Mobil Senggol Motor, Seorang pelajar di Ciamis Terpental ke Pinggir Jalan

Mobil senggol motor, seorang pelajar SMKN 1 Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terpental ke pinggir jalan. Foto: Edji Darsono/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Mobil senggol motor, seorang pelajar SMKN 1 Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terpental ke pinggir jalan hingga mengalami luka memar pada bagian kaki sebelah kanannya. Peristiwa itu terjadi Jumat (27/11/2020) di Jalan Veteran, Kawali.

Pelajar SMKN 1 Kawali yang masih mengenakan seragam sekolah itu diketahui bernama Nia, warga Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis.

Samsi, warga sekitar, mengatakan, pada saat itu ia melihat korban tiba-tiba saja terpental ke pinggir jalan. Samsi menduga bagian sepeda motor yang dikendarai Nia tersenggol mobil.

Akibat mobil senggol motor korban membuat korban hilang keseimbangan hingga terpental jatuh ke pinggir jalan. Beruntung, warga setempat segera menolongnya. Korban mengalami luka memar pada bagian kaki sebelah kanannya.

Baca Juga : Laka Lantas Mobil vs Motor di Pamarican Ciamis, Satu Meninggal Dunia

“Saya juga tidak tahu secara pasti mobil yang menyenggolnya. Namun menurut keterangan korban, motor yang dikendarainya tersenggol mobil elf berwarna merah,” terang Samsi.

Kiki, warga lainnya, mengatakan, korban yang merupakan seorang pelajar SMKN 1 Kawali itu mengaku warga Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung. Tak lama kemudian pihak keluarganya datang menjemput korban.

“Korban hanya mengalami luka memar, sehingga pihak keluarganya langsung membawanya ke tukang pijat. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Veteran Kawali sekitar pukul 14.30 WIB,” katanya.

Saat peristiwa terjadi, imbuh Kiki, tidak ada satu orangpun yang mengetahui secara pasti mobil apa yang telah menyenggol sepeda motor koran. Kiki pun mengaku melihatnya setelah motor korban terpental jatuh ke pinggir jalan. (Dji/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

The post Mobil Senggol Motor, Seorang pelajar di Ciamis Terpental ke Pinggir Jalan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/mobil-senggol-motor-seorang-pelajar-di-ciamis-terpental-ke-pinggir-jalan/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641