Yamaha Lexi Ring 12 Terkesan Lebih Mungil Resmi Dijual di Dealer

Yamaha Lexi Ring 12 Terkesan Lebih Mungil Resmi Dijual di Dealer

Yamaha Lexi Ring 12 sudah mulai meluncur dan anda bisa menuju ke dealer Indonesia untuk mendapatkannya. Motor ini merupakan bentuk kerjasama antara modifikator terkenal JJ Airbrush dengan dealer.

Pemilik dari JJ Airbrush mengatakan bahwa kerjasama ini demi menghadirkan Yamaha Lexi dengan paket VND. Hal ini juga membuat tampilan dari Yamaha Lexi semakin memikat para konsumen.

Yamaha adalah salah satu pabrikan atau perusahaan terkenal dan banyak peminatnya. Semua motor keluarannya selalu membuat para pelanggan setianya untuk berganti yang baru dan baru lagi.

Perusahaan ini memang tak pernah main-main dalam mengeluarkan kendaraan baru. Semuanya telah mereka desain sebaik mungkin, tentunya demi memuaskan para penggemarnya.

Yamaha Lexi Ring 12

Keluaran terbaru dengan menggunakan pelek ring 12 inci ini terlihat lebih kokoh dan memiliki postur lebih pendek. Selain itu, juga tersemat beberapa aksesoris VND lainnya sehingga tak hanya pelek ring 12 ini saja.

Salah satu aksesoris yang tersemat adalah sokbreker pada bagian belakang tabung AK 111. Sokbreker ini juga memiliki rebound 42 klik dan tak lupa setingan preload.

Baca Juga : SYM Joymax Z300, Benarkah Akan Menjadi Penantang Yamaha XMAX?

Hal ini juga akan membuat penampilan perjalanan anda menjadi terlihat lebih berbeda dari yang lainnya. Penggunaan pelek ini akan membuat motor terlihat lebih mungil, namun tetap berisi.

Tak perlu khawatir, karena penggunaan pelek ini tidak akan membuat Yamaha Lexi Ring 12 menjadi mentok polisi tidur. Ring lebih kecil dari standarnya, namun diameter total tetap terpasang pada ban sama dengan standar.

Pelek Ring 12 Inci

Pelek ring ini memiliki ukuran 2.15×12 untuk bagian depan dan 2.50×12 pada bagian belakang. Selain itu, ini bisa anda kombinasikan dengan ban depan 10/90-12 dan 110/90-12 untuk bagian belakang.

Untuk ukuran diameter total pelek dengan ban saat terpasang sebesar 385 mm pada bagian depan. Sedangkan untuk diameter total pelek dengan ban saat terpasang pada bagian belakang yaitu 395mm.

Hebatnya lagi, kualitas dari pelek ini sudah memenuhi SNI ISO 9001 sehingga tak perlu anda ragukan. Bahan dari pelek VND Roulette ini memakai aluminium alloy yang terbentuk menggunakan mesin CNC.

Baca Juga : Yamaha BWS 125 dengan Desain Berani Siap Menyaingi Honda ADV 

Sementara untuk lubang as pada Yamaha Lexi Ring 12 terbuat dari bahan baja, sehingga cukup kuat. Semua ini memang perusahaan buat yang terbaik demi kenyamanan dan penampilan terkini bagi para pengendara.

Untuk mendapatkan pelek ring 12 inci ini, anda hanya perlu menambah biaya sebesar Rp2,2 juta. Untuk saat ini hanya tersedia warna gold matte, tapi nantinya akan ada chrome polish, black-red, dan black-gold.

Namun, bagi anda yang menginginkan pelek ring 12 dan beberapa aksesoris VND lainnya, perlu mengeluarkan biaya lebih besar. Anda perlu mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp4.116.000 dari harga on the road.

Yamaha Lexi 125

Yamaha Lexi Ring 12 ini sudah tersedia pada seri 125 VVA terbaru. Yang mana, Yamaha Lexi 125 ini telah rilis pada 2018 lalu dan belum lama ini mengeluarkan warna baru.

Warna baru tersebut adalah warna Prestige Silver dan banyak konsumen yang menyambut hangat hal ini. Warna baru ini telah melengkapi warna sebelumnya, yaitu Matte Black dan juga Matte Red.

Selain itu, konsep baru pada bodi membuat motor menjadi lebih bergaya dan elegan. Tak hanya itu, konsumen juga akan merasakan sensasi motor yang compact dan ringan.

Pada bagian pencahayaan depan, motor ini menggunakan lampu LED dengan ukuran besar. Sehingga pencahayaan akan lebih terang dan menyajikan kesan yang mewah serta eksklusif.

Kenyamanan pengendara juga lebih meningkat dengan adanya seat berukuran panjang. Teknologi VVA yang tersemat pada motor Yamaha Lexi Ring 12 seri 125 ini, membuat tenaga dan torsi lebih maksimal.

Terdapat juga teknologi Blue Core dan tambahan fitur untuk meningkatkan pengalaman selama berkendara. Ini memang perusahaan desain dengan menyesuaikan perkembangan gaya hidup masyarakat saat ini.

Fitur Electric Power Socket membuat pengendara bisa melakukan pengisian daya ponsel pada motor ini. Terdapat juga full digital speedometer, ABS, Smart Key System, dan sub-tank suspension.

Konsumsi bahan bakar juga akan lebih hemat dengan adanya fitur Stop & Start System. Fitur keamanan seperti lampu Hazard berguna sebagai tanda saat pengendara dalam kondisi darurat.

Yamaha Lexi Ring 12 ini cocok untuk anda yang menginginkan motor terlihat lebih kecil. Tambahan biaya yang perlu anda keluarkan tentu akan sesuai dengan hasilnya nanti. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Yamaha All New Aerox 2020 Rilis dengan Pembaruan yang Lebih Canggih

The post Yamaha Lexi Ring 12 Terkesan Lebih Mungil Resmi Dijual di Dealer appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/yamaha-lexi-ring-12/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064