HP Vivo V2031EA, Memasang Tiga Buah Kamera Belakang

HP Vivo V2031EA

Kabar desus-desus kemunculan HP Vivo V2031EA akhir-akhir ini tengah menggemparkan segmen pasar ponsel. Meski kemungkinan hanya akan beredar di pasaran China saja.

Akan tetapi, spesifikasi yang menawan dari seri terbaru Vivo ini langsung jadi bahan perbincangan. Tidak salah memang para penggiat teknologi sangat penasaran dengan kiprah Vivo.

Pasalnya, Vivo dengan sangat mengejutkan berhasil sedikit demi sedikit menggandeng para penggemarnya lebih ketat lagi.

Bekalan Spesifikasi HP Vivo V2031EA

Penasaran dengan spesifikasi ponsel yang satu ini? Berikut ulasan Vivo V2031EA secara lengkap khusus untuk anda.

Desain

Mempunyai dimensi sekitar 16,1 x 7,4 cm, uniknya ponsel yang satu ini kabarnya bakal hadir dengan build yang ringan. Hal tersebut membuat ponsel ini hanya memiliki bobot seberat 171,7 g, yang pastinya tidak akan menyulitkan penggunanya.

Baca juga: HP Vivo Full HD, Hadirkan Tampilan Layar yang Lebih Tajam dan Jernih

Sedangkan untuk bentuknya yang tipis, ponsel ini kabarnya bakal mempunyai ukuran pada angka 7,73 mm saja. Pada angka tersebut, ketipisan ponsel memang akan sangat terasa, akan tetapi tetap dalam kondisi yang pas dalam genggaman.

Dari segi desain, sudut-sudut melengkung yang manis terpasang pada HP Vivo V2031EA. Penataan kamera depan dan belakang ponsel ini terbuat sederhana. Selain itu, juga semakin menambah kesan manis yang lebih terasa.

Kualitas Layar

Tantangan besar dari ponsel berdimensi besar sudah pasti terletak pada kualitas layar yang terpasang. Sebab, dengan semakin besarnya ponsel, maka layar ponsel tersebut harus memiliki kerapatan pixel yang tinggi agar gambar tetap jernih.

Hal tersebut sepertinya sangat Vivo mengerti. Pihak perusahaan sepertinya bakal memboyong layar terbaik mereka pada seri yang satu ini.

Kabarnya saja, layar HP Vivo V2031EA yang memiliki luas 6,44 inci merupakan jenis layar AMOLED, sudah pasti terjamin kekuatannya. Tidak hanya kuat dari segi fisik saja, layar tersebut mempunyai resolusi 1080 x 2400 piksel.

Yang lebih luar biasa lagi, layar ponsel ini juga mempunyai fungsi sebagai fingerprint. Hal tersebut jelas menambah kesan futuristik yang sengaja Vivo tonjolkan pada seri terbaru ini.

Otak Mekanik

Bergeser ke segi otak mekaniknya, GPU dan Graphics Card yang menjadi pilihan Vivo untuk seri ini belum jelas secara terperinci. Namun, dapat kita pastikan Vivo bakal memasang alat tercanggih mereka pada seri terbaiknya ini.

Hingga saat ini informasi yang beredar untuk otak mekanik HP Vivo V2031EA masih sebatas pada penggunaan prosesor Octa-core saja. Prosesor tersebut kabarnya mempunyai frekuensi pada angka 2,4 GHz.

Angka tersebut berarti menandakan ponsel yang satu ini akan terasa sangat nyaman dalam kegiatan multi-tasking. Sedangkan untuk kapasitas RAM-nya, Vivo menyediakan dua buah varian RAM yang memiliki range sangat besar yakni 6 GB dan 8 GB.

Sayangnya, ponsel ini tidak support untuk penggunaan memori eksternal, meski setidaknya sudah tertutup dengan kapasitas memori internalnya yang sebesar 128 GB dan 256 GB. Bagian otak mekanik yang canggih pada HP Vivo V2031EA semakin sempurna dengan dukungan baterainya.

Pasalnya baterai ponsel ini mempunyai kapasitas raksasa yakni 4020 mAh. Lebih lagi, kabarnya baterai ini mampu mengisi data dalam waktu yang cepat.

Kamera

Bicara soal Vivo tentu tidak komplit jika tidak membahas perihal kameranya. Seperti yang kita ketahui, Vivo memang sangat serius mengembangkan ponsel-ponsel mereka menjadi camera-phone yang paling canggih.

Pada seri HP Vivo V2031EA ini saja, Vivo sengaja memasang tiga buah kamera belakang yang memiliki kekuatan lensa sangat luar biasa. Bayangkan saja seberapa jernih gambar yang bakal kita dapatkan dengan lensa berkekuatan 64 MP, 8 MP, dan 2 MP yang terpasang.

Baca juga: HP Vivo Y20s, Hadir dengan Membawa Tiga Kamera Utama

Belum lagi, pada bagian depannya, ponsel ini mengusung lensa kamera berkekuatan 32 MP. Sudah pasti dahaga pengguna yang gemar selfie akan sangat terpuaskan dengan ponsel ini.

Info Lain dan Tanggal Rilis

Mengenai kapan ponsel yang berkoneksi 5G ini bakal mulai melenggang ke pasaran, pihak Vivo memang masih belum memberikan informasi lebih lanjut. Namun yang jelas, Vivo bakal merilis informasi secara resmi pada bulan depan.

Sama dengan tanggal rilisnya, perihal masalah harga jual ponsel ini juga pihak Vivo masih belum memberikan bocoran. Namun melihat spesifikasi yang ada, sepertinya HP Vivo V2031EA ini bakal masuk dalam range menengah ke atas. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang Hermansyah

The post HP Vivo V2031EA, Memasang Tiga Buah Kamera Belakang appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/hp-vivo-v2031ea/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064