Sinopsis Enter the Warriors Gate, Kisah Gamer Memasuki Dimensi Kuno

Sinopsis Enter the Warriors Gate

Sinopsis Enter the Warriors Gate adalah karya Matthias Hoene dengan genre laga fantasi. Kisah film cukup menghibur sejak rilis 5 Mei 2017. Film dengan durasi 108 menit ini berada dalam naungan Fundamental Films yang mampu meraih banyak penonton.

Bahkan, perolehan skor film dari Rotten Tomatoes adalah 50 persen, lalu untuk penonton 40 persen. Sementara itu, situs IMDb juga ikut memberikan nilai, yaitu 5,4 dari 10 skor yang tersedia. Bintang yang film ini hadirkan adalah Uriah Shelton dan juga Dave Bautista.

Sinopsis Enter the Warriors Gate

Kisah dalam film laga fantasi ini mengikuti cerita seorang remaja asal Amerika Serikat. Jack (Uriah Shelton) adalah seorang penggila game dan sangat mahir dalam menuntaskan segala misi dalam game tersebut.

Karena ia adalah pemain game yang handal, waktunya ia habiskan untuk berada dalam pertarungan video game. Kemudian, pada game yang kini ia mainkan adalah karakter The Black Knight, yang konon selalu memenangkan pertarungan.

Baca Juga: Sinopsis Film Underwater, Kisah Peneliti Menguak Misteri Dalam Laut

Selain sebagai penggemar game, Jack juga sebagai pegawai sebuah toko yang menyediakan barang-barang antik. Sementara itu, sang ibunda menjual rumah sebelum tempat tinggalnya tersebut disita. Uang tersebut mereka gunakan untuk bertahan hidup dan juga biaya sekolah Jack.

Hingga pada suatu ketika sinopsis Enter the Warriors Gate, Jack tengah berada pada sebuah taman dan sedang bersepeda. Ia pun mengasah kemahiran bersepedanya dengan berbagai kondisi jalanan yang menanjak dan juga menurun.

Tak lama setelah itu, ia mendapat gangguan dari teman-temannya. i=Ia bertemu dengan Travis (Dakota Daulby). Travis menghina Jack. Ia mengatakan jika Jack tidak memiliki kemampuan bersepeda, skill yang payah.

Jack pun membalasnya dengan cacian yang serupa, akhirnya keduanya bersitegang. Akhirnya, ia berlari dan bersembunyi di dalam toko tempatnya bekerja tersebut.

Kemudian dalam toko, Cheng sang pemilik toko membawa sebuah benda yang antik pada zaman China kuno. Cheng pun memberikannya kepada Jack sebagai salah satu benda pusaka.

Baca Juga: Sinopsis Film Collectors, Aksi Kelompok Pencuri Barang Antik di Makam

Selanjutnya dalam sinopsis Enter the Warriors Gate, Jack membawanya pulang. Ia memutuskan untuk tidur karena kelelahan berlarian menghindari para pengganggu.

Awal Memasuki Dimensi Lain

Pada saat Jack terbangun, ia kaget karena seseorang. Orang itu bernama Zhao (Mark Chao), ia adalah orang yang berpakaian seperti tentara pada masa kuno dengan pedang yang ada di tangannya. Zhao pun memerintahkan The Black Knight menuju sebuah alam yang lain.

Keduanya akhirnya menuju ke alam tersebut melalui gerbang Warrior Gate. Sehingga, ia dan Zhao menyeberangi waktu dari zaman sekarang (modern) ke masa China kuno.

Rupanya, kehadiran Jack sudah menjadi hal yang kerajaan tunggu. Keahlian dalam bermain game telah kerajaan perlukan dalam melawan pihak musuh yang bar-bar.

Pada sinopsis Enter the Warriors Gate, pihak musuh tersebut memiliki seorang pemimpin bernama Arun (Dave Bautista) yang ingin merebut istana serta menculik putri istana, Su Li (Ni Ni).

Kondisi pun semakin terdesak, ketika semua kelompok membunuh banyak sekali pasukan kerajaan. Selain itu, kaisar juga menjadi korban pembunuhan mereka serta Su Li pun mereka culik. Bahkan, dalam beberapa hari ke depan, Arun memiliki niat untuk menikahi Su Li.

Kemudian, saat ini hanya tersisa Zhao dan juga Jack. Keduanya pun menggunakan keahlian dalam menyelamatkan kondisi tersebut. Zhao yang merupakan ahli pedang, sementara Jack sangat handal dalam pertarungan. Keduanya harus menggunakan strategi untuk menyelamatkan tuan putri dan kembali memulihkan keadaan kerajaan.

Review Film Laga Fantasi Populer

Sinopsis Enter the Warriors Gate ini merupakan film produksi 2016 yang rilis pada 2017 silam. Laga fantasi karya Matthias Hoene ini menghabiskan biaya produksi sekitar 48 juta dollar Amerika Serikat dengan pendapatan yang kurang memuaskan, yakni hanya 3,2 juta dollar AS saja.

Akan tetapi, film ini cukup menjadi film yang menarik penggemar dengan cerita yang tergolong ringan dan menantang. Setelah tayang untuk bioskop seluruh dunia pada tahun 2017, film ini juga kembali tayang untuk berbagai program televisi, termasuk Indonesia.

Penggemar mulai banyak saat melihat keseruan cerita dalam film Enter the Warriors Gate ini. Apalagi sinopsis Enter the Warriors Gate ini menghadirkan Uriah Shelton, Dave Bautista, Ni Ni, dan Mark Chao sebagai pemeran karakter. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Enter the Warriors Gate, Kisah Gamer Memasuki Dimensi Kuno appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-enter-the-warriors-gate/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064