HP Realme dengan Sensor Sony, Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

HP Realme dengan Sensor Sony

HP Realme dengan sensor Sony terbukti mampu menghasilkan tampilan gambar yang menawan. Seperti yang kita ketahui, Sony merupakan salah satu pembuat sensor gambar terbaik selain Samsung, terutama dalam pada kamera ponsel.

Sensor kamera Sony banyak digunakan pada berbagai jenis ponsel flagship yang terdiri dari beragam model yang telah berhasil rilis.

Sudah banyak vendor ponsel yang mengandalkan adanya sensor kamera Sony pada beberapa produk unggulan mereka. Tidak ketinggalan pula vendor ternama Realme.

Produsen smartphone kenamaan asal Tiongkok ini telah banyak menyematkan kamera dengan sensor Sony dalam beberapa smartphone unggulannya. Hal ini tak lain untuk memenuhi kebutuhan para penggemarnya dalam sektor fotografi.

HP Realme dengan Sensor Sony

Berikut ini beberapa pilihan produk Realme yang telah menyematkan sensor Sony pada fitur kameranya, antara lain:

HP Realme 7 Pro

HP Realme dengan Sensor Sony, Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

Merupakan ponsel pertama dari Realme yang menggunakan sensor serta lensa Sony IMX686. Sensor ini memiliki ukuran 1/1.7 inci sedikit lebih besar dari Samsung GW 1.

Selain itu, dengan piksel yang lebih besar, maka lebih memungkinkan banyak cahaya untuk menangkap bidikan yang cukup mengesankan.

Tidak hanya pada siang hari, akan tetapi juga dalam kondisi cahaya yang minim sekalipun. Sensor Sony yang tersemat pada Realme 7 Pro dipasangkan dengan sensor ultrawide 8 MP, kamera makro 2MP, serta dept sensor 2MP. Menariknya lagi, HP Realme dengan sensor Sony satu ini juga memiliki fitur Super Fast Charging 65W.

Sedangkan pada sektor layarnya telah menggunakan panel layar Super AMOLED yang hadir dengan dukungan chipset Octa core Qualcomm Snapdragon 720G yang dapat mendukung aktivitas gaming para penggunanya.

HP Realme 7

HP Realme dengan sensor Sony berikutnya adalah Realme 7. Smartphone ini hadir dengan layar beresolusi Full HD+ dengan ukuran 6,5 inci yang menggunakan panel layar IPS LCD beresolusi 1080 x 2400 pixels.

Tidak ketinggalan pula di dalamnya telah tersemat chipset Octa core MediaTek Helio G95. Terpasang pula RAM berkapasitas 8GB serta penyimpanan internal 128GB untuk dukungan kinerjanya.

Meskipun tidak menggunakan panel layar Super AMOLED, hal baik dari smartphone ini adalah telah memperoleh dukungan refresh rate 90 Hz.

Sedangkan pada sektor kamera telah mengusung quad camera pada bagian belakang dengan lensa utama beresolusi 64MP dengan sensor Sony IMX 682.

Untuk kamera depannya mengusung lensa 16MP wide. Pada sektor dayanya, Realme 7 menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh dengan kelengkapan fitur Fast Charging 30W.

HP Realme 5 Pro

Merupakan salah satu HP Realme dengan sensor Sony terbaik berikutnya yang dapat menjadi rekomendasi untuk anda. Smartphone ini membawa empat kamera bagian belakang dengan resolusi 48MP serta menggunakan sensor Sony IMX586.

Penggunaan sensor tersebut mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam dalam segala situasi. Selain itu, Realme 5 Pro juga memperoleh bekalan shipset Snapdragon 712 dengan kelengkapan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Cahrge 3.0 serta adanya USB Type C.

HP Realme X

HP Realme dengan Sensor Sony, Tampilan Gambar Jernih dan Tajam

Salah satu produk Realme yang hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni adalah Realme X. Ponsel ini mengusung desain bezeless. Dengan wadah kamera depan yang tersembunyi, yakni menghadirkan mekanisme pop up yang memiliki resolusi 16MP.

Kamera tersebut menggunakan sensor Sony IMX471 yang diklaim mampu naik turun hingga 200,000 kali. Sedangkan untuk kamera belakangnya mengusung kamera ganda dengan resolusi 48MP dan 5MP.

HP Realme dengan sensor Sony ini juga mempunyai pemindai sidik jari yang tersimpan dalam layar. Mengenai dapur pacunya, perangkat ini menggunakan prosesor kelas premium, yaitu Snapdragon 710 dari Qualcomm.

Dengan memperoleh dukungan GPU Adreno 616 yang sangat sesuai dalam memainkan berbagai jenis game berat. Kinerja Realme X juga memperoleh dukungan proses pengisian daya melalui hadirnya teknologi VOOC Flash Charger 3.0.

HP Realme X2 Pro

Salah satu produk Realme yang memiliki aspek fotografi yang sangat mumpuni adalah Realme X2 Pro. Ponsel ini mengusung quad camera belakang yang terdiri dari 48MP dengan lensa utama bersensor Sony GW1, 13MP telefoto lens 5x Hybrid Optical Zoom, 8MP lensa ultrawide dengan angle 115 derajat, serta 2MP portrait lens.

Keistimewaan lain dari Realme X2 Pro adalah adanya dukungan chipset Snapdragon 855+ yang mempunyai peningkatan CPU 5% serta GPU 15% dari Snapdragon 855.

Selain itu, HP Realme dengan sensor Sony ini menggunakan kapasitas baterai 4000 mAh dengan teknologi SuperVOOC Charge 50 Watt. Dalam hal ini, perangkat mampu mengisi daya hingga penuh hanya dalam 35 menit saja. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara

The post HP Realme dengan Sensor Sony, Tampilan Gambar Jernih dan Tajam appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/hp-realme-dengan-sensor-sony/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641