IKMAL Pangandaran Gelar Kongres Pemilihan Ketua Baru

IKMAL Pangandaran

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Ikatan Mahasiswa Langkaplancar atau IKMAL Pangandaran menggelar kongres ke-1, Sabtu (14/11/2020). Agenda kali ini untuk memilih ketua baru masa jabatan 2 tahun ke depan.

Pelaksanaan kongres IKMAl ini di Gor Desa Langkap Lancar, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Hadir pada kegiatan ini para kepala desa, organisasi kepemudaan wilayah Langkaplancar.

Panitia penyelenggara Salim mengatakan pelaksanaan kongres IKMAL kali ini berjalan lancar. Semua unsur dari pemerintah dan masyarakat turut hadir mendukung kegiatan tersebut.

“Imam Parid Muslim sebagai Ketua IKMAL yang sekarang sudah habis masa jabatanya. Hari ini akan melaksanakan pemilihan ketua baru,” ujarnya.

Dalam kongres IKMAL ini ada 2 kandidat yang mencalonkan sebagai ketua, yakni atas nama Najmi Faujan dan Santana. Pemilihan berlangsung secara terbuka oleh perwakilan mahasiswa dari berbagai desa wilayah Kecamatan Langkaplancar.

“Dalam pemilihan ketua IKMAL ini Santana berhak menjadi pemenang dengan mengantongi 26 suara, sedangkan Nazmi Faujan mendapat 14 suara,” jelasnya.

Salim berharap, dengan terpilihnya Santana sebagai ketua IKMAL Pangandaran yang baru bisa memimpin IKMAL menjadi lebih baik lagi. Ketua baru harus mampu meningkatkan semangat berorganisasi. Bisa menciptakan generasi intelektual dan terjalinnya silaturahmi sesama mahasiswa asal Kecamatan Langkaplancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua unsur tokoh yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan,” pungkasnya. (Enceng/R9/HR-Online)

Editor: Dadang

The post IKMAL Pangandaran Gelar Kongres Pemilihan Ketua Baru appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/ikmal-pangandaran-gelar-kongres-pemilihan-ketua-baru/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064