Redmi Watch Murah, Smartwatch Xiaomi Harga Rp 600 ribuan

Redmi Watch Murah

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan terkenal yang mempunyai kantor pusat di Beijing. Kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Redmi Watch. Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 9 pro di Tiongkok. Produk terbaru ini menjadi sorotan karena disebut juga sebagai Redmi Watch murah.

Redmi Watch merupakan smartwatch dari Xiaomi. Yang membuat orang kaget adalah harganya yang cukup murah. Namun apakah akan sama dengan kualitasnya?

Smartwatch yang satu ini dibanderol dengan harga 299 yuan di China atau setara dengan Rp. 600 ribuan. Harga yang murah dibandingkan dengan smartwatch dari brand lain. Karena beberapa brand terkenal lainnya seperti samsung dan apple membanderol harga  lebih dari Rp 1 juta.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2010 ini memiliki banyak produk yang dijual. Dan pada 1 Desember 2020 rencananya xiaomi akan mulai menjual redmi watch ini. Namun belum ada tanggal pastinya.

Meskipun demikian, nama Redmi Watch ini sudah terdaftar dalam daftar listing Federal Communications Commission (FCC) AS. Terdaftar dengan nama Xiaomi Redmi Watch Lite.

Spesifikasi Redmi Watch Murah

Dengan harganya yang murah ini membuat para pengguna teknologi zaman sekarang bertanya-tanya. Apakah harga murah menjamin kualitasnya? Nah karena itu berikut sedikit penjelasan mengenai spesifikasi dari Redmi Watch ini.

Sekilas Redmi Watch ini mirip dengan apple, yaitu Apple Watch. Tampilan Redmi Watch pertama ini sangat elegan. Karena Redmi Watch ini memiliki layar yang kotak dengan lengkungan dari sisi sudutnya. Dengan layar 1,4 inci 2.5D dan resolusi 320×320 piksel.

Arloji pintar ini memiliki teknologi anti air sampai pada kedalaman 50 meter. Sehingga jangan takut ketika kalian mencuci tangan tanpa membuka smartwatch. Karena sudah memiliki teknologi canggih, smartwatch kalian tidak akan terjadi apa-apa.

Baca Juga: Spesifikasi HP Oppo A15 Lengkap dengan Harga di Indonesia

Selain itu ada beberapa sensor yang ada pada Redmi Watch murah ini. Antara lain, optical heart rate sensor, six-axis sensor, geomagnetic sensor, dan ambient light sensor.

Untuk memudahkan pemakaiannya, Redmi Watch, smartwatch pertama Xiaomi yang satu ini hanya memiliki bobot 35 gram. Bobot yang ringan sehingga membuat penggunanya semakin nyaman.

Pada smartwatch ini pengguna hanya akan menemukan satu tombol saja. Semua fungsi lainnya menggunakan layar sentuh. Atau pengguna dapat menggunakan aplikasi Mi Fit yang tersinkronisasi dengan smartphone.

Layar Redmi Watch murah ini bukan jenis layar amoled, namun akan terasa tetap nyaman. Dalam smartwatch ini tersedia  120 pilihan watch face. Sehingga kalian tidak akan bosan memakainya. Anda dapat mengakses pemilihan  watch face melalui aplikasi Mi Fit.

Redmi Watch ini juga sudah memiliki teknologi NFC, bluetooth 5.0 dan pendeteksi jantung. Redmi Watch murah ini memiliki baterai yang tahan lama. Karena dapat bertahan sekitar 7-12 hari.

Jika ingin tahan sampai 12 hari makan kalian harus menghidupkan mode power saving. Untuk pengisian daya menggunakan charger khusus dan akan terisi penuh selama 2 jam.

Redmi watch ini dapat digunakan berbagai macam kegiatan seperti halnya smartwatch lain. Mempunyai tujuh mode yang sangat berguna.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 9T, Sudah Terlihat di TENAA

Kegunaan dari tujuh mode tersebut dapat memantau aktivitas sehari-hari kita. Seperti aktivitas olahraga, jogging, bersepeda, berenang bahkan ketika berjalan pun. Bahkan Redmi Watch murah ini dapat menghitung waktu jam tidur kita.

Pilihan Warna

Ada beberapa warna yang dapat kalian pilih. Varian warna Redmi Watch antara lain Elegant black,  Ivory white, dan Ink blue.  Bukan hanya itu, strap yang terbuat dari silikon ini pun tersedia dalam beberapa warna pastel. Seperti Elegant black, Ivory white, Ink blue, Cherry blossom powder, Pine needle green.

Meskipun warnanya pastel dan identik dengan perempuan. Redmi watch ini unisex atau cocok untuk segala gender.

Pengguna dapat mengganti warna strap jam ini. Pilihlah warna yang sesuai dengan keinginan kalian.

Nah itu seputar Redmi Watch murah. Tapi untuk dapat membeli brand yang satu ini harus sabar menunggu karena belum dipasarkan di Indonesia ya. Meskipun begitu, Redmi Watch akan bersaing dengan brand ternama yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan jam pintar. (R9/HR-Online)

Editor: Dadang

The post Redmi Watch Murah, Smartwatch Xiaomi Harga Rp 600 ribuan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/redmi-watch-murah-smartwatch-xiaomi-harga-rp-600-ribuan/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641