Sinopsis Film Gorgeous, Kisah Bu Cari Pasangan Hidup

Sinopsis Film Gorgeous Kisah Bu Cari Pasangan Hidup

Sinopsis film Gorgeous menceritakan tentang seorang wanita asal Taiwan yang terpikat pada seorang pria. Film Gorgeous merupakan film action yang rilis pada tahun 1999. Gorgeous adalah arahan dari sutradara Vincent Kok.

Penulis naskah film ini yaitu Jackie Chan, Ivy Ho, Vincent Kok, dan Yiu Fai Lu. Sutradara turut merangkul beberapa artis ternama dan lucu. Mereka adalah Jackie Chan, Qi Shu, Tony Chiu-Wai Leung, dan Richie Jen.

Film Gorgeous memiliki durasi sepanjang 121 menit. Merupakan film produksi dari GH Pictures, Golden Harvest Company, dan Golden Harvest Pictures. Bahkan Gorgeous memperoleh keuntungan kumulatif dunia sebanyak $451.518.

Pada film ini menggunakan bahasa Kanton, Mandarin, Inggris, Jepang, dan Min Nan. Hebatnya, Gorgeous mendapatkan nominasi Best Action Choreography dari Hong Kong Film Award. Situs IMDB memberikan rating sebanyak 6.1 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis John Wick: Chapter 2, Kembalinya Mantan Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film Gorgeous

Kisah dari film ini berawal ketika impian Bu untuk menemukan seorang pria sejati. Bu berkeinginan memiliki seorang pria yang akan menemani hidupnya. Sosok Bu ini adalah wanita yang berasal dari desa nelayan Taiwan.

Bu memang wanita yang masih sangat polos. Bahkan belum pernah mengenal cinta sama sekali. Uniknya, Bu memiliki teman seekor lumba-lumba yang tinggal pada sebuah teluk yang dekat dengan rumahnya. Lumba-lumba ini yang selalu menemani hari-harinya.

Kelanjutan sinopsis film Gorgeous, suatu saat teman kecil Bu melamarnya. Sungguh hal ini adalah yang pertama kalinya dan mengejutkan. Bu merasa kebingungan sebab belum mengerti sama sekali apa itu cinta.

Setelah mendengar kata lamaran dari temannya, Bu tak langsung menerimanya. Hal ini karena Bu belum mengerti dan masih kaget apakah ini kenyataan. Namun, alasan yang paling kuat adalah karena Bu belum paham soal percintaan.

Surat Cinta dalam Botol

Dalam sinopsis film Gorgeous, terlihat Bu menemukan sebuah botol. Isi dari botol itu adalah sebuah surat cinta dari seorang pria asal Hong Kong. Botol tersebut Bu temukan hanyut di laut lingkungan tempat tinggalnya.

Pria yang mengirimkan surat tersebut bernama Albert. Pesan yang ada pada botol itu Albert tujukan untuk kekasihnya yang hilang. Akhirnya Bu memutuskan untuk membaca isi dari surat tersebut.

Setelah membacanya, Bu merasa bahwa pria tersebut sangat romantis. Dengan membaca suratnya, perlahan Bu mulai memahami apa itu cinta. Bahkan Bu ingin sekali menemui Albert.

Baca Juga: Sinopsis The Social Dilemma, Sisi Gelap Media Sosial

Tak lama setelah itu, Bu nekat untuk pergi ke Hong Kong. Tujuannya adalah untuk mencari Albert sang penulis surat cinta. Dengan harapan Bu bisa bertemu dan saling berbagi kebahagiaan.

Albert si Gay

Tampak dalam sinopsis film Gorgeous, sosok Albert adalah seorang gay. Sehingga Albert tak bisa memahami apa itu cinta yang normal. Bu menceritakan segala keinginannya untuk mencari isi hatinya.

Albert pun berjanji akan membantu Bu untuk menemukan belahan hatinya selama ini. Hari demi hari terlewatkan, Bu dan Albert harus bekerja pada sebuah kapal. Secara tidak sengaja, Bu membantu sosok CN yang tengah mendapati keroyokan.

CN merupakan pengusaha garbage recycling sukses dan terkenal suka berganti pacar sejak mengalami patah hati yang dalam. Dalam hal ini, CN sering bertengkar dengan Lo yang merupakan temannya sejak kecil.

Mereka bertengkar baik dalam pekerjaan maupun urusan percintaan. Sejak bertemu dengan CN, Bu merasa bahwa pria tersebut merupakan orang yang baik dan sangat menarik. Albert berusaha mendekatkan Bu dengan sosok CN.

Bu dan CN

Cara Albert dalam sinopsis film Gorgeous adalah dengan mengaku bahwa memiliki pacar seorang gangster. Hal ini agar CN tidak macam-macam pada Bu dan terus memperlakukan Bu sebagaimana mestinya. Tentu saja cara ini berhasil membuat Bu dan Albert dekat.

Setelah beberapa hari mengenal Albert, Bu menemukan sebuah fakta tentangnya. Sebenarnya Albert hanyalah seorang pria yang kesepian dan tidak memiliki teman. Bu akhirnya bertekad untuk membuat Albert bersemangat kembali dengan menemaninya Kung Fu dan beberapa kegiatan lainnya.

Suatu saat Bu berkeinginan untuk menyampaikan perasaannya pada CN dan jujur tentang asal usulnya. Ternyata CN sudah mengetahuinya lebih awal bahwa Bu hanya berbohong. Bu merasa bahwa CN hanya mempermainkannya dan memutuskan untuk kembali ke Taiwan.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Gorgeous? Apakah Bu akan menemukan cinta sejatinya? Saksikan dan temukan jawabannya pada film Gorgeous. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Gorgeous, Kisah Bu Cari Pasangan Hidup appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-film-gorgeous/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064