Pemuda Bertato di Kabupaten Tasikmalaya Tega Cabuli ABG

Pemuda Bertato di Kabupaten Tasikmalaya Tega Cabuli ABG

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Pemuda bertato di lengan kirinya berinisial Ii (20), tega cabuli ABG 16 tahun. Korban pencabulan adalah warga salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP. Hario Prasetyo Seno, mengungkapkan, korban dan tersangka sudah sering komunikasi di media sosial. Kemudian, mereka janjian untuk bertemu.

“Ketika bertemu antara si korban dengan tersangka ini baru pertama kali ketemu. Tersangka mengajak melakukan hubungan badan,” ungkapnya saat rilis di Polres Tasikmalaya, Selasa (10/11/2020).

Hario menambahkan, korban pada saat itu menolak. Namun, tersangka menakut-nakuti korban dengan membawa pisau. Sehingga korban terpaksa melakukan hubungan badan dengan pemuda bertato tersebut.

“Tersangka yang bekerja sebagai buruh ini sudah menikah tapi nikah siri. Jadi belum tercatat oleh negara,” ucapnya.

Adapun pencabulan terhadap ABG 16 tahun tersebut, dilakukan di rumah tersangka. Karena di rumah ada orang tua tersangka, maka tindakan dugaan pancabulan dilakukan di kamar.

“Tersangka melakukan pencabulannya hanya satu kali. Korban saat dicabuli pasrah karena memang takut, tapi penolakan awal ada,” tuturnya.

Hario mengatakan, pihaknya menetapkan Ii sebagai tersangka, setelah Polres Tasikmalaya melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi, dan mengumpulkan alat bukti.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana 15 tahun,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

The post Pemuda Bertato di Kabupaten Tasikmalaya Tega Cabuli ABG appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/pemuda-bertato-di-kabupaten-tasikmalaya-tega-cabuli-abg/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064