Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan bulu kaki untuk mendapatkan kaki yang indah tanpa bulu adalah idaman untuk para wanita. Terkadang dengan kaki tanpa bulu membuat wanita bisa tampil percaya diri, baik di depan pasangan maupun umum.

Namun rasa pede terkadang langsung lenyap ketika bulu kaki tampak dengan jelas. Karena beberapa wanita memiliki bulu kaki yang lebat dan ada yang tidak memiliki sama sekali.

Bagi mereka yang memiliki bulu kaki yang lebat, tidak usah khawatir karena sudah ada cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kaki mulus tanpa bulu. Bahkan saat ini sudah ada cara permanen dan alami untuk atasi bulu kaki.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Sebagai wanita sering kali kaki menjadi penunjang penampilan. Nah, untuk memiliki kaki bebas bulu bisa memakai cara alami seperti berikut ini agar keindahan kaki menjadi nyata. Bahan-bahan ini mudah anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Manfaat Tomat untuk Wajah, Bisa Menambah Kecantikan Anda

Putih Telur

Untuk yang pertama cara menghilangkan bulu kaki bisa menggunakan putih telur. Hal ini karena putih telur memiliki sifat perekat sehingga bisa menjadi cara untuk atasi bulu kaki dengan alami. Siapkan putih telur, gula, dan tepung jagung.

Campurkan semua bahan, lalu aduk sampai menjadi kental mirip dengan pasta. Jika sudah, maka oleskan pada kaki. Diamkan sampai mengering dan mengelupas dari kulit. Dengan seperti ini, akan membantu mengangkat bulu kaki dengan aman.

Pepaya

Buah pepaya bukan hanya mengandung gizi yang baik ketika anda konsumsi, namun bisa menjadi bahan untuk memuluskan kaki. Blender pepaya dengan campuran kunyit sampai merata.

Nantinya hasil blenderan ini bisa anda oleskan ke kaki dan biarkan kurang lebih 15 menitan untuk membilas kaki sampai bersih. Cara menghilangkan bulu kaki menggunakan bahan alami tentu lebih aman, namun membutuhkan waktu untuk mendapatkan kaki mulus idaman.

Baca Juga : Khasiat Rutin Minum Teh Bisa Pancarkan Kecantikan Luar & Dalam

Kopi

Lalu bisa menggunakan kopi untuk menjadikan bulu lenyap dari kaki anda. Namun untuk menggunakan kopi, maka campurkan kopi dengan baking soda. Campuran kedua bahan ini akan membuat akar bulu bisa tercabut dengan sendirinya.

Terlebih dengan baking soda yang membuat bulu kaki bisa lenyap sampai ke akarnya sehingga memaksimalkan penampilan anda dengan lebih baik. Kaki indah tanpa bulu bisa menjadi milik anda dalam cara menghilangkan bulu kaki dengan bahan alami.

Kunyit

Bahan yang satu ini sangat populer untuk mereka yang berada di India. Karena kunyit memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi bulu kaki tanpa rasa sakit. Sehingga cara ini sering orang India gunakan untuk memiliki kaki mulus.

Caranya mudah saja, mencampurkan kunyit dengan garam batu sampai menjadi kental dan mulai oleskan pada kaki yang berbulu lebat. Gosokkan pasta kunyit dan garam tersebut. Lalu bilas menggunakan air bersih.

Nah, untuk yang enggan melakukan perawatan bulu kaki dengan bahan alami karena kesibukan dan kemungkinan untuk tumbuh kembali ada, maka bisa menggunakan cara permanen.

Baca Juga : Trik Sederhana Cerahkan Kulit Leher agar Kecantikan Kamu Terlihat Sempurna

Waxing

Cara menghilangkan bulu kaki adalah dengan waxing. Cara ini sangat populer untuk menghilangkan bulu kaki. Caranya menggunakan lilin panas yang dioleskan ke permukaan kulit yang banyak bulu kakinya.

Lalu atasnya lapisi dengan plaster kain yang nantinya akan menarik lilin tersebut untuk mencabut bulu kaki. Cara seperti ini harus berulang kali untuk hasil maksimal. Namun untuk menggunakan waxing memang tidak mudah karena akan timbul rasa sakit ketika plester diangkat.

Bahkan akan menimbulkan kulit kemerahan. Sehingga semakin sering melakukan perawatan kaki ini akan memiliki resiko besar. Sehingga lebih baik menggunakan cara alami untuk mendapatkan kaki mulus dan tidak beresiko. Namun untuk mereka yang ingin cepat dan kulitnya tahan, bisa menggunakan waxing.

Bleaching

Cara yang satu ini sebenarnya bukan untuk mencabut bulu kaki, namun untuk membuat warna bulu kaki menjadi pucat sehingga bulu menjadi tidak terlihat.

Sehingga bisa membuat kaki nampak tidak memiliki bulu dengan cara menghilangkan bulu kaki menggunakan perawatan ke salon. Meskipun menggunakan cara perawatan seperti satu ini terkadang mengandung resiko, namun tidak ada salahnya untuk anda coba. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

The post Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/cara-menghilangkan-bulu-kaki/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641