Instagram Story PS5 Viral, Ini Cara Membuatnya

Instagram Story PS5

Instagram story PS5 menjadi trending pada media sosial yang bisa melakukan share foto dan video tersebut. Banyak pengguna Instagram mengunggah telah membeli bahkan memborong console game PS5 ini.

PlayStation 5 (PS5) sendiri sebenarnya masih belum rilis. Rencananya baru rilis pada tanggal 19 November 2020 nanti. Tentunya para pecinta game sangat menantikan kehadiran console game ini.

Jadi Instastory PS5 ini sebenarnya bukanlah asli melainkan filter dari aplikasi Instagram. Anda tak perlu kaget jika Instastory penuh dengan update foto PS5, padahal PS5 sendiri belum rilis.

Baca Juga: Devil May Cry 5 PS5 Hadir pada Pameran Showcase Bersama Game Lain

Untuk membuat instastory ini juga sangatlah mudah dan bisa Anda lakukan sendiri. Namun perlu Anda perhatikan cara ini tidak bisa Anda buat pada laptop atau komputer. Karena filternya khusus untuk smartphone saja.

Cara Membuat Instagram Story PS5

  1. Pastikan smartphone Anda terhubung terlebih dahulu dengan internet.
  2. install terlebih dahulu aplikasi Instagram pada Apps atau play store.
  3. Jika sudah ada atau terinstall, buka apilikasi Instagram. Lalu klik stories, Anda tingal mencari filter PS5 pada Instagram.
  4. Jangan lupa klik izinkan agar Instagram mampu mengakses kamera Anda.
  5. Gunakan kamera belakang untuk membuat instastory PS5. Hal ini karena filternya tidak bisa untuk kamera depan.
  6. Arahkan kamera Anda ke meja atau dinding yang memiliki sudut 90 derajat.
  7. Jika tidak sesuai dengan algoritmanya filter tidak akan muncul, namun jika pas pasti akan keluar gambar box PS5 ini.

Instagram story PS5 ini langsung menjadi viral di Indonesia karena bisa menjadi ajang pamer meski tidak memiliki console game ini.

Harga PS5

Selain karena viralnya Instagram Story PS5, para pecinta console game ini juga pasti akan bertanya-tanya tentang harganya. Karena setiap orang Indonesia pastinya menginginkan console game ini.

PS5 sendiri memiliki harga 499 dollar Amerika atau setara dengan 7,2 jutaan. Ada juga yang memiliki harga 399 dollar Amerika yaitu PS5 tanpa Harddisk. Jika dalam rupiah, harga PS5 sekitar Rp 5,8 jutaan.

Spesifikasi PS5

Bagi Anda yang akan membeli PS5 ini haruslah mengetahui terlebih dahulu spesifikasinya. Hal ini sangat penting agar pada saat Anda membeli nantinya tidak tertipu apalagi saat Anda membeli second atau bekas.

Memiliki console game ini tak hanya melalui filter Instagram story PS5 saja, tapi jika Anda memiliki budget yang cukup, Anda harus memilikinya. Maka dari itu penting mengetahui harga dan juga spesifikasinya secara lengkap.

Berikut spesifikasi lengkap dari PS5:

CPU : 3,5 GHz AMD Zen 2 octa-core.

GPU : AMD RDNA 2 10.28 TFLOPs.

RAM : GDDR6 16GB.

Memori Internal : SSD 825 GB, speed 5,5GB/s.

Grafis : 8K dan 4K pada refresh rate 120Hz.

Controller : Dual Sense.

Dilihat dari spesifikasi lengkapnya ini, PS5 ini bisa memainkan game apapun dan pemakainya akan merasa puas. RAM besar, CPU kecepatan tinggi dan grafis yang sangat jelas dan tajam.

Baca Juga: Harga PS5 di Indonesia, Sesuaikah dengan Spesifikasinya?

Jangan sampai Instagram story PS5 ini memuaskan Anda, tapi Ana tidak secara nyata merasakannya. Jika Anda penggemar game terutama console Playstation wajib nih menunggu penjualannya di Indonesia.

PS5 Mendapatkan izin dari Kemkominfo

Melihat dari viralnya Instagram story PS5, pihak Sony Indonesia pun bergerak sangat cepat untuk mendapatkan perizinan. Ada dua versi PS5 yang mendapatkan sertifikasi dari kemkominfo.

Adapun dua tipe itu adalah PS5 model CFI-1018A dan CFI-1018B yang merupakan versi reguler dan digital. Jadi sementara baru ada dua terlebih dahulu yang akan segera rilis.

Sebenarnya Sony mengajukan lima tipe, namun yang tiga sisanya masih dalam proses peninjauan dari Kemkominfo.

Instagram Story PS5 ini menjadi viral karena banyak masyarakat Indonesia yang sudah menantinya. Kita bisa tunggu kapan tepatnya console game ini rilis di Indonesia. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

The post Instagram Story PS5 Viral, Ini Cara Membuatnya appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/instagram-story-ps5-viral-ini-cara-membuatnya/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064