Jalan di Situ Gede Kota Tasikmalaya Rusak Parah Dikeluhkan Pengunjung

Jalan di Situ Gede, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kondisinya rusak parah. Foto: Apip Wilianto/HR.

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Jalan di Situ Gede, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kondisinya rusak parah. Para pengunjung yang datang ke obyek wisata Situ Gede mengeluhkan rusaknya jalan. Terlebih saat musim hujan banyak genangan air memenuhi jalan berlubang.

Pantuan HR Online, Minggu (08/11/2020), hampir semua ruas jalan yang mengelilingi kawasan tersebut kondisinya rusak parah. Pengunjung pun harus ekstra hati-hati saat mengelilingi area obyek wisata tersebut.

Teten, salah seorang pengunjung, menyayangkan rusaknya jalan. Padahal, Situ Gede sebagai obyek wisata Kota Tasikmalaya paling banyak dikunjungi wisatawan.

“Sepertinya ini jalan jelek begini sudah sejak lama terjadi. Bukan saya saja yang mengeluhkan kerusakan jalannya, teman-teman saya juga sama mengeluh,” kata Teten.

Baca Juga : Wisata Situ Gede Tasikmalaya Sepi Pengunjung

Sementara itu, Ipan, salah seorang pedagang yang ada dalam kawasan wisata tersebut, mengungapkan, kerusakan jalan sudah berlangsung lama, yaitu sekitar 3 tahunan.

“Jalan rusak sudah lama, tapi belum juga ada perbaikan. Padahal para pengunjung sukanya berkeliling kalau ke Situ Gede ini. Tapi jalannya jelek, jadi pengunjung susah juga saat mereka ingin jalan-jalan mengelilingi situ ini,” ujarnya.

Ipan berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jalan yang rusak. Karena, kondisi jalan berpengaruh terhadap jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke obyek wisata Situ Gede. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

The post Jalan di Situ Gede Kota Tasikmalaya Rusak Parah Dikeluhkan Pengunjung appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/jalan-di-situ-gede-kota-tasikmalaya-rusak-parah-dikeluhkan-pengunjung/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064