Sinopsis John Wick: Chapter 2, Kembalinya Mantan Pembunuh Bayaran

Sinopsis John Wick: Chapter 2

Sinopsis John Wick: Chapter 2 merupakan sebuah kisah film dengan genre action yang menampilkan aksi Keanu Reeves. Dalam kisah film ini, ia berperan sebagai mantan pembunuh bayaran dengan kemampuan yang luar biasa dan sangat berbahaya.

Film ini telah rilis pada tahun 2017 silam dan merupakan karya sutradara Chad Stahelski. Layaknya, sekuel film sebelumnya jika film ini hadir dengan perolehan kesuksesan yang tak main-main dan membuat John Wick: Chapter 2 menjadi salah satu film box office papan atas Amerika Serikat.

Sinopsis John Wick: Chapter 2

Kisah pada film sebelumnya, John Wick (Keanu Reeves) harus memburu sekelompok penjahat yang telah membunuh hewan peliharaan yang menjadi kesayangannya. Hewan tersebut merupakan seekor anjing yang mana sebagai kenang-kenangan mendiang istri tercintanya.

Baca Juga: Sinopsis The Social Dilemma, Sisi Gelap Media Sosial

John Wick sebenarnya ingin berhenti sebagai seorang pembunuh dan memulai untuk hidup tenang serta damai. Akan tetapi, ia memiliki janji sedarah dengan seorang temannya, yaitu Santino D’Antonio (Riccardo Scamarcio).

Santiano memiliki permintaan terhadap John Wick untuk membantunya dalam merebut kekuasaan sang adik, Gianna. Karena, sebelum ayahnya meninggal, ia mewariskan semua harta dan juga kekuasaan tersebut kepada adik Santiano.

Kemudian, John Wick memiliki misi untuk membunuh Gianna. Akan tetapi, setelah hal tersebut ia lakukan, Santiano pun melanggar perjanjian yang telah mereka sepakati.

Bahkan, sinopsis John Wick: Chapter 2, Santiano justru menyuruh semua anak buahnya untuk membunuh John Wick.Hal tersebut ia lakukan demi menjaga rahasia kejahatannya.

Upaya pembunuhan terhadap John Wick pun bertepatan pada saat keluarga sedang mencari pembunuh Gianna. Karena merasa terjebak dan mendapatkan pengkhianatan, John Wick akhirnya balas dendam. Ia memburu Santiano untuk menuntaskan rasa kesal serta perlakukan pengkhianatan yang telah ia terima.

Film Populer 2017

John Wick: Chapter 2 adalah film karya Chad Stahelski dengan menggandeng penulis skenario Derek Kolstad. Film aksi menegangkan ini telah mampu menembus jajaran film box office Amerika Serikat dengan penghasilan sebesar 171,5 juta dolar Amerika Serikat setelah perilisan dan juga penayangan seluruh bioskop di dunia.

Sementara itu, biaya produksinya hanya menghabiskan dana 40 juta dolar AS saja. Dengan demikian, sinopsis John Wick: Chapter 2 menjadi film paling populer dan terlaris pada tahun tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film His House, Saat Rasa Bersalah Menghantui

Selain itu, film ini juga berhasil mengantongi skor yang cukup memuaskan dari berbagai ulasan. Situs IMDb memberikan skor 7,5 dari 10 skor dengan 357.984 ulasan. Sementara itu, untuk situs Rotten Tomatoes memberikan skor 89 persen dan penonton 85 persen.

Pemeran dan Sekilas Review Film

Film aksi selalu menegangkan serta membuat jantung para penonton seakan ikut merasakan ketegangan. Apalagi, film sekuel dari John Wick ini adalah film lanjutan sebagai seorang pembunuh bayaran yang ingin berhenti dan hidup tenang.

Tentu saja sinopsis John Wick: Chapter 2 akan semakin menantang saat ia kembali bangkit sebagai seorang pembunuh berdarah dingin karena balas dendam.

Kemampuan ciamik karakter John Wick tak lepas dari akting Keanu Reeves yang memukau. Selain itu, ia juga beradu akting dengan Riccardo Scamarcio menjadi Santino D’Antonio.

Lalu, terdapat juga Ian McShane menjadi Winston, lalu Ruby Rose sebagai Ares, dan Common menjadi Cassian. Banyak pemain lain yang ikut menyukseskan dalam sinopsis John Wick: Chapter 2 ini.

Mereka adalah Claudia Gerini, Lance Reddick, Laurence Fishburne, Tobias Segal, John Leguizamo, Bridget Moynahan, Thomas Sadoski, serta Erik Frandsen.

Prestasi dan Penghargaan Film

Seperti yang telah kita ketahui jika film John Wick: Chapter 2 ini merupakan film yang mencapai kesuksesan luar biasa. Dengan hal tersebut, banyak nominasi dan juga penghargaan yang mereka capai serta berhasil menggondol pulang berbagai piala bergengsi.

Seperti Pemenang BMI Film & Award untuk kategori Film Music pada 2017. Lalu, sebagai pemenang Social-Content-Entertainment untuk Penghargaan Davey Award pada tahun yang sama.

Selain itu, terdapat beberapa piala lagi yang mereka berhasil raih pada tahun tersebut, yakni sebagai pemenang untuk Golden Schmoes Award dalam kategori Coolest Character of The Year.

Best Action dalam Golden Trailer Award dan nominasi Empire Award dalam kategori Best Thriller pada 2018. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi prestasi yang telah mereka torehkan melalui sinopsis John Wick: Chapter 2. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis John Wick: Chapter 2, Kembalinya Mantan Pembunuh Bayaran appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-john-wick-chapter-2/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064