Tak Ada Tambahan Positif Covid-19, Warga Banjar Harus Tetap Waspada

Tak ada tambahan positif Covid-19, warga Kota Banjar harus tetap waspada. Foto: Istimewa.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Tak ada tambahan positif Covid-19, namun Satgas Percepatan Penganganan Covid-19 Kota Banjar, Jawa Barat, mengingatkan masyarakat agar tetap waspada.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Banjar, H. Agus Nugraha, mengatakan, pada hari ini, Minggu 15 November 2020, tidak ada penambahan kasus warga yang terkonfirmasi positif Corona.

Meski begitu, warga masyarakat harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti tetap memakai masker, menghindari kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun.

Hal itu untuk meminimalisir terjadinya risiko penularan saat melakukan aktivitas, ataupun komunikasi dengan orang lain. Karena, setiap orang memiliki risiko untuk tertular dan menularkan virus Corona.

“Hari ini tak ada tambahan kasus positif. Kami ingatkan semua warga untuk tetap waspada, dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Agus Nugraha, kepada HR Online, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Dinkes Kota Banjar Lakukan Desinfeksi

Ia menyebutkan, berdasarkan data kasus per 15 November ini, untuk kasus positif Covid-19 Kota Banjar sejak masa pandemi jumlahnya sudah mencapai 107 kasus.

Rinciannya, sebanyak 51 orang masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kemudian,  sembuh atau selesai isolasi sebanyak 65 orang, dan meninggal dunia 1 orang.

Dari jumlah kasus sebanyak itu, ada yang berasal dari klaster keluarga, pondok pesantren, dan klaster pedagang pasar, serta kasus migrasi virus dari luar daerah.

“Mari kita bersama-sama melakukan upaya pencegahan. Biasakan perilaku hidup bersih dan sehat, serta hindari kerumunan agar tidak muncul klaser baru penularan Covid-19,” tandas Agus Nugraha. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

The post Tak Ada Tambahan Positif Covid-19, Warga Banjar Harus Tetap Waspada appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/tak-ada-tambahan-positif-covid-19-warga-banjar-harus-tetap-waspada/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064