabiskan mobil ini. Dalam sehari hampir mengerjakan 67 ribu mobil listrik Cnev Rover. Tetapi dalam pengerjaan menggunakan mesin canggih dan selalu melalui tahapan pembersihan.

Harga yang Terjangkau

Mobil buatan China ini memiliki harga yang sangat rendah. Bahkan harganya tidak sampai 60 juta rupiah. Padahal secara spesifikasi dan model sudah sangat bagus.

Baca Juga : Wuling Almaz Limited Edition Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga?

Walaupun harganya murah, mobil ini tidak murahan. Buktinya sudah ada yang endorse mobil ini karena sangat unik. Sehingga, akan semakin melancarkan roda keuangan yang berputar demi mobil listrik ini.

Memang persaingan pasar otomotif ini sangat ketat dan membutuhkan strategi khusus agar penjualan cepat laris. Sudah sebaiknya memperhatikan saingan agar bisa lebih bagus dan meningkat lagi.

Dalam hal ini, bukan bermaksud untuk menyaingi orang lain, tetapi harus mampu menciptakan daya saing yang sehat. Bahkan tak terkecuali dengan mobil listrik Cnev Rover ini. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

The post Mobil Listrik Cnev Rover Mirip Land Rover Padahal Buatan China appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/mobil-listrik-cnev-rover/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641