Jalan Sekitar Alun-alun Langensari Kota Banjar Semakin Rusak

Jalan Sekitar Alun-alun Langensari Kota Banjar Semakin Rusak

Berita Banjar (harapanrakyat.com).- Jalan di sekitar Alun-alun Langensari, Kota Banjar, kian hari kondisnya semakin rusak lantaran lubang yang menganga pada ruas jalan tidak segera ditambal. Kondisi itu pun dikeluhkan pengguna jalan yang kerap melintas.

Tohirin, salah seorang warga, mengatakan, jalan yang berada di sekitar Alun-alun Langensari itu semakin hari justru semakin parah karena sudah lama tidak mendapatkan perbaikan.

Terlebih musim hujan saat ini membuat lubang jalan yang tadinya kecil semakin membesar, sehingga sangat mengganggu pengendara.

“Padahal ini pusatnya Kecamatan Langensari, bahkan persis di depan Kantor Kecamatan juga ada yang rusak,” katanya, kepada Koran HR, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Jalan Rusak di Binangun Kota Banjar Ganggu Aktivitas Warga

Ia berharap, pemerintah melalui dinas terkait supaya segera memperbaiki jalur tersebut, agar ke depan tidak semakin melebar. Selain itu, pengguna jalan juga merasa nyaman saat melintasinya.

“Kalau kondisinya seperti ini harus diperbaiki total. Kalau sebatas ditambal saja, saya yakin akan begini lagi dan waktunya juga tidak lama,” kata Tohirin.

Soleh, pengguna jalan lainnya, juga mengatakan hal senada. Ia menginginkan agar pemerintah bisa segera memperbaiki jalan yang rusak sekitar Alun-alun supaya tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas.

“Kalau memang anggaran untuk memperbaiki secara total belum ada, baiknya ada penambalan dulu. Ini kan jalan yang sangat penting untuk masyarakat,” singkatnya. (Muhafid/Koran HR)

The post Jalan Sekitar Alun-alun Langensari Kota Banjar Semakin Rusak appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/jalan-sekitar-alun-alun-langensari-kota-banjar-semakin-rusak/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064