Akibat Rem Blong dan Terjatuh, Warga Ciakar Ciamis Terluka Parah

Akibat Rem Blong dan Terjatuh, Warga Ciakar Ciamis Terluka Parah

Berita Ciamis, (HarapanRakyat.com).- Dela (15), warga Dusun Desakulon, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, mengalami luka parah di bagian pelipis dan rahang. Hal itu terjadi usai ia terjatuh karena sepeda motor yang ia kendarai mengalami rem blong di Dusun Sindangasih.

Nanang Mutaqin, petugas medis Puskesmas Kawali, mengungkapkan, berdasarkan informasi yang ia peroleh dari keluarga korban, Dela mengendarai motor jenis matic berangkat dari rumah dengan tujuan akan menengok saudaranya di Dusun Sindangasih.

Namun naas, ketika memasuki jalan menurun, tiba-tiba remnya mendadak blong. Karena takut masuk jurang, motor yang Dela kendarai ditabrakan ke tembok pagar, kemudian terjatuh.

“Bagian kepala korban membentur tembok hingga mengalami luka parah. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 11.30 WIB,” katanya.

Nanang menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah di bagian pelipis dan rahang.

Bagian pelipis dan rahang  retak, sehingga untuk penanganan pengobatan selanjutnya dirujuk ke RSUD Ciamis.

“Tapi karena luka yang dialaminya cukup parah, Dela akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit di Purwokerto,” katanya. (Dji/R4/HR-Online)

Editor : Deni Supendi

The post Akibat Rem Blong dan Terjatuh, Warga Ciakar Ciamis Terluka Parah appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/akibat-rem-blong-dan-terjatuh-warga-ciakar-ciamis-terluka-parah/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +63 929 163 2064