Sinopsis Film Korea The Call, Film Misteri yang Segera Tayang di Netflix

Sinopsis Film Korea The Call

Sinopsis film Korea The Call menghadirkan bintang film cantik Korea yang terkenal, yakni Park Shin Hye. Kisah dalam film terbaru ini akan tayang secara perdana pada platform Netflix, 17 November 2020 untuk negara Korea Selatan.

Sementara untuk Indonesia baru akan menyaksikan 27 November 2020. Perilisan melalui platform streaming film tersebut dengan alasan karena kondisi pandemi yang belum memungkinkan jika harus rilis pada bioskop.

Sinopsis Film Korea The Call

Cerita dalam film ini mengikuti kisah dari Seo Yeon (Park Shin Hye) yang merupakan seorang wanita hidup pada masa sekarang. Lalu ia dengan tidak sengaja menerima sebuah telepon misterius dari seseorang yang mengaku bernama Yeong Sook (Jeon Jong Soe).

Ia mengaku seseorang yang berada dalam kehidupan masa lalu sekitar 20 tahun silam. Dengan panggilan telepon tersebut menjadikan Seo Yeon sadar jika mereka sebenarnya adalah orang yang tinggal dalam rumah yang sama, akan tetapi dalam waktu yang berbeda.

Baca Juga: Sinopsis Film Dark Shadows, Kisah Konyol Keluarga Aneh dengan Vampire

Walaupun berbeda waktu, dalam sinopsis film Korea The Call keduanya pun akhirnya menjalin pertemanan dengan baik. Namun sayangnya, pertemanan tersebut menjadi berubah. Keadaan menjadi kacau balau saat masa depan yang Yeong Sook tawarkan akhirnya terungkap serta masa lalu berhasil berubah.

Sebelumnya, Seo Yoon adalah wanita yang kehilangan sang ayah yang sangat ia cintai. Kemudian, pada panggilan telepon tersebut, Yeong Sook menawarkan untuk mengubah dan memperbaiki takdir Seo Yoon.

Yeong Sook mengaku jika dapat menghidupkan sang ayah kembali. Meskipun sempat ragu, akhirnya Seo Yoon pun menerima tawaran tersebut. Akan tetapi, ia harus menerima syarat tertentu, yaitu tidak boleh menutup panggilan tersebut walau kelak rencana tersebut gagal.

Karena telah sepakat dengan Yeon Sook, akhirnya Seo Yoon pun merasakan jika waktu seolah-olah berjalan mundur. Dari kejadian itulah, akhirnya ia dapat kembali merasakan kehadiran sang ayah tercinta.

Lalu, bagaimana kondisi tersebut mampu ia alami dengan konsekuensi yang belum ia ketahui? Mampukah Seo Yoon menjalankan semua akibat dari apa yang telah ia putuskan?

Saksikan keseruannya dengan cerita yang lebih menegangkan dalam sinopsis film Korea The Call yang akan tayang sebentar lagi pada platform streaming, Netflix.

Fakta Menarik Film The Call

The Call adalah sebuah film terbaru asal Korea Selatan yang menghadirkan bintang film papan atas yang cantik dan berbakat, Park Shin Hye.

Lee Choong Hyun adalah sang sutradara yang mengerjakan produksi film sejak beberapa bulan lalu. Pada rencana awal, The Call akan rilis pada Maret lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Parasite, Kisah Kebohongan yang Berujung Malapetaka

Akan tetapi, karena kondisi belum memungkinkan akibat pandemi Corona yang masih saja mewabah di berbagai belahan dunia, termasuk Korea Selatan sendiri, maka perilisan The Call mengalami kemunduran jadwal.

Kemudian, sinopsis film Korea The Call hadir dengan genre drama misteri ini akan tayang melalui platform streaming Netflix terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam bioskop kesayangan para penggemar.

Untuk negara asal, Korea Selatan, akan dapat menyaksikan The Call mulai 17 November 2020. Namun berbeda dengan negara kita baru dapat menyaksikan pada 27 November 2020 mendatang.

Film Korea terbaru ini, The Call, merupakan film hasil distributor Next Entertainment World (NEW). NEW kini juga sedang mempersiapkan thriller film terbaru yang berjudul Night in Paradise hasil garapan Park Hoon Jung yang rencananya akan tayang perdana pada Festival Film Venice 2020.

Kemudian, selain sinopsis film Korea The Call, platform Netflix juga tengah mempersiapkan untuk menayangkan secara perdana Space Sweepers yang menampilkan Song Joong Ki.

Sekilas Profil Park Shin Hye

Park Shin Hye adalah artis asal Korea selatan yang lahir di Gwangju pada 18 Februari 1990 (30 tahun). Ia adalah seorang model dan artis bintang film/drama.

Awal debut sebagai seorang bintang yakni dalam drama Korea Stairway to Heaven pada tahun 2003. Hingga ia menjadi bintang populer yang membintangi beberapa judul film dan serial drama Korea terkenal.

Seperti You’re Beautiful (2009), drama Heartstrings (2011), lalu Flower Boys Next Door (2013), The Heirs (2013), Pinocchio (2014-2015), drama Doctors (2016), serta Memories of the Alhambra (2018-2019). 

Bintang yang membintangi sinopsis film Korea The Call ini mencatatkan diri sebagai “40 Selebriti Paling Kuat” Korea dalam daftar Forbes. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Korea The Call, Film Misteri yang Segera Tayang di Netflix appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-film-korea-the-call/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064