HP Samsung Exynos 9611, Performa Tinggi Harga Terjangkau

HP Samsung Exynos 9611

HP Samsung Exynos 9611 merupakan salah satu rekomendasi tepat bagi anda yang menginginkan perangkat dengan performa tinggi dan harga yang terjangkau.

Bagi sebagian produsen HP salah satunya Samsung, memproduksi prosesor sendiri merupakan salah satu trobosan untuk memperoleh performa HP yang maksimal.

Selain itu, juga dapat menekan harga penjualan dari produk tersebut. Salah satu produk prosesor terbaik dari Samsung adalah Exynos 9611. Prosesor ini sering disandingkan dengan prosesor Snapdragon 730 serta 712.

Selain itu, chipset satu ini telah memperoleh dukungan teknologi 10nm sehingga mampu membuat perangkat tidak mudah panas serta lebih hemat daya.

Exynos 9611 juga memperoleh dukungan Octa Core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Dengan demikian, performanya pun tidak perlu anda ragukan lagi.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy F62, Bawa Baterai 6000 mAh Fast Charging 25W

HP Samsung Exynos 9611

Dapur pacu atau chipset adalah salah satu spesifikasi yang memiliki peranan penting pada sebuah smartphone. Bahkan sebagian besar pengguna smartphone beranggapan bahwa chipset menjadi spesifikasi utama dalam pemilihan smartphone.

Beberapa waktu terakhir ini, Samsung berhasil merilis beberapa smartphone terbaru dengan memperoleh bekalan chipset Exynos 9611. Berikut ini beberapa pilihan HP Samsung Exynos 9611, antara lain:

Samsung Galaxy M30s

Salah satu produk Samsung ini sangat cocok untuk anda gunakan dalam bermain game. Smartphone ini masuk dalam kategori HP Samsung gaming terbaik dengan kapasitas baterai yang sangat luar biasa.

Baterai yang tersemat dalam Samsung Galaxy M30s berkapasitas 6000 mAh. Menariknya lagi dari Galaxy M30s adalah penggunaan prosesor yang cukup tangguh.

Ponsel ini menggunakan chipset besutan Samsung sendiri, yakni Exynos 9611 (10nm) Octa Core. Sedangkan pada bagian layarnya telah menggunakan layar panel Super AMOLED FHD+ dengan resolusi 2340 x 1080 piksel.

Pada sektor fotografinya, HP Samsung Exynos 9611 ini mengusung triple kamera pada bagian belakang yang terdiri dari 48MP + 8MP + 5MP.

Lalu untuk kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 16MP. Samsung M30s hadir dengan beragam pilihan warna yang antara lain Opal, Sapphire Blue, dan Pear White.

Baca Juga : HP Samsung Baterai 7000 mAh, Siap Dukung Aktivitas Lebih Tahan Lama

Samsung Galaxy M31

HP Samsung Exynos 9611 berikutnya adalah Samsung Galaxy M31. Smartphone ini merupakan varian upgrade dari Samsung Galaxy M30s.

Meskipun demikian, perubahan yang diusung tidak terlalu banyak. Perubahan yang cukup signifikan adalah pada sektor kamera saja. Smartphone ini relatif ringan apabila dibandingkan dengan smartphone yang setara.

Terutama pada dimensi layar yang cukup besar serta kapasitas baterai yang terbesar di kelasnya. Samsung Galaxy M31 memiliki body yang tipis dengan ukuran 8,9mm sehingga sangat nyaman saat berada dalam genggaman.

Ponsel ini mengusung panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi fullHD+ serta aspek rasio 19:5:9. Mengenai dukungan performanya, seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy M31 memperoleh dukungan chipset Exynos 9611 dari Samsung sendiri.

Keunggulan dari Galaxy M31 satu ini adalah dalam sektor kamera yang memiliki resolusi tinggi, dengan kamera selfie beresolusi 32MP.

Sementara pada sisi belakang, mengusung quad kamera yang terdiri dari 64MP + 8MP + 5MP + 5MP. Baik kamera depan maupun belakang mampu merekam video hingga resolusi 4K 30fps.

Baca Juga : Varian Baru HP Samsung Galaxy A21s, Pas untuk Bisnis Online

Samsung Galaxy A50s

Galaxy A50s menjadi HP Samsung Exynos 9611 terbaik berikutnya yang dapat menjadi rekomendasi untuk anda. Merupakan salah satu HP gaming produk Samsung yang hadir dengan berbagai keunggulan.

Pada sektor fotografinya, smartphone ini mengusung triple kamera bagian belakang yang terdiri dari 48MP + 8MP + 5MP serta kamera depan beresolusi 32MP.

Kamera mempunyai kemampuan Super Steady. Akan tetapi, perangkat ini juga sangat cocok bagi anda para gamer, karena memperoleh bekalan Exynos 9611 yang khusus hadir untuk bermain game.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy A50s juga hadir dengan beragam fitur menarik seperti Al Game Booster serta memperoleh dukungan dari fitur NFC hingga Samsung Pay.

Dengan kekuatan baterai berkapasitas 4000mAh serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB untuk memaksimalkan kinerja perangkat. Selain itu, Galaxy A50s juga menggunakan RAM berkapasitas 4GB dan 8GB.

Pilihan HP Samsung Exynos 9611 tentunya menjadi idaman sebagian besar pengguna smartphone. Smartphone memiliki performa maksimal dan cukup kencang. Prosesor Exynos 9611 hadir untuk tingkat memroses data kelas mid-range dengan harga jual pun cukup terjangkau dan ramah di kantong. (R10/HR-Oniine)

Editor : Eva Latifah

The post HP Samsung Exynos 9611, Performa Tinggi Harga Terjangkau appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/hp-samsung-exynos-9611/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641