Kasus Covid-19 di Tasikmalaya Cenderung Meningkat di Klaster Keluarga

Kasus Covid-19 di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (HarapanRakyat.com),- Kasus covid-19 di Kota Tasikmalaya masih cenderung meningkat, bahkan dari klaster keluarga. Untuk itu, Pemkot Tasikmalaya mengajak semua pihak untuk terus menerapakan 3M.

Plt Walikota Tasikmalaya, H Muhamad Yusuf, Minggu (15/11/2020), mengatakan, kasus covid-19 di Kota Tasik secara umun masih ada peningkatan.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun.

“3M ini yang harus diperhatikan masyarakat,” kata Yusuf saat ditemui di Halaman Pemkot Tasikmalaya, Minggu (15/11/2020).

Menurut Yusuf, jangan sampai masyarakat abai terhadap protokol kesehatan. Pihaknya meminta semua unsur yang ada di Pemerintah Kota Tasik, termasuk di dalamnya Dinas Kesehatan, terus menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan.

“Jadi semua masyarakat, termasuk para pelaku usaha yang ada di Kota Tasik, juga membuat gugus tugas covid-19 di internal masing-masing. Dalam rangka memperketat protokol kesehatan tersebut,” ujarnya.

Semntara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, dr. Uus Supangat, mengatakan, pihaknya mengingatkan kepada warga Kota Tasik untuk selalui mewaspadai ancaman paparan Covid-19 klaster keluarga.

“Kami mencatat terjadi lonjakan kasus positif Covid-19 sebanyak 14 orang, hampir seluruhnya dari klaster keluarga. Hari ini, ada penambahan 14 kasus, hanya 1 yang berasal dari perjalanan. Sisanya 13 kasus berasal dari klaster keluarga,” kata Uus saat dihubungi, Sabtu malam (14/11/2020). (Apip/R4/HR-Online)

Editor : Deni Supendi

The post Kasus Covid-19 di Tasikmalaya Cenderung Meningkat di Klaster Keluarga appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/kasus-covid-19-di-tasikmalaya/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064