Sinopsis Dirty Grandpa, Kisah Liburan Lucu Antara Kakek dan Cucu

Sinopsis Dirty Grandpa, Kisah Liburan Lucu Antara Kakek dan Cucu

Sinopsis Dirty Grandpa menceritakan kisah liburan lucu antara kakek dan cucu ke Florida saat liburan musim semi. Film ini merupakan film Amerika bergenre komedi yang rilis pada tahun 2016.

Banyak sekali bintang terkenal yang turut berperan dalam film satu ini. Sebut saja Zac Efron, Robert De Niro, Aubrey Plaza, dan juga Zoey Deutch.

Film ini merupakan karya dari sutradara Dan Mazr dan penulis John Phillips. Selain itu, film ini memiliki durasi yang tak terlalu lama yaitu 102 menit.

Baca Juga: Sinopsis His House, Kisah Misteri dari Pengungsi Sudan

Perilisan film ini tepatnya pada tanggal 22 Januari 2016 oleh Lionsgate. Sayangnya, ada beberapa pengamat atau kritikus film menilai bahwa ini menjadi film terburuk yang pernah mereka lihat.

Sinopsis Dirty Grandpa

Awalnya Jason Kelly (Zac Efron) ada pada pemakaman neneknya dan bertemu dengan sepupunya yang menjengkelkan, Nick (Adam Pally). Kakek Jason, Dick (Robert De Niro) meminta Jason mengantarnya ke Florida sebagai asisten pribadi.

Baik Jason dan ayahnya David (Dermot Mulroney) tidak menyukai permintaan itu. Namun, Jason dengan terpaksa setuju untuk membantu kakeknya yang sedang berduka.

Tunangan Jason, Meredith (Julianne Hough) secara obsesif merencanakan pernikahan mereka. Namun, ia kesal karena Jason harus pergi sebelum malam perencanaan yang akan datang.

Pada sinopsis Dirty Grandpa, ia menyuruhnya mengambil mobil pink jeleknya untuk mengantar kakek Jason ke Florida. Jason pergi untuk menjemput kakek, tetapi ia menemukan pria itu sedang melakukan hal yang tak senonoh.

Keduanya berangkat dan berhenti pada sebuah restoran. Jason berbicara tentang pekerjaannya sebagai pengacara yang memang terdengar membosankan, sehingga hal itu membuat kakek pergi sejenak.

Seorang gadis bernama Shadia (Zoey Deutch) melihat Jason dan mengenalinya karena kelas mereka yang sama. Ia mendekatinya untuk berbicara, tetapi Jason terganggu karena mengira bahwa ia adalah pelayan yang akan mengambil cek tersebut.

Ia mengambil uangnya dan kabur dengan teman-temannya, Lenore (Aubrey Plaza) dan Bradley (Jeffrey Bowyer-Chapman). Kakek Jason keluar dan berpura-pura menjadi profesor perguruan tinggi, yang menarik Lenore.

Pasalnya, Lenora benar-benar ingin berhubungan dengan seorang profesor. Kakek Jason dan Lenore setuju untuk bertemu, tapi Jason dan Shadia menentangnya.

Pertemuan dengan Pemilik Toko Obat Psikotik

Kelanjutan sinopsis Dirty Grandpa adalah keduanya bertemu dengan seorang pemilik toko obat psikotik bernama Tan Pam (Jason Mantzoukas). Sementara itu, Meredith menelpon Jason merasa frustasi karena Jason tidak ada untuk membantu.

Baca Juga: Sinopsis Operation Christmas Drop, Film Rom-com dari Tradisi Natal Nyata

Ketika mencapai pantai, mereka bertemu dengan Lenore, Shadia, dan Bradley bersama Cody (Jake Picking) dan Brah (Michael Hudson). Keduanya mengikuti kompetisi flexing dan Jason serta kakek Jason ikut bersaing juga.

Mereka hampir menang, sampai Jason khawatir kejenakaannya akan viral dan membuatnya kehilangan pekerjaannya. Cody dan Brah menang secara default.

Kakek Jason mengambil pistol t-shirt dan mengisinya dengan botol air. Lalu ia menembakkan ke arah wajah Cody dan mematahkan hidungnya.

Jason dan kakek kemudian pergi ke pesta tempat keberadaan Lenore dan Shadia. Jason secara tidak sengaja merokok dan melakukan tarian untuk “Macarena”.

Baca Juga: Sinopsis Film Dark Shadows, Kisah Konyol Keluarga Aneh dengan Vampire

Sementara pada sinopsis Dirty Grandpa kali ini, ada beberapa preman yang mengganggu Bradley. Kakek Jason mengalahkan empat dari mereka dan membuatnya meminta maaf kepada Bradley.

Kedekatan Jason dengan Shadia

Jason semakin dekat dengan Shadia dan berpura-pura menjadi fotografer agar lebih dekat dengannya. Ini juga membuatnya memikirkan kembali hubungannya dengan Meredith.

Sementara itu, kakek Jason akhirnya bergaul dengan Lenore, Tyrone, dan gengnya setelah mereka berteman. Ketika kelompok itu berada dalam bar karaoke, Cody menyelinap dan memasukkan sekantong besar rumput liar ke dalam mantel Jason.

Setelah kakek Jason naik, Jason dan Shadia menyanyikan lagu bersama. Kemudian, Cody mengungkapkan kepada Lenore dan Shadia bahwa kakek Jason bukanlah seorang profesor, tetapi mantan anggota Pasukan Khusus.

Cody juga memberi tahu mereka tentang pertunangan Jason, memaksanya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Shadia. Polisi lalu muncul untuk menangkap Jason karena gulma pada sinopsis Dirty Grandpa.

Kakek Jason membebaskan Jason dan mengakui bahwa ia melakukan perjalanan itu bukan hanya untuk dirinya sendiri. Namun, agar Jason lebih lepas dan tidak terlalu tegang seperti ayahnya.

Jason marah dan kembali ke Atlanta untuk melanjutkan pernikahan. Jason pergi ke rehearsal brunch dengan Meredith dan menyanyikan lagu yang sama ketika bernyanyi dengan Shadia.

Selama tayangan slide, kakek Jason meretas slide dan meletakkan foto-foto dari perjalanan. Termasuk foto Jason dan bermesraan dengan seorang wanita tua.

Lalu bagaimanakah nasib Jason pada kelanjutan sinopsis Dirty Grandpa? Untuk menemukan jawabannya, anda bisa menonton filmnya secara langsung dan lengkap. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Dirty Grandpa, Kisah Liburan Lucu Antara Kakek dan Cucu appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-dirty-grandpa/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064