Kamera Digital Sony ZV-1 Hadir Dengan Varian Warna Baru

Kamera Digital Sony ZV-1 Hadir Dengan Varian Warna Baru

Kamera Digital Sony ZV-1 resmi hadir untuk masyarakat Indonesia dengan membawa varian baru berwarna putih. Dengan membawa warna baru pada produknya, membuat Sony semakin percaya diri.

Karena warna putih semakin serasi serta lebih memikat mata, terlebih dengan tambahan windscreen yang menggunakan warna senada. Dengan mengusung warna baru pada produknya, membuat Sony memiliki kamera dengan warna netral yang cocok untuk kebutuhan harian.

Hal ini juga untuk melengkapi warna hitam pada seri produk ini yang bisa membuat penggunanya bisa memilih mau menggunakan seri warna hitam atau putih untuk menunjang kinerja mereka.

Kamera Digital Sony ZV-1 Series Putih

Sony baru-baru ini memberikan pengumuman mengenai produk baru untuk seri kamera ZV-1 dengan warna putih dalam melengkapi produknya. Dengan adanya warna baru dalam serinya, bisa menjadi pilihan penggunanya.

Hal ini memungkinkan pengguna lebih menikmati melakukan perekaman video kasual menggunakan kamera yang memiliki warna bodi serasi dengan penggunanya. Pihaknya juga menjelaskan akan terus mengupayakan dalam menghadirkan produk baru yang menarik, terutama untuk perekaman kasual.

Baca Juga : Kamera Full Frame Android Zeiss ZX1 Akan Segera Rilis

Perlu anda tahu jika kamera ini merupakan solusi untuk all in one dengan bentuk yang lebih ringkas dalam merekam video kasual. Dengan menggabungkan fitur untuk lebih mudah dalam penggunaannya. Misalnya switch dan product showcase setting yang memakai teknologi yang mutakhir pada kamera digital Sony ZV-1.

Sejak kamera ini Sony perkenalkan, sudah sangat banyak menerima sambutan yang positif mengenai desain dan fiturnya yang tentu semakin bisa terandalkan. Terutama untuk pengguna yang memiliki hobi streaming, tentu produk ini sangat membantu.

Harga

Produk kamera Sony ZV-1 untuk varian putihnya akan segera mereka pasarkan ke Indonesia pada bulan November.
Untuk masalah harga, Sony mematok produknya dengan Rp 9,9 juta.

Baca Juga : Canon iNSPiC Rec Pikachu, Produk Kamera Bertemakan Pokemon

Saat ini produk kamera digital Sony ZV-1 sudah bisa konsumen pesan dengan melakukan pre order terlebih dahulu. Mulai 23 Oktober 2020 sampai 8 November 2020 untuk seluruh Sony Authorized Dealer serta toko offline lainnya.

Konsumen yang ikut dalam pemesanan pre order, maka berhak mendapatkan paket menarik seperti VGT-SGR1. Dalam mendukung pembuatan video kasual, maka Sony mengadakan acara kontes video melalui akun Instagram.

Kontes ini bisa anda ikuti sejak 5 Oktober sampai 20 November 2020. Bagi pemenangnya, berhak mendapatkan hadiah utama berupa kamera digital ZV-1 beserta aksesorisnya VGT-SGR1. Hadiah ini Sony sediakan untuk 3 orang pemenangnya.

Nah, bagi yang berhasil menang, maka bisa mengikuti ajang regional yang lebih besar hadiahnya, yaitu USD 2.000 atau sekitar Rp 29 juta. Menarik bukan? Sony memberikan peluang besar untuk konsumen mereka yang ingin maju dalam pembuatan video kasual.

Performa Kamera

Dalam kamera digital Sony ZV-1 yang akan segera hadir untuk Indonesia, ada varian terbaru yaitu putih. Varian ini akan memiliki sensor Exmor RS® CMOS tipe 1.0 yang bertumpuk dengan chip DRAM serta lensa large aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS® Vario-Sonnar T*.

Hal ini akan menciptakan hasil yang lebih baik karena latar belakangnya bisa bokeh (blur) yang akan membuat objek lebih menonjol dengan menggunakan latar seperti ini.

Dengan kamera ini, bisa mengunci objek serta melacak adanya objek lebih akurasi dengan kecepatan yang lebih tinggi karena menggunakan autofokus yang terbaik dari Sony.

Selain itu, pada kamera digital Sony ZV-1 ini akan lengkap bagian sensornya BIONZ X untuk generasi baru LSI Front End. Hal ini akan memberikan resolusi tinggi dengan noise lebih rendah yang nantinya menghasilkan kualitas gambar yang berkualitas superior. Pada layarnya menggunakan LCD vari-angle dengan bukaan bagian samping.

Tidak hanya itu saja, dalam produknya ini, Sony berikan fitur untuk memberikan efek warna yang mengoptimalkan warna kulit serta meningkatkan warna wajah. Terutama ketika menggunakan mode selfie.

Dengan menggunakan teknologi ini, bisa membuat kulit terlihat lebih natural dan halus sekaligus akan memperlihatkan ketajaman mata dan mulut ketika menggunakan mode apapun.

Oleh karena itu, mengingat fitur dan teknologi yang Sony terapkan dalam produknya ini, membuat konsumen semakin ingin memilikinya. Kamera digital Sony ZV-1 tentu menjadi andalan untuk menghasilkan konten video dengan berbagai fitur di dalamnya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Kamera Mirrorless Fujifilm X-S10 Hadir Untuk Kelas Menengah

The post Kamera Digital Sony ZV-1 Hadir Dengan Varian Warna Baru appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/kamera-digital-sony-zv-1/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064