Sinopsis Total Recall, Film Sci-Fi Colin Farell Sebagai Spy yang Diburu

Sinopsis Total Recall

Sinopsis Total Recall adalah sebuah kisah film yang rilis pada tahun 2012 yang juga merupakan film adaptasi dari judul yang sama tahun 1990. Film terdahulu menghadirkan bintang film populer Arnold Schwarzenegger dengan sutradara Paul Verhoeven.

Sementara itu, Total Recall tahun 2012 telah mengalami produksi ulang dengan bintang film antara lain Colin Farell, Kate Beckinsale, serta Bryan Cranston. Kemudian, telah mempercayakan Len Wiseman untuk menggarap film tersebut.

Kisah dalam film ini pun tentang planet yang telah hancur hanya dengan tersisa dua negara, Koloni Australia dan juga Federasi Serikat Inggris.

Sinopsis Total Recall

Perang Kimia sudah menjadikan planet Bumi hancur. Hanya tersisa dua daratan yang tentunya menjadi sangat berharga. Daratan tersebut adalah Colony kawasan Australia serta United Federation of Britain (UFB).

Sementara itu, untuk UFB lebih relatif maju sehingga sebagian besar masyarakat Colony menggantungkan nasibnya dengan bekerja dalam pabrik milik UFB.

Mereka pun memakai The Fall, sejenis gravitasi yang melintasi pusat atau inti Bumi. Meskipun jarak yang mereka tempuh sangat jauh, perjalanan mereka menuju UFB hanya perlu sekitar 17 menit saja.

Baca Juga: Sinopsis American Renegades, Aksi Perang Perebutan Timbunan Emas

Dalam sinopsis Total Recall terdapat Douglas Quaid (Colin Farell) yang merupakan seorang pekerja UFB yang menetap di Colony. Ia tinggal bersama dengan Lori (Kate Beckinsale), yang mana ia adalah istri yang telah Quaid nikahi selama tujuh tahun.

Kemudian, dalam pabrik UFB Quaid bekerja sebagai pembuat polisi robot. Suatu ketika, Quaid mengunjungi teman-temannya yang ada di Recall karena jenuh. Recall adalah sebuah perusahaan yang dapat menanamkan ingatan yang sesuai dengan permintaan.

Quaid pun ingin mencoba menjadi seorang spy alias mata-mata. Sosok tersebut yang mana telah secara intensif masuk ke dalam mimpinya.

Terkuak Ingatan Quaid

Selanjutnya pada sinopsis Total Recall, Quaid pun mendapat cap dengan lambang Recall. Lalu, McClane (John Cho) yakni seorang anggota Recall dan mulai memasukkan beberapa ingatan mata-mata pada Quaid. Akan tetapi, Quaid telah mempunyai ingatan jika ia adalah seorang mata-mata.

Hingga sejak saat itulah polisi-polisi Recall berupaya untuk menangkap Quaid dan McClane. McClane berhasil mereka bunuh dan Quaid mampu kabur dari sergapan mereka. Hingga sampai di rumahnya, Quaid pun bercerita mengenai apa yang telah ia alami selama ini kepada Lori.

Namun, tanpa ia sangka jika istrinya tersebut adalah seorang agen mata-mata yang bertugas untuk mengawasi Quaid. Ia adalah agen yang baru menjaga Quaid sekitar 6 minggu dan bukan menikah selama tujuh tahun.

Baca Juga: Sinopsis Samjin Company English Class, Film Box Office Korea Selatan

Setelah Quaid bercerita, Lori berusaha untuk menangkapnya. Setelah mampu berlari dari kejaran Lori, Quaid bersembunyi dan terus kabur dalam kebingungan.

Hingga, pada suatu ketika ia mampu mengetahui semua yang terjadi secara perlahan dengan bantuan Melina (Jessica Biel). Ia adalah seorang wanita yang kerap muncul dalam mimpinya.

Lantas, bagaimana kisahnya saat mengetahui siapa ia sebenarnya? Lalu, mampukah Quaid bertahan dengan aman dari kejaran polisi? Saksikan kelanjutannya dalam sinopsis Total Recall.

Film Box Office

Film yang telah rilis sejak tahun 2012 silam ini berhasil menarik semua penikmat film, baik penonton hingga para pengulas film. Total Recall ini meraup rating yang baik dalam situs IMDb, yakni 6,3 dari 10 skor.

Dengan produksi yang menghabiskan 125 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,7 triliun ini, Total Recall meraih pendapatan yang fantastis sekitar 198 juta dolar Amerika Serikat atau konversi rupiah sebesar Rp 2,7 triliun.

Pemeran Film

Sinopsis Total Recall dengan sutradara Len Wiseman dan penulis skenario Kurt Wimmer bersama Mark Bomback ini mampu memenangkan beberapa penghargaan serta masuk ke dalam beberapa nominasi bergengsi pada tahun 2013.

Seperti Pemenang dalam EDA Special Mention Award untuk Sequel or Remake Film dan juga pemenang dalam BMI Film Music Award sebagai Film Music oleh Harry Gregson-Williams.

Lalu, terdapat banyak sekali bintang yang populer seperti Colin Farell sebagai Douglas Quaid/Hauser, Kate Beckinsale sebagai Lori, serta Jessica Biel sebagai Melina.

Selain itu, terdapat beberapa pemain lainnya seperti Bryan Cranston sebagai Cohaagen, Bokeem Woodbine sebagai Harry, John Cho sebagai McClane, serta Bill Nighy sebagai Matthias.

Namun, selain mereka terdapat banyak sekali pemain pendukung yang juga berkontribusi penting dalam kesuksesan sinopsis Total Recall. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Total Recall, Film Sci-Fi Colin Farell Sebagai Spy yang Diburu appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/12/sinopsis-total-recall/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641