Start Up Sub Indo, Drama Korea Populer Bisa Ditonton di HP

Drama Korea Start Up Sub Indo

Drama Korea Start Up Sub Indo mulai banyak penggemar yang mencarinya, apalagi ketika drama Korea satu ini menjadi populer di Netflix. Hingga penayangan episode 14 , drama ini tercatat memiliki rating tinggi. Sementara di Indonesia, tagar Twitter #StartUp juga banyak menuai retweet.

Untuk Anda yang ingin mengetahui cara menonton drama Start Up dengan subtitle Bahasa Indonesia, caranya mudah. Anda hanya perlu mendaftar akun Netflix dan bisa menikmati layanan streaming berbagai acara televisi secara gratis selama 30 hari. Dengan layanan streaming Netflix, Anda juga bisa memilih menontonnya lewat layar smartphone.

Baca Juga: Fakta Kim Seon Ho, Pemeran Drama Start-Up Ahli Finansial

Daftar Netflix, Nonton Drama Korea Start Up Sub Indo

Untuk mendaftar akun Netflix, bisa Anda lakukan melalui browser atau dengan mengunduh aplikasinya di smartphone. Berikut ini cara daftar Netflix di browser laptop atau komputer.

Melalui browser, buka https://ift.tt/2sFdJyL.

Jika melalui smartphone, Anda bisa mengunduh dan install aplikasi Netflix dari Playstore dan iOS.

Isi alamat email dan nomor HP yang aktif.

Selanjutnya Anda akan menuju laman untuk memilih Plan.

Tersedia 4 pilihan, yaitu Mobile Rp 54 ribu, Basic Rp 120 ribu, Standard Rp 153 ribu, dan Premium Rp 186 ribu.

Pilih Plan yang Anda inginkan, lalu klik Continue.

Anda akan diarahkan ke halaman Pembayaran.

Netflix menyediakan metode pembayaran VISA, Mastercard, dan American Express.

Selesaikan pembayaran, kemudian Anda bisa menikmati layanan secara gratis di bulan pertama dan layanan berbayar di bulan kedua.

Jika menggunakan credit card saat membeli paket Netflix, maka tagihan akan terus berjalan dan harus dinonaktifkan jika ingin berhenti menggunakan layanan. Sedangkan jika Anda menggunakan debit card, saldo hanya terpotong satu kali transaksi.

Saat ini Netflix sudah menyediakan pilihan paket yang lebih terjangkau dengan mengeluarkan Plan Mobile. Hanya Rp 54 ribu per bulan, Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk pergi nonton ke bioskop. Karena berbagai acara tayangan hiburan sudah ada di satu aplikasi, termasuk drama Korea Start Up Sub Indo.

Sekilas Mengenai Drama Start Up

Cerita berfokus pada Seo Dal Mi, seorang mahasiswi yang diperankan oleh Bae Suzy. Dal Mi berhenti kuliah karena masalah finansial. Namun ia memiliki mimpi untuk sukses seperti Steve Jobs, sehingga ia pun terjun ke dunia bisnis untuk memulai usaha rintisan.

Baca Juga: Second Lead Start Up, Kenali Profil Pemainnya

Dal Mi bertemu dengan cinta pertamanya, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang dikenal ahli dalam matematika. Do San adalah seorang jenius yang tidak tahu bagaimana menggunakan keahliannya, sehingga ia selalu merugikan investor.

Di tengah-tengah kesulitan, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) datang membantu Dal Mi. Ji Pyeong sudah lama memperhatikan Dal Mi dan ia adalah orang yang pandai memanfaatkan peluang.

Dalam Start Up Sub Indo, konflik terjadi dari awal saat Nam Do San ternyata bukanlah orang yang selama ini menemani Dal Mi kecil.

Do San yang mengirim surat-surat kepada Dal Mi ternyata bukanlah Do San yang jenius matematika. Namun orang lain yang selama ini mendapat pertolongan dari nenek Dal Mi.

Fans Terbagi Jadi Dua Kubu

Sementara itu, banyak penonton drakor Start Up mendukung Ji Pyeong untuk bersatu dengan Dal Mi karena chemistry yang terbentuk antara mereka berdua. Namun, tak sedikit juga yang mendukung Do San.

Selain itu, Seo Dal Mi mempunyai seorang kakak perempuan yang sukses dalam usaha rintisan.

Ia adalah Won In Jae, diperankan oleh Kang Han Na. Ketika remaja, orang tua mereka bercerai. Dal Mi memilih ikut ayah dan hidup miskin. Sedangkan In Jae memilih ikut ibunya yang menikah lagi dengan pria bernama depan Won, hingga akhirnya lulus dengan gelar bergengsi.

Baca Juga: Drama Korea Start-Up, Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk Dalam Dunia Bisnis

In Jae adalah sosok wanita mandiri dan panutan, ia pun tidak terlalu memusingkan anggapan orang lain tentangnya.

Di balik kesuksesannya, In Jae menyadari bahwa memilih ikut ibunya adalah sebuah keputusan materialis yang ia sesali. Namun setiap keputusan juga mendatangkan konsekuensi, termasuk itu berpisah dengan adiknya.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, jangan lewatkan episode selanjutnya dari Start Up Sub Indo. Drama korea yang berlatar belakang fiksi Silicon Valley atau Sandbox ini bisa memberikan kita sudut pandang berbeda tentang dunia bisnis rintisan di bidang teknologi. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

The post Start Up Sub Indo, Drama Korea Populer Bisa Ditonton di HP appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/start-up-sub-indo-drama-korea-populer-bisa-ditonton-di-hp/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641