Sinopsis Film Underwater, Kisah Peneliti Menguak Misteri Dalam Laut

Sinopsis Film Underwater

Sinopsis film Underwater merupakan sebuah kisah film yang menghadirkan bintang film populer seperti Kristen Stewart, Mamoudou Athie, dan juga Jessica Henwick. Kisah film ini pun menceritakan tentang penelitian yang ada dalam laut oleh sekelompok ilmuwan.

Film ini telah rilis pada 10 Januari 2020 pada bioskop Amerika Serikat. Underwater hadir dengan durasi 95 menit dari arahan sutradara William Eubank dan juga penulis Brian Duffield. Genre horror sci-fi termasuk genre yang masih menjadi favorit untuk sebagian besar penonton dan penikmat film.

Apalagi, melihat artis atau pemeran yang hadir adalah hal utama yang dapat menarik secara signifikan terhadap keberhasilan film. Meskipun jalan cerita dan juga banyak hal lain yang ikut terlibat untuk kesuksesannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Collectors, Aksi Kelompok Pencuri Barang Antik di Makam

Sinopsis Film Underwater

Kisah berawal dari sekelompok ilmuwan peneliti kedalaman laut. Mereka adalah Norah Pirce (Kristen Stewart), Captain (Vincent Cassel), hingga Emily (Jessica Henwick). Mereka masuk ke lautan dengan jarak yang begitu dalam.

Karena, penelitian tersebut membutuhkan waktu yang lama dalam menempuh perjalanan menuju ke dalam perut bumi. Akan tetapi, pada saat perjalanan mereka tempuh, masalah pun terjadi.

Laboratorium serta kendaraan mereka mengalami kerusakan. Dengan demikian, satu-satunya cara yang mereka lakukan adalah dengan kembali lagi ke permukaan dengan berjalan.

Dalam sinopsis film Underwater, perlengkapan yang mereka miliki cukup untuk menjadi bekal dalam perjalanan kembali. Kemudian, mereka pun menyusuri dasar laut. Akan tetapi, mereka justru menemukan sebuah hal yang berpotensi mengejutkan.

Selain itu, mereka juga menemukan dan berhadapan dengan misteri yang ada dan selama ini tersimpan dalam perut bumi. Sehingga, mereka berusaha untuk mengungkap potensi yang tidak biasa tersebut.

Sementara itu, mereka juga harus menghadapi misteri yang dapat mengancam nyawa mereka tersebut. Perjalanan mereka menuju permukaan untuk mencari bantuan karena peralatan serta kendaraan mereka rusak pun mereka lalui dengan tidak mudah.

Mereka juga harus waspada karena terdapat sesuatu yang mengawasi dari belakang dan siap kapan saja menyerang mereka. Kemudian, pada saat mereka menyadari ada hal lain yang mengancam nyawa mereka, akhirnya dalam sinopsis film Underwater, mereka berusaha dengan sekuat tenaga agar sampai ke permukaan dalam waktu yang cepat.

Lalu, dapatkah para peneliti tersebut menyelesaikan misteri yang mereka hadapi? Atau sebaliknya, ikut terkubur bersama misteri yang ada dalam lautan tersebut?

Film Populer 2020

Film Underwater adalah film dengan mengusung genre horror ilmiah yang merupakan hasil produksi 20th Century Fox. Sedangkan sang sutradara yang menggarap film ini adalah William Eubank. Lalu sang penulis adalah Brian Duffield serta Adam Cozad untuk screenplay.

Melalui film Underwater, 20th Century Fox menghadirkan satu proyek yang besar untuk artis Kristen Stewart selain reboot Charlie’s Angels yang akan datang pada akhir tahun 2020 ini.

Sementara itu, film Charlie’s Angel yang Stewart bintangi telah rilis pada 15 November 2019 silam. Kemudian, sinopsis film Underwater adalah karya proyek Stewart paling besar setelah film tersebut.

Menurut sang sutradara, William Eubank, film Underwater telah banyak memberi berita yang memang sengaja dipelintir, berputar, dan juga penuh dengan hal mengejutkan untuk tiap alurnya. Sehingga, akan mempunyai kesan yang menarik serta susah untuk penonton duga.

Kemudian, ia juga menambahkan jika untuk membuat penonton dan pendengar dalam menebak alur adalah sangat penting. Hal tersebut akan menjadikan cerita berkembang.

Film Box Office

Sinopsis film Underwater pun berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi pengisi deretan film box office Amerika Serikat. Hal tersebut karena film ini telah menarik berbagai kalangan, mulai dari penonton hingga para kritikus film.

Untuk perolehan rating sendiri mencapai 5,8/10 dari 53.860 ulasan dari IMDb. Lalu, pada pendapatan yang mereka peroleh adalah 80 juta dolar Amerika Serikat dari pengeluaran USD 40 juta.

Baca Juga: Sinopsis Christmas In Rome, Kisah Cinta Pebisnis dan Pemandu Wisata

Pemeran Film

Sinopsis film Underwater menghadirkan kualitas akting para pemeran film Hollywood papan atas. Mereka adalah Kristen Stewart sebagai Norah Price, Vincent Cassel sebagai Captain Lucien, dan Mamoudou Athie sebagai Rodrigo Nagenda. Selanjutnya juga menghadirkan T.J. Miller sebagai Paul Abel, John Gallagher Jr sebagai Liam Smith, serta Jessica Henwick sebagai Emily Haversam. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Underwater, Kisah Peneliti Menguak Misteri Dalam Laut appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-film-underwater/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064