HP Vivo V20 SE Aquamarine Green, Bawa Qualcomm Snapdragon 665

HP Vivo V20 SE Aquamarine Green

Vivo kembali menunjukkan dirinya dengan memperlihatkan terobosan baru, yakni HP Vivo V20 SE Aquamarine Green. Mendengar namanya saja, sudah dapat kita bayangkan betapa berkelasnya ponsel yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui, Vivo tidak pernah ada habisnya untuk menunjukkan kebolehannya. Seperti yang tengah vendor smartphone asal China lakukan, kini dengan menciptakan produk terbarunya.

Simak Bekalan Spesifikasi HP Vivo V20 SE Aquamarine Green

Pastinya kita sangat penasaran dengan spesifikasi yang ponsel ini tawarkan bukan? Untuk mengobati rasa keingintahuan kita, berikut ini informasi seputar Vivo V20 SE Aquamarine Green.

Body

Bagian pertama yang terlihat jelas pada ponsel ini adalah tampilan desainnya. Warna yang sangat berkelas terbalut indah pada HP Vivo V20 SE Aquamarine Green ini.

Bagaimana tidak, pilihan warna yang begitu berbeda bila kita bandingkan dengan ponsel lainnya. Terlihat lembut dan menawan layaknya ponsel terbaik masa kini.

Baca Juga : HP Vivo X60, Membawa Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G 7 nm

Apalagi dengan ukuran dimensi yang sangat ideal dan juga proporsional, membuatnya semakin mudah kita genggam. Ukuran dimensinya tersebut mencapai 161 mm x 74,1 mm x 7,8 mm.

Ini akan menjadi sebuah ponsel dengan ukuran yang tipis dan terlihat ramping. Bukan hanya itu saja, bahkan ponsel ini telah hadir dengan bobot yang ringan, yakni sebesar 171 gram.

Layar

Beralih ke spesifikasi HP Vivo V20 SE Aquamarine Green selanjutnya, yakni dari segi layarnya. Layar yang luas dan lebar, terlihat begitu nyata pada ponsel satu ini.

Tentu saja ini akan menjadi salah satu kelebihannya. Ponsel ini membawa type layar AMOLED FHD dengan dukungan capacitive multi touch.

Ini akan menjadi layar yang kuat dan tahan terhadap benturan benda keras. Dengan kata lain, ponsel canggih dari Vivo ini memiliki layar yang anti baret.

Baca Juga : HP Vivo Full HD, Hadirkan Tampilan Layar yang Lebih Tajam dan Jernih

Tak cukup sampai di situ saja, berkat tipe layar yang ponsel ini miliki juga memberikan keamanan lebih baik. Terutama bagi kesehatan mata kita.

Vivo juga menempatkan layar dengan resolusi tinggi pada produk andalannya ini. Resolusi layarnya itu mencapai 1080 x 2400 piksel.

Sedangkan untuk ukuran layarnya mencapai 6.44 inci yang membuatnya semakin lebih lapang ketika digunakan. Tampilan visual yang sangat luar biasa bukan?

Otak Mekanik

Jika kita tengah membicarakan spesifikasi HP Vivo V20 SE Aquamarine Green ini, maka tidak akan lupa dengan otak mekanik yang ia bawa. Ini akan menjadi sumber tenaga sekaligus performa yang hebat.

Pertama, ponsel ini membawa OS Android 10, Funtouch 11. Tentu saja ini menjadi permulaan yang sangat baik untuk menciptakan ponsel dengan kemampuan handal.

Berikutnya, ponsel ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Bahkan bekalan chipsetnya ini semakin lengkap dengan kecepatan CPU, yakni Octa core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver).

Baca Juga : HP Vivo Kamera 20MP, Dukung Aktivitas Selfie Hasil Berkualitas Tinggi 

Bukan main, tentu saja ini akan menjadi salah satu kelebihannya yang sangat hebat. Beralih ke kemampuan grafis yang ponsel ini miliki.

Hadir dengan membawa GPU Adreno 610. Selain itu, ponsel ini pun juga membawa sensor yang keren dan lengkap.

Antara lain seperti gyroscope, fingerprint, E-compass, proximity sensor, ambient light sensor, dan juga accelerometer. Tak cukup itu saja, ponsel ini juga memiliki GPS GLONASS, Galileo, Beidou.

Baterai

Untuk memberikan dukungan bagi otak mekaniknya, HP Vivo V20 SE Aquamarine Green telah mempersiapkan dirinya dengan baterai berkapasitas besar. Ukuran kapasitas baterainya tersebut, yakni non removable Li-ion 4100 mAh.

Untuk melengkapi kemampuan baterainya, ponsel ini membawa pengisian daya mencapai 33W dengan 11V/3A. Pastinya akan memiliki kemampuan untuk melakukan pengisian daya baterai dengan efektif dan efisien.

Kamera

Kita beranjak ke spesifikasi lainnya, yakni bagian kamera. Ponsel ini membawa tiga buah kamera yang terdiri dari 48MP + 8MP + 2MP.

Kemampuan kameranya ini semakin sempurna dengan kelengkapan fitur-fitur seperti panorama, HDR, dan Dual LED dual tone flash. Kemudian terdapat fitur lainnya seperti video, night, AR stickers, portrait, photo, live photo, slo mo, DOC, dan juga AI 48 MP.

Sedangkan untuk bagian depannya, tampak terlihat jelas kamera selfie dengan resolusi 32MP. Tentunya ini akan menjadi sektor kamera depan HP Vivo V20 SE Aquamarine Green yang mumpuni dan mampu menghasilkan foto terbaik. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Vivo S7e 5G, Mengusung Chipset Mediatek Dimensity 720

The post HP Vivo V20 SE Aquamarine Green, Bawa Qualcomm Snapdragon 665 appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/hp-vivo-v20-se-aquamarine-green/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064