HP Vivo MediaTek Dimensity 720, Kinerja Responsif dan Hemat Daya

HP Vivo MediTek

HP Vivo Mediatek dengan Dimensity 720 diklaim mampu memberi akses pengalaman 5G premium pada ponsel kelas menengah Vivo.

Dalam hal ini, Dimensity 720 menetapkan adanya standar baru dalam menghasilkan pengalaman serta teknologi 5G yang lebih lengkap. Standar baru ini diterapkan pada beberapa perangkat yang lebih terjangkau untuk konsumen pasarnya yang lebih luas.

Produk Vivo yang telah mengusung Mediatek terbaru ini sangat hemat daya, mempunyai kinerja yang sangat responsif, serta mampu memberikan dukungan pencitraan tingkat tinggi pada fitur kamera smartphone.

HP Vivo Mediatek Dimensity 720

Secara teknik, chipset MediaTek Dimensity 720 hadir dengan arsitektur 7nm serta telah terintegrasi dengan modem 5G. SoC terbaru ini juga telah memperoleh dukungan teknologi MediTek 5G Ultra Save yang menghadirkan kecerdasan pada jaringan.

Selain itu, terdapat pula konten untuk kelola modus operasional modal dalam realtime yang bertujuan untuk memperpanjang umur baterainya.

Baca Juga : HP Vivo Quad Camera, Berikan Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

Keunggulan lain yang hadir pada chipset terbaru ini adalah telah mengintegrasikan beragam fitur yang sangat luar biasa untuk memberikan dukungan multimedia, konektivitas, serta pencitraan mengenai pengalaman pengguna secara keseluruhan yang lebih baik.

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh chipset MediaTek dengan Dimensity 720 ini, maka tidak heran jika para produsen smartphone saling berlomba-lomba menyematkan chipset baru ini dalam produk terbaru unggulan mereka.

Salah satunya adalah produsen ternama asal Tiongkok, Vivo. Berikut ini beberapa pilihan HP Vivo MediaTek dengan Dimensity 720 terbaru, antara lain:

Vivo S7e 5G

Baru-baru ini Vivo berhasil merilis ponsel canggih dengan bertajuk HP Vivo S7e 5G. Sesuai dengan nama yang mereka usung, dalam menghadirkan ponsel terbarunya ini, Vivo terfokus pada ponsel canggih dengan kemampuan jaringan 5G.

Meskipun hingga saat ini jaringan 5G belum tersedia secara menyeluruh, akan tetapi pabrikan smartphone asal Tiongkok ini telah banyak menghasilkan ponsel 5G mereka.

Salah satunya adalah S7e 5G. Dalam hal ini, Vivo tampak sangat serius dalam mengembangkan produk yang mereka hasilkan tidak hanya dalam segi koneksi saja.

Baca Juga : HP Vivo V20 SE Aquamarine Green, Bawa Qualcomm Snapdragon 665

Hal ini terbukti dengan penggunaan chipset paling canggih yang ada saat ini. Chipset tersebut adalah MediaTek Dimensity 720m serta penggunaan OS terbaru Android 10. HP Vivo MediaTek satu ini juga memperoleh kelengkapan RAM berkapasitas 8GB serta memori internal 128GB.

Apabila pengguna masih merasa kurang puas dengan penyimpanannya, tidak perlu khawatir. Smartphone ini juga memperoleh dukungan pemasangan memori eksternal.

Selain itu, untuk bagian kamera, Vivo S7e 5G telah mengusung tiga buah lensa pada bagian belakang yang terdiri dari 64MP, 8MP, dan 2MP.

Sedangkan untuk kamera selfienya berkekuatan 32MP. Selain itu, HP Vivo S7e 5G ini juga mengusung layar dengan AMOLED Full HD+ dan resolusi 1080 x 2400 piksel. Lalu mendukung baterai berkapasitas 4100mAh.

Vivo Y52s 5G

HP Vivo MediaTek dengan Dimensity 720 selanjutnya adalah Vivo Y52s 5G. Meskipun belum resmi rilis, sesuai dengan rumor yang beredar, smartphone ini bakal hadir dengan dukungan spesifikasi yang handal.

Smartphone ini akan hadir dengan bekalan chipset menggunakan MediaTek MT6853 Dimensity 720 5G dan prosesor Octa core (2×2.0 GHz Cortex A76 & 6×2.0 GHz cortex A55).

Baca Juga : HP Vivo iQOO V2054A, Kapasitas Baterai 4.910 mAh

Vivo Y52s 5G hadir dengan panel layar IPS LCD Screen dan dukungan 16M colour. Ponsel ini memiliki resolusi layar yang cukup tinggi, yakni 1080 x 2400 piksel dengan density layar hingga 400 ppi.

Sedangkan untuk dukungan fotografi, smartphone ini menggunakan rear camera yang masing-masing memiliki resolusi 48MP dan 2MP. Sektor kamera HP Vivo MediaTek dengan Dimensity 720 satu ini juga memperoleh dukungan LED flash, panorama, serta HDR.

Sedangkan untuk bagian depannya, perangkat ini telah mengusung kamera dengan resolusi 8MP sebagai dukungan aktifitas selfie penggunanya.

Menariknya lagi, smartphone ini hadir dengan kemampuan yang cukup sempurna. Hal ini berkat dukungan baterai berkapasitas 4910 dan tipe baterai non removable Li-Po.

Selain itu, penggunaan baterai jumbo tersebut juga memperoleh dukungan teknologi canggih fast charging untuk memberikan pengisian daya cepat yang sangat efektif dan efisien.

Kelebihan lain yang terdapat pada HP Vivo MediaTek Dimensity 720 satu ini adalah hadir dengan deretan sensor yang cukup lengkap. Sensor tersebut antara lain accelerometer sensor, magnetic field sensor, proximity sensor, serta sensor fingerprint. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

The post HP Vivo MediaTek Dimensity 720, Kinerja Responsif dan Hemat Daya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/hp-vivo-mediatek/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641