Sinopsis Film Menunggu Pagi, Kisah Kehidupan Kota Urban

Sinopsis Film Menunggu Pagi Kisah Kehidupan Kota Urban

Sinopsis film Menunggu Pagi menceritakan tentang kehidupan generasi muda yang penuh dengan hura-hura. Film Menunggu Pagi mengambil latar belakang waktu yang kurang dari 24 jam. Sutradara pada film ini adalah Teddy Soeriaatmadja.

Teddy menceritakan tentang suatu konflik dan romansa kehidupan anak masa kini. Wajah baru para pemeran turut meramaikan film ini. Mereka adalah Yayu Unru, Ganindra Bimo, dan Putri Marino.

Film ini rilis pada 11 Oktober 2018. Sinopsis Menunggu Pagi merupakan film yang bergenre drama. Melalui tim produksi dari Adi Sumarjono (My Generation, Pertaruhan). Film ini memiliki durasi selama 82 menit yang tayang dengan segala aksi menakjubkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Cell, Upaya Lolos dari Infeksi Sinyal Telepon

Adegan pada film ini ada beberapa yang tanpa adanya sensor. Namun, tetap bisa menyampaikan pesan dan gambaran anak muda masa kini. Mereka bisa menilai bahwa hal negatif bisa saja muncul dalam benak siapa saja.

Sinopsis Film Menunggu Pagi

Pasar Santa merupakan salah satu tempat yang artsy beberapa tahun terakhir yang lalu. Mungkin hingga kini pasar Santa masih merupakan tujuan utama anak muda ketika nongkrong. Dengan begitu, tempat ini tidak akan pernah sepi oleh pengunjung.

Anak muda beramai-ramai dengan teman sebayanya atau pacarnya. Hal yang sama juga Bayu alami. Bayu sangat menyukai dunia seni yang akhirnya membuka toko vinyl dekat dengan kawasan pasar Santa.

Walaupun Bayu adalah anak muda yang sangat menyukai musik. Namun, kurang begitu suka dengan Elektronic atau EDM. Bayu justru memiliki teman yang juga tergolong pada partygoers.

Mereka adalah Rico, Kevin, dan Adi yang merupakan teman dekat dari Bayu. Teman-temannya ini menginginkan bergoyang melalui musik-musik EDM. Bagaimana caranya mereka harus bisa melakukannya.

Merayu Bayu

Sinopsis film Menunggu Pagi menunjukkan bahwa dalam waktu dekat akan ada pesta musik “Djakarta Warehouse Project”. Orang-orang biasa menyebutnya dengan pesta musik DWP. Mendengar kabar tersebut, membuat teman-temannya kembali mengajak Bayu.

Namun, lagi-lagi Bayu menolak ajakan teman-temannya. Bayu tidak terbiasa dengan musik yang demikian. Sekalipun yang mengajaknya adalah orang terdekat seperti teman-temannya ini, Bayu tetap menolaknya.

Sampai-sampai teman Bayu tidak memiliki rasa lelah untuk membujuknya. Berbagai tawaran dan rayuan agar mereka lontarkan demi mengajak Bayu agar merasakan musik EDM yang sangat asyik.

Baca Juga: Sinopsis The Forbidden Kingdom, Aksi Bebaskan Sang Raja

Bahkan suatu saat teman-temannya sudah hampir putus asa mengajaknya pergi ke sebuah pesta musik. Padahal teman-temannya sangat menginginkan Bayu turut bergabung dengan mereka dan berjoget malam. Mendengarkan musik EDM bisa melepas beban dan penat.

Wanita

Namun, dalam sinopsis film Menunggu Pagi tampak Bayu yang mulai berubah secara perlahan. Saat itu Bayu sedang berada di toko vinyl miliknya. Ada sosok wanita cantik yang menghampiri tokonya.

Bahkan mereka berdua saling berkenalan satu sama lain. Wanita cantik tersebut ternyata bernama Sarah. Sarah memiliki watak yang banyak bicara dan mau membagikan pengalaman yang Sarah miliki.

Mereka berdua berbincang-bincang panjang hingga masuk pada pembahasan musik EDM. Sarah memiliki banyak pengetahuan mengenai musik EDM yang akhirnya bisa membuka pandangan Bayu terhadap musik tersebut. Mendengar penjelasan Sarah, Bayu mulai mengerti bagaimana serunya musik EDM.

Hingga akhirnya mereka berdua membuat sebuah janji untuk berjumpa pada salah satu pesta musik EDM. Tanpa segan Bayu menyetujui perjanjian tersebut. Bahkan Bayu menepati janjinya datang ke acara pesta musik EDM yang tidak sesuai dengan seleranya.

Dunia Malam Kota Jakarta

Dalam sinopsis film Menunggu Pagi memperlihatkan suasana malam Jakarta yang sangat keras. Kehidupan anak-anak muda yang mungkin hanya berisi canda tawa dan sorak-sorak. Tentu bagi Bayu ini adalah sebuah hal yang asing.

Melihat dunia malam kota Jakarta yang sangat menakjubkan baginya. Seperti keluar dari kandang, Bayu melongo melihat anak-anak muda yang dengan santainya menjalin kisah kasih dengan lawan jenis.

Tentu saja Bayu sangat kaget dan terkejut. Melihat semua ini adalah hal pertama yang baru saja masuk ke matanya. Namun, Sarah tak tinggal diam saja.

Sarah banyak memberikan pengertian pada Bayu. Dengan kata lain, Sarah memecah rasa heran Bayu dengan dunia malam kota Jakarta.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis film Menunggu Pagi? Apakah Bayu akan terlena dengan suasana kota Jakarta? Saksikan dan temukan jawabannya dengan menonton film Menunggu Pagi. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Menunggu Pagi, Kisah Kehidupan Kota Urban appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-film-menunggu-pagi/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064