Gerombolan Geng Motor Kembali Berulah di Kota Tasikmalaya

Gerombolan Geng Motor Kembali Berulah di Kota Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Gerombolan geng motor lagi-lagi bikin ulah di wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Setelah sebelumnya jajaran Polres Tasikmalaya Kota berhasil dua orang kawanan geng motor yang merusak sebuah warnet, kini malah ada aksi pengrusakan lainnya.

Kali ini, gerombolan geng motor tersebut merusak gerbang toko aki yang berada di Jl. Kolonel Abdul Saleh, atau tepatnya di Kp Cicurug Ojo, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin (30/11/2020) pukul 03:00.

Gerbang toko aki tersebut rusak, setelah salah seorang pengendara dari kawanan geng motor menabraknya.

Salah seorang saksi mata, Andri, mengatakan, 2 gerombolan bermotor tanpa identitas tersebut berbuat onar pada pukul 03.30 pagi dini hari.

Menurutnya, ada 8 motor berada di depan toko aki tersebut. Namun tiba-tiba, satu motor menabrak toko aki yang ada di seberang jalan.

“Gak tau mana musuhnya dan mana kawannya. Namun seperti tawuran, karena tengah jalan seperti terlihat ada yang dipukuli. Tiba-tiba juga dalam waktu bersamaan, berandal bermotor saling tendang. Kemudian yang satu motor menabrak gerbang toko aki dan terjatuh,” ucapnya kepada HR Online, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga : Rusak Warnet, Kawanan Geng Motor di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

Sementara itu, pemilik toko aki, Yanto, yang mengetahui gerbang tokonya rusak langsung memperbaikinya.

“Saya tahu dari tetangga seberang toko. Bahwa ada yang menabrak gerbang toko saya. Karena kerusakan lumayan parah, maka saya harus memperbaiki total,” tuturnya.

Baca Juga : Video Geng Motor Serang Warnet di Tasikmalaya Viral

Meski korban tidak melapor ke pihak yang berwajib, namun warga sekitar kejadian merasa resah dengan ulah gerombolan geng motor tersebut. Pasalnya, berandal bermotor itu kerap berbuat onar.

Warga pun berharap pihak kepolisian segera meringkus seluruh berandalan bermotor, yang kerap buat onar di Kota Tasikmalaya.

“Takut sih enggak, karena para warga sudah siap ronda. Namun resah saja dengan ulahnya,” pungkas Yanto. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

The post Gerombolan Geng Motor Kembali Berulah di Kota Tasikmalaya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/gerombolan-geng-motor-kembali-berulah-di-kota-tasikmalaya/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +63 929 163 2064