Terdampak Covid-19, Komunitas 234SC Bantu Para Jompo di Pangandaran

Terdampak Covid-19, Komunitas 234SC Bantu Para Jompo di Pangandaran

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Komunitas 234SC atau Solidarity Community Kabupaten Pangandaran menggelar bakti sosial. Mereka memberikan bantuan kepada para jompo yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (12/11/2020).

Ketua Komunitas 234SC Pangandaran Tushendar SE mengatakan dalam masa pandemi Covid-19, tidak sedikit warga yang terdampak, terutama dalam hal ekonomi. Untuk pihaknya pun terketuk untuk berbagai dan ikut membantu warga terdampak.

“Kami memberikan sembako dengan sasaran seratusan jompo. Kali ini kami berikan kepada para jompo di Dusun Jongor Batu, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat,” ujar Tushendar.

Selain daerah tersebut, 234SC pun membagikan sembako ke beberapa desa lainnya. Ia juga menargetkan membantu para jompo yang ada pada setiap desa di Pangandaran.

“Memang kegiatan bagi-bagi untuk para jompo ini tidak hanya saat pandemi saja. Tapi ini juga sudah menjadi kegiatan rutin kami. Semoga bantuan ini sedikitnya meringankan mereka,” ujar Ketua Komunitas 234SC ini.  

Tushendra berharap ke depan, 234SC ini semakin solid, meningkatkan kepedulian terhadap sesama warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Mak Ijah, seorang jompo yang mendapat bantuan mengaku senang dengan aksi sosial dari komunitas. Bantuan tersebut menurutnya sangat berarti untuk terus menyambung hidup. Karena dalam masa pandemi ini, Ijah mengaku sulit untuk bekerja.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Komunitas 234SC atas bantuannya. Semoga bisa terus memberikan kebaikan kepada yang membutuhkan,” katanya. (Entang/R9/HR-Online)

Editor: Dadang

The post Terdampak Covid-19, Komunitas 234SC Bantu Para Jompo di Pangandaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/terdampak-covid-19-komunitas-234sc-bantu-para-jompo-di-pangandaran/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064