Sinopsis Christmas In Rome, Kisah Cinta Pebisnis dan Pemandu Wisata

Sinopsis Christmas In Rome

Sinopsis Christmas In Rome merupakan sebuah kisah film dengan genre romance dan menghadirkan cerita cinta seorang pemandu wisata dengan pebisnis Amerika. Kisah keduanya pun berawal saat pertemuan di Roma, Italia.

Sinopsis film ini telah tayang tahun 2019 dengan menghadirkan durasi sekitar 1 jam 28 menit. Film yang merupakan hasil produksi Brad Krevoy Television dan Cattleya, mempercayakan sutradara Ernie Barbarash untuk mengerjakan proyek film mereka. Penulis skenario yang mereka gandeng yakni Gregg Rossen, Alex Wright, dan juga Bria Sawyer.

Sinopsis Christmas In Rome

Angela de Luca (lacey Chabert) adalah seorang wanita yang memiliki pekerjaan sebagai pemandu wisata dalam sebuah agency Roma. Ia merupakan seorang pemandu yang antusias dalam memperkenalkan semua objek wisata, bahkan yang tidak terdapat pada buku panduan.

Akan tetapi, malang menimpanya. Berkat keantusiasannya tersebut, ia kehilangan pekerjaannya setelah sang bos memecatnya. Tomasso Toffino memecatnya beberapa hari sebelum perayaan Natal karena tak mentaati peraturan yang sesuai dengan panduan.

Sehingga, pada saat ia kehilangan pekerjaannya tersebut, ia mengalami kebingungan harus bagaimana, sampai pada saat ia bertemu dengan Oliver Martin (Sam Page). Martin adalah seorang pemuda yang bekerja akuisisi yang ada di New York. Perusahaan tersebut bernama Fiske and Drummond.

Baca Juga: Sinopsis Dirty Grandpa, Kisah Liburan Lucu Antara Kakek dan Cucu

Martin pergi ke Roma demi membeli sebuah perusahaan keramik kelas atas Italia, yakni Forlinghetti. Dalam sinopsis Christmas in Rome, Martin adalah seorang yang sangat ambisius, sangat gila kerja, serta tak menyukai sikap yang santai.

Pada musim Natal, banyak orang pada umumnya menikmati liburan serta bersantai, akan tetapi hal tersebut Martin pakai untuk mengejar peluang bisnis.

Karena pada saat momen tersebut, banyak orang yang tidak mau bekerja pada musim Natal, sehingga ia berpikir jika orang-orang tersebut pasti akan terburu-buru untuk berunding.

Dengan hal tersebut, Martin pasti akan mendapatkan kesepakatan cepat serta jabatannya naik menjadi wakil direktur dalam perusahaan tempat ia bekerja sekarang.

Awal Jalinan Hubungan Percintaan

Rencana awal dalam sinopsis Christmas in Rome, ia hanya akan berada di Roma selama 4 hari. Rencana tersebut hanya setelah mendapatkan kesepakatan dengan pimpinan Forlingheti, ia akan segera kembali ke New York tanpa menikmati keindahan Roma.

Dengan sifat yang ambisius serta terlalu fokus dengan uang, Martin tidak menyadari jika terdapat hal penting dalam memenangkan hati Luigi, pemilik Follingheti.

Martin tidak mengetahui jika orang-orang tua seperti Luigi masih menjunjung tinggi cara-cara yang klasik dan tradisional Italia serta menganggap hal tersebut sama penting dengan nilai mata uang.

Budaya Italia dalam berbisnis tidak menyukai untuk terburu-buru dan lebih menyukai basa-basi. Begitu pula yang mengatakan jika Luigi menyukai hal seni yang memang tidak mau terburu-buru.

Karena merasa tidak mengetahui budaya Italia, maka sinopsis Christmas in Rome, Martin pun mengangkat Angela sebagai pemandunya dalam memenangkan perundingan terhadap Luigi.

Perjanjian yang ia tawarkan untuk Angela adalah membuat perencanaan perusahaan pemandu wisata. Yang nantinya akan menawarkan perjalanan musiman yang spesial seperti tur Natal.

Baca Juga: Sinopsis Film Beirut, Kembalinya Seorang Mantan Diplomat dalam Misi CIA

Lalu, Martin juga menawarkan jika Angela akan menemukan investor yang potensial dalam membangun perusahaan pemandu wisata tersebut. Akhirnya, Angela menyetujuinya dan beberapa hari kemudian, ia bertemu dengan calon investornya.

Sementara itu, Martin bertemu dengan Luigi. Untuk merayakannya, Martin dan Angela pun saling bertemu untuk makan malam serta saling bertukar kado natal. Tanpa mereka sadari jika keduanya telah jatuh cinta satu dengan yang lainnya.

Akan tetapi, Martin mendapat telepon untuk segera kembali ke New York untuk promosi jabatannya sebagai wakil direktur dalam perusahaannya.

Akhirnya, Martin dan Angela memutuskan untuk berteman tanpa menjalin hubungan yang spesial. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Saksikan kelanjutannya dalam sinopsis Christmas in Rome.

Sekilas Pemeran dan Rating Film

Film romansa ini pun hadir dengan menampilkan beberapa bintang populer seperti Samuel Page yang berperan sebagai Oliver Martin. Lalu, terdapat Lacey Chabert sebagai Angela de Luca, Franco Nero sebagai Luigi Forlinghetti, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Dengan memberikan kisah menarik tentang percintaan kedua pemeran utama serta menyajikan keindahan Roma, sinopsis Christmas in Rome ini mampu meraih rating 6,8 dari 10 skor situs IMDb. (R10/HR-Online)

The post Sinopsis Christmas In Rome, Kisah Cinta Pebisnis dan Pemandu Wisata appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/sinopsis-christmas-in-rome/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064