Sinopsis Operation Christmas Drop, Film Rom-com dari Tradisi Natal Nyata

Sinopsis Operation Christmas Drop, Film Rom-com dari Tradisi Natal Nyata

Sinopsis Operation Christmas Drop menjadi sebuah kisah film dengan genre komedi romantis dari Amerika Serikat. Film komedi romantis ini akan memasuki platform Netflix pada 5 November mendatang.

Film yang telah rilis trailernya oleh Netflix pada bulan Oktober lalu ini memberikan penggemar akan pandangan pertama mengenai romantis komedi meriah. Dengan mendatangkan kisah cinta potensial antara Erica dan Andrew.

Martin Wood kali ini yang menjadi sutradara film Operation Christmas Drop. Kemudian dengan Gregg Rossen bersama Brian Sawyer yang membantunya dalam menulis naskah film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Dark Shadows, Kisah Konyol Keluarga Aneh dengan Vampire

Film romantis komedi dari AS ini menggandeng beberapa aktor dan aktris seperti Kat Graham, Alexander Ludwig, dan Virginia Madsen. Selain itu, juga ada pemeran film kenamaan lain yang ikut berpetisi pada film ini.

Sinopsis Operation Christmas Drop

Kisah film ini mengungkapkan seorang pembantu politik yang jatuh cinta dengan seorang pilot Angkatan Udara. Yang mana ia selalu berusaha untuk menutup pangkalan tropisnya dan tradisi Natal udara.

Film Operation Christmas Drop ini menyajikan tentang seorang pembantu Kongres, Erica Miller dari Washington DC ke Guam. Sebagai pengawasan kongres mengenai apakah pangkalan Angkatan Udara perlu mereka bubarkan.

Sinopsis Operation Christmas Drop mengisahkan tentang Pangkalan Angkatan Udara Andersen dan Operasi Musim Gugur Natal tahunannya. Yang mengirimkan paket barang ke pulau-pulau terpencil Pasifik Barat. Mereka lakukan menggunakan parasut sebagai pusat film Operation Christmas Drop ini.

Upaya Penutupan Fasilitas oleh Erica Miller

Demi mengejar promosi, Kat Graham yang menjadi pemeran asisten kongres Erica Miller, melupakan Natal keluarga untuk pergi melintasi Pasifik atas perintah pimpinannya.

Ketika mendarat pada pangkalan Angkatan Udara yang berada pada tepi pantai, sang asisten kongres mengalami bentrok dengan pemandu. Kapten Andrew Jantz, yang mana aktor Alexander Ludwig sebagai pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis Don’t Breathe, Aksi Pencuri Amatir di Rumah Veteran

Kapten Andrew Jants pun mengetahui tugasnya yang sedang mencari alasan untuk membatalkan fasilitas tersebut. Mencari alasan untuk menarik dana pembiayaan proyek tersebut. Pada akhirnya, bertengkar dengan Erica karena tidak setuju dengan tugasnya.

Pada sinopsis Operation Christmas Drop menceritakan proyek ini menjadi tradisi asli yang berusia puluhan tahun. Yang mana mereka menerjunkan hadiah serta persediaan kepada penduduk pulau tetangga terpencil. Sehingga membuat para anggota parlemen bertanya-tanya apakah unitnya memiliki terlalu banyak energi cadangan.

Terlepas dari tujuan awal keduanya yang berlawanan, Erica mulai melunak kepada Kapten Andrew. Kemudian hal tersebut terjadi ketika Erica memahami adat istiadat dan semangat komunal dari rumah angkat Andrew.

Sejumlah Aktor dan Aktris Pemeran Operation Christmas Drop

Deretan aktor dan aktris kenamaan ikut membintangi film Operation Christmas Drop ini. Mereka terkonfirmasi untuk menjadi pemeran dalam film liburan mendatang.

Sinopsis Operation Christmas Drop menghadirkan Kat Graham sebagai Erica Miller yang dulunya juga ikut membintangi film The Vampires Diaries. Kemudian Alexander Ludwig sebagai Kapten Andrew yang juga pernah membintangi film The Hunger Games.

Ada pula Virgina Madsen sebagai anggota kongres Anggie Bradford dan Aaron Douglas sebagai Daniel Simpson. Selain itu, ada Xavier de Guzman sebagai Sally, Rohan Campbell sebagai Travis, dan berbagai artis pendukung lainya.

Film spesial Natal ini menggandeng Steven McGlothen dan Motion Picture Corporation of America sebagai penanggung jawab produksi. Dengan produser eksekutifnya Amanda Philips Atkins, Jimmy Townsend, Eric Jarboe, serta Amy Krell.

Menurut sinopsis Operation Christmas Drop, film ini akan menjadi film Holiday-season Original ketiga yang menjadikan aktris Kat Graham sebagai bintang. Setelah sebelumnya membintangi The Holiday Calander (2018) dan The Knight Before Christmas (2019).

Film Romantis Komedi Menyenangkan

Terlepas dari judulnya yang tidak ada hubungannya dengan Operation Dumbo Drop, dimana merupakan sebuah film Disney, yaitu sekelompok tentara bertempur dalam Perang Vietnam demi usahanya menyelamatkan seekor gajah hidup.

Film Natal dengan kompleks industri militer ini mengajari untuk bisa memahami cinta dengan sedikit balutan komedi. Film Operation Christmas Drop ini memiliki durasi penayangan sekitar 95 menit.

Sinopsis Operation Christmas Drop dapat anda saksikan secara lengkap melalui platform Netflix. Film ini juga akan tersedia untuk streaming secara global dan eksklusif pada 5 November 2020 mendatang. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Operation Christmas Drop, Film Rom-com dari Tradisi Natal Nyata appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-operation-christmas-drop/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064