Jaguar E-Pace 2021 Hadir dengan Penyegaran Tampilan Baru

Jaguar E-Pace 2021 Hadir dengan Penyegaran Tampilan Baru

Jaguar E-Pace 2021 mendapatkan pembaruan dengan pembenahan eksterior dan pembaruan pada interior. E-Pace 2021 ini memiliki harga $42.045 atau setara dengan Rp613 jutaan dan tersedia dalam 2 trim.

Hal yang sama terjadi pada saudaranya, F-Pace juga mendapat pembaruan besar untuk model tahun 2021. Untungnya, pembaruan untuk tahun 2021 hampir lengkap pekerjaan yang terjadi pada F-Pace.

Estetika permainannya kuat dengan E-Pace 2021 karena membawa perubahan penting yang membedakannya dari lainnya. Ini juga membantu Jaguar bertahan pada segmen SUV mewah entry-level yang semakin intensif.

E-Pace yang mendapat pembaruan ini siap menghadapi lawan tangguh lainnya. Sebut saja BMW X1 2021, Volvo C40 2021, dan Mercedes-Benz GLA 250 2021.

Pembaruan pada Jaguar E-Pace 2021

Jaguar telah mengusung tata letak powertrain untuk E-Pace ini. Lalu trim atas terus mendapat manfaat dari versi mesin 2.0L Turbo yang lengkap dengan hybrid ringan.

Pembaruan utama ada pada bagian dalam dan eksterior dengan teknologi baru. Selain itu, fasia depan dan belakang juga turut mendapat penyegaran.

Baca Juga : Daihatsu Rocky 2021 Siap Meluncur ke Indonesia Tahun Depan

Pada bagian luar, sisi, dan belakang E-Pace sebagian besar tetap tidak berubah. Tetapi ada wajah baru pada bagian depan yang sedikit lebih dewasa daripada tahun lalu.

Ada gril jala baru berwarna krom cerah, satu set lampu depan LED, dan kab baru pada Jaguar E-Pace 2021. Semuanya membawa SUV kecil ini menjadi sejajar dengan jajaran Jaguar 2021 lainnya.

Mesin dan Fitur E-Pace 2021

Spekulasi Jaguar yang meminjam mesin hybrid ringan 2.0L Land Rover Evoque benar adanya. E-Pace memang mendapatkan unit yang sama persis, tetapi hanya untuk unit 300 Sport terbaik.

Stand 2.0L Turbocharged unit dari tahun 2020 tetap ada tanpa perubahan pada trim bawah. Mesin standar mengeluarkan tenaga 246hp dan 269 lb-ft serta berpasangan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan.

Land Rover Range Evoque bersumber dari mesin 2L Inline-4 yang bergabung dengan sabuk konfigurasi hibrida ringan 48 volt. Yang mana menghasilkan tenaga 296hp dan 295 lb-ft dengan torsi pada 300 Sport.

Baca Juga : BMW X5 M Hadir dengan Pembaruan dan Mesin yang Semakin Memukau

Kedua literasi powertrain pada Jaguar E-Pace 2021 memiliki konfigurasi AWD serta gearbox 9-speed. Jaguar juga telah memperkenalkan lini baru powertrain 1.5L Turbocharged Plug-In Hybrid untuk pasar Eropa.

E-Pace 2021 mendapatkan peningkatan besar pada bagian infotainment dengan layar melengkung 11,4 inci yang semuanya baru. Ini merupakan satu-satunya SUV pada segmen ini yang menawarkan tampilan melengkung dan tambahan untuk membuatnya seintuitif mungkin.

Ini menawarkan lapisan anti silau bersama dengan permukaan yang halus. Antarmuka Pivi Pro sekarang mendapat sumber daya sendiri untuk bekerja mengendalikan berbagai layanan yang terhubung dari SUV.

Ini lengkap dengan penyediaan dual SIM untuk dua modem LTE sehingga dapat bekerja secara bersamaan. Apple CarPlay dan Android Aut adalah standar serta lengkap dengan banyak fitur yang terhubung.

Eksterior dan Interior

Jaguar E-Pace 2021 mengusung faktor bentuk yang sama, tetapi mendapat pembaruan penting pada fasia depan. Bemper depan mendapat kontur lebih tajam dan terlihat lebih aerodinamis.

Pencahayaan LED juga baru agar cocok dengan ketajaman tambahan tersebut. Sekarang terdiri dari dia strip LED yang sejajar satu sama lain dan bergabung pada tepinya.

Tata letak pencahayaan juga telah berubah dan sekarang menyertakan empat slot LED. Jaguar juga memberinya desain gril baru yang terlihat bagus dengan elemen mengambang.

Dengan garis kap mesin baru yang halus memberikan daya tarik yang lebih tebal. Eksterior baru mencakup elemen-elemen yang semakin hitam seperti gril, sisipan jala bumper bawah, ventilasi samping, sekeliling jendela, dan lencana belakang.

Jaguar mengatakan perbaikan lain pada sasis E-Pace harus menghasilkan dinamika yang lebih baik dan peningkatan kenyamanan. Unit infotainment baru adalah standar pada Jaguar E-Pace 2021 model P250 SE dan 300 Sport.

Selain infotainment, Jaguar juga menambahkan Display Driver Interaktif 12,3 inci opsional. Kluster instrumen digital Jaguar yang baru dapat menampilkan peta, media, atau serangkaian dial biasa.

Sekarang juga termasuk teknologi ionisasi udara kabin baru yang dapat menyaring materi partikulat hingga 2.5PM. Selain itu, berbagai pilihan jok kulit dan jahitan kurasi juga tersedia.

Penambahan bahan sentuhan lembut pada sekitar kluster instrumen dan bantalan lutut baru membantu kenyamanan pengemudi. Interiornya akan tersedia dalam lima warna berbeda, yaitu Ebony, Light Oyster, Deep Garnet, Caraway, dan Cloud.

Selain itu, Jaguar E-Pace 2021 menawarkan garansi besar 5 tahun per 60.000 mil. Semua pembaruan ini, baik kecil atau besar, akan membantu E-Pace menjadi pesaing yang lebih serius pada segmennya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : SsangYong Rexton 2021 Siap Debut dengan Berbagai Perubahan Terbaru

The post Jaguar E-Pace 2021 Hadir dengan Penyegaran Tampilan Baru appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/jaguar-e-pace-2021jaguar-e-pace-2021/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064