Sinopsis Film Collectors, Aksi Kelompok Pencuri Barang Antik di Makam

Sinopsis film Collectors, Aksi Kelompok Pencuri Barang Antik di Makam

Sinopsis film Collectors menceritakan tentang sekelompok pencuri barang antik yang menjalankan aksi berbahaya. Film Tomb Theft ini merupakan film Korea terbaru CJ Entertainment yang rilis pada 4 November 2020.

Film ini juga merupakan karya dari sutradara Park Jung Bae dan produser Hwang Dong Hyuk. Selain menjadi produser film, Hwang Dong Hyuk juga berperan sebagai penulis naskah.

Bagi anda penyuka film bergenre action dan crime, sangat wajib menonton film Collectors ini. Film berdurasi 1 jam 54 menit ini merupakan garapan rumah produksi Siren Pictures.

Baca Juga: Sinopsis His House, Kisah Misteri dari Pengungsi Sudan

Butuh waktu empat bulan untuk membuat film ini dan pembuatan berlangsung pada tahun 2019. Salah satu pemeran yaitu Lee Je Hoon, tak menutup kemungkinan adanya sekuel dari film ini.

Sinopsis Film Collectors

Terdapat 4 pemeran utama dalam film ini, yakni Lee Je Hoon, Jo Woo Jin, Shin Hye Sun, dan Lim Won Hee. Lee Je Hoon pernah berperan dalam film Time to Hunt dan Jo Woo Jin berperan dalam drama Mr. Sunshine.

Sementara Shin Hye Sun pernah berperan dalam film Innocence, A Violent Prosecutor, dan A Day. Lalu pada Desember 2020 nanti, ia akan memainkan drama seri tvN No Touch Princess.

Kang Dong-Goo (Lee Je Hoon) seorang perampok makam elit, bekerja dengan ahli mural makam kuno Dr Johns (Jo Woo Jin). Lalu juga bekerja dengan sekop legendaris Sabdari (Lim Won Hee).

Ketiganya berkumpul untuk membentuk tim perampok makam dan kurator elit seni kuno. Sementara itu, pada sinopsis film Collectors terdapat direktur Yoon (Shin Hye Sun) yang merupakan ahli seni kuno. 

Direktur Yoon mengusulkan tawaran yang berbahaya, namun sangat menarik. Dari mencuri sosok Budha kuno di kuil hingga lukisan dinding dari Goguryeo.

Bahkan ia mengusulkan tim penggali untuk ke bawah jantung Seoul, Gangnam. Yang mana bertujuan menggali untuk mengumpulkan harta karun tertinggi.

Peran Shin Hye Sun

Menggunakan situs warisan nasional yang nyata ini, kolektor berhasil menciptakan jenis baru petualangan merampok makam. Collectors melakukan pekerjaan baik dengan mengumpulkan kru perampok eklektik yang membuat pencurian sangat menyenangkan.

Shin Hye Sun sebagai aktris utama memiliki daya tarik besar untuk sinopsis film Collectors. Tetapi ia mendapati dirinya terbatas pada peran yang sangat membosankan dan biasa sebagai kurator seni elit artefak kuno.

Baca Juga: Sinopsis Film Freaky, Pertukaran Jiwa dengan Pembunuh Berantai

Jadi, alih-alih mengajaknya berpartisipasi terkait dengan sisi razia makam dan petualangan yang menyenangkan dari para kolektor. Justru, perannya turun menjadi lebih banyak barang pameran dan alat untuk menambahkan komplikasi yang dibuat-buat ke narasi.

Collectors memberi penghormatan pada perampokan makam dan perampokan bank klasik seperti Indiana Jones dan Ocean’s 11. Tetapi membawa tampilan uniknya sendiri ke genre dengan masuk kuil dan makam kuno pada tengah perampokannya.

Sinopsis film Collectors berhasil menarik perhatian penonton dengan para pemain ensemble yang penuh warna dan lokasi menarik. Karakter eklektik pada Collectors terasa terlalu terbatas pada skrip yang sangat perhitungan dan gagal mewujudkan banyak kehidupan pada luar halaman.

Aksi Perampokan Kuburan

Dong-Goo dapat menentukan lokasi harta karun hanya dengan mencicipi tanah. Aksi perampokan kuburan ini mengirimkan gelombang melalui lingkaran perdagangan artefak antik pada bawah tanah setelah memperoleh patung Budha emas yang langka.

Ia segera menemukan dirinya pada radar seorang kepala konglomerat kaya yang mengumpulkan koleksi pribadi artefak langka dan harta nasional lainnya. Seorang kurator elit dunia seni antik, direktur Yoon mendekati Dong-Goo.

Ia menawarkan untuk melakukan pencurian berbahaya dari harta nasional Korea yang terkubur dalam makam kuno pada jantung Kota Seoul. Pada sinopsis film Collectors, Dong-Goo harus mengumpulkan kru perampok all-star, termasuk Dr. Johns dan Sabdari.

Collectors hanya melakukan satu perjalanan kecil ke luar negeri, yaitu ke daerah pedesaan Cina untuk ekstraksi harta karun. Meskipun gundukan pemakaman nyata, itu adalah lokasi yang bagus untuk pencurian.

Ada beberapa adegan di atas kapal pesiar besar pada sebuah pelabuhan fotogenik. Sebagian besar waktu runtime film habis pada ruang terbatas seperti bar karaoke dan toko barang antik. Secara keseluruhan, sinopsis film Collectors membuat hiburan umum yang bagus. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Film Collectors, Aksi Kelompok Pencuri Barang Antik di Makam appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-film-collectors/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064