Profil Lee Dong Wook, Tengah Rayakan Anniversary Debut

13. Profil Lee Dong Wook Tengah Rayakan Anniversery Debut

Profil Lee Dong Wook yang kini sudah memasuki dunia hiburan Korea Selatan selama dua dekade ini tengah merayakan anniversary yang ke-21 untuk debutnya pertama kali pada tanggal 5 November 2020.

Mantan kekasih dari artis cantik Suzy untuk pertama kali masuk dunia hiburan dengan bergabung dalam drama School 2002 yang tayang pada 1999 lalu. Drama tersebut menjadi tanda untuk kali pertamanya ia menjadi aktor.

Baca Juga: Stray Kids Sapa Indonesia, Nantikan Acara Shopee 11 November

Dalam menjalani kariernya sebagai seorang aktor yang kini memasuki tahun ke-21, tentu sudah banyak mengalami perubahan. Perubahan ini bisa terlihat tentang perbedaan ia sekarang dengan yang dulu.

Profil Lee Dong Wook Selama Berkarier Dua Dekade

Dalam perjalanan yang sudah masuk dua dekade ini, karier Lee Dong Wook banyak wara-wiri dalam dunia akting. Sebut saja pada tahun 2002, ia bergabung dengan drama School 2. Bukan sebagai peran utama, melainkan menjadi peran pendukung yang berusia 18 tahun.

Kemudian tidak lama ia kembali dalam drama Pure Heart tahun 2001 dengan tampilan rambut barunya yang sudah ia warnai pirang. Untuk drama yang satu ini, ia belum mendapatkan banyak dialog karena bukan pemeran utama.

Selanjutnya pada tahun 2004, barulah ia mendapatkan lebih banyak kesempatan, yaitu dengan menjadi second male lead dalam drama Whap Happened on Island. Menariknya, kali ini ia juga melakoni adegan ciuman untuk pertama kalinya.

Profil Lee Dong Wook kian bersinar ketika beradu akting bersama Lee Da Hae pada tahun 2005 untuk drama My Girl. Drama yang sukses dengan chemistry keduanya yang terlihat nyata, membuat penonton baper yang tidak berkesudahan.

Baca Juga: Komedian Park Ji Sun Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Ketika tahun 2008, ia masuk untuk drama Bittersweet Life dengan tampilan barunya, yaitu memakai kumis. Demi perannya ini, ia rela memiliki kumis. Anak asuh dari Kingkong By Starship dalam drama yang ia bintang dengan perannya sebagai selingkuhan.

Ekspos Tubuh Untuk Peran

Profil Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor yang jarang mengekspos tubuhnya ketika membintangi sebuah drama. Namun berbeda ketika ia membintangi drama Scent Of A Women tahun 2011. Lee Dong Wook tampil dengan topless atau hampir telanjang dada untuk adegannya.

Nah, selama menjadi aktor, Lee Dong Wook memainkan peran untuk karakter kolosal pertama kalinya dengan judul The Furgitive Of Joseon tahun 2013. Penampilan yang mengenakan pakaian tradisional ini yang membuat penggemar merindukannya.

Ia kembali mendapatkan kesuksesan yang sama dengan drama terdahulunya yang pernah ia perankan bersama Lee Da Hae. Ia bersanding kembali dengan artis tersebut dalam drama Hotel King tahun 2014 silam. Profil Lee Dong Wook yang selalu sukses dengan dramanya.

Karena keduanya memiliki shipper yang banyak, membuatnya kembali dipasangkan untuk kedua kalinya. Kariernya kian melejit dengan bakat aktingnya yang semakin terasah. Hal ini terbukti ketika ia bergabung dengan drama Goblin tahun 2016 dengan bersanding bersama aktor ternama Gong Yo sebagai Grim Reaper.

Semenjak menjadi malaikat pencabut nyawa, ia semakin banyak memiliki penggemar serta image sebagai pria dingin semakin menjadi jati dirinya. Tentu saja kariernya tidak berhenti sampai sini saja, ia justru kembali menjajal peran yang berbeda.

Baca Juga: Tale of The Nine Tailed, Transformasi Lee Dong Wook Sebagai Gumiho

Kali ini hadir dengan drama yang sedikit berbeda dengannya, yaitu menjadi seorang psikopat tahun 2019 untuk Stranger From Hell. Melihat perannya ini, membuat banyak penggemarnya yang belum bisa move on dari profil Lee Dong Wook.

Drama Terbaru

Terbaru dan paling anyar dari akting Lee Dong Wook adalah ia saat ini masih membintangi salah satu drama Tale Of Nine Tailed dengan bersanding bersama artis cantik Jo Bo Ah serta Kim Bum. Ia memainkan karakter sebagai rubah yang hidup selama 1000 tahun bernama Lee Yeon.

Lahir dengan nama Lee Dong Wook, ia sering mendapatkan panggilan nama Milky Boy yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 6 November 1981. Ia memiliki golongan darah B dengan shio ayam.

Profil Lee Dong Wook sebagai aktor ini sudah berkarya dua dekade dan tengah merayakan ulang tahun debutnya. Saat ini bersama Jo Bo Ah dan Kim Bum, ia tengah merajai rating untuk drama mereka yang banyak orang saksikan, termasuk masyarakat Indonesia. (R10/HR-Online)

The post Profil Lee Dong Wook, Tengah Rayakan Anniversary Debut appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/profil-lee-dong-wook/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064