HP Samsung yang Menggunakan Gorilla Glass, Anti Benturan dan Gores

HP Samsung Yang Menggunakan Gorilla Glass

HP Samsung yang menggunakan Gorilla Glass merupakan pilihan yang tepat bagi anda. HP dengan perlindungan Gorilla Glass terbukti lebih tahan terhadap benturan dan goresan.

Gorilla Glass merupakan teknologi coating yang memiliki fungsi untuk melindungi layar bagian paling atas pada sebuah smartphone dari adanya benturan maupun goresan.

Lapisan pelindung ini memiliki ketebalan yang cukup tipis sehingga tidak mengganggu penggunaan smartphone. Pada smartphone yang sudah memperoleh perlindungan Corning Gorilla Glass tentu lebih tahan banting dan kokoh.

Baca juga: Pengaturan Cuaca di HP Samsung, Berikut Cara Mudah Mengaturnya!

Saat ini banyak perusahaan smartphone yang mengusung teknologi ini untuk produk-produk mereka, salah satunya adalah perusahaan smartphone ternama Samsung.

Pilihan HP Samsung yang Menggunakan Gorilla Glass

Salah satu hal yang menjadi masalah dalam penggunaan smartphone yang memakai touchscreen adalah bagian layar yang mudah tergores, retak, hingga pecah.

Untuk mengatasi hal ini, sebagian besar brand smartphone menghadirkan perlindungan Corning Gorilla Glass pada layar smartphone mereka.

Dengan adanya perlindungan tersebut, maka tidak heran ketika layar smartphone terkena benturan, akan tetapi tidak mengalami kerusakan. Samsung merupakan salah satu vendor yang sudah sering menyematkan perlindungan satu ini dalam beberapa produk mereka.

Berikut ini pilihan HP Samsung dengan perlindungan Corning Gorilla Glass yang cukup direkomendasikan untuk anda, antara lain:

Samsung Galaxy S10+

HP Samsung yang Menggunakan Gorilla Glass, Anti Benturan dan Gores

Salah satu HP Samsung yang menggunakan Gorilla Glass adalah Samsung Galaxy S10+. Dari segi display, Dynamic AMOLED akan menghadirkan kontras sangat baik yang mampu membuat anda terpukau serta kehadiran warna yang diklaim sebagai cinema grade.

Keunggulan lain yang dapat anda peroleh dari Samsung Galaxy S10+ terletak pada fitur kamera. Terdapat tiga kamera utama yang dapat mendukung aktivitas fotografi para penggunanya.

Baca juga: HP Samsung untuk Ojek Online, Support dan Maksimalkan Orderan Ojol

Kamera tersebut terdiri dari 12MP wide-angle, 12MP telephoto, serta 16MP ultra-wide. Sedangkan pada kamera depan terdiri dari dua kamera yang siap memberikan hasil selfie terbaik bagi anda.

Samsung Galaxy Note 10+

HP Samsung yang menggunakan Gorilla Glass berikutnya adalah Galaxy Note 10+. Smartphone ini mempunyai perlindungan layar dengan Corning Gorilla Glass versi terbaru, yakni Gorilla Glass 6.

Selain memperoleh perlindungan layar dari teknologi yang cukup canggih, Galaxy Note 10+ juga memiliki layar dengan sertifikasi HDRT10+.

Dalam spesifikasi ini, Galaxy Note 10+ mengusung penggunaan prosesor Octa Core (2×2.73 GHz Mongoose M4 & 2×2.4 GHz Cortex-A75 & 4×1.9 GHz Cortex-A55). Sedangkan pada segi penyimpanan, smartphone ini menggunakan RAM 12GB dengan memori internal 256.512 GB.

Mengenai sektor fotografi, Samsung Galaxy Note 10+ mengusung kamera depan beresolusi 10MP serta kamera belakang quad yang terdiri dari 12MP + 12MP + 16MP + TOF 3D VGA Camera. Tidak kalah penting, perangkat ini juga memperoleh dukungan baterai berkapasitas 4300 mAh.

Samsung Galaxy A70s

HP Samsung yang menggunakan Gorilla Glass berikutnya adalah Samsung Galaxy A70s. Smartphone ini merupakan salah satu produk Samsung canggih yang resmi rilis pada bulan September 2019 lalu.

Perangkat ini hadir dengan desain yang keren, yakni mengusung layar Super AMOLED yang menawarkan adanya resolusi full HD 1080 x 2400 pixels. Selain itu, layar smartphone ini juga sudah memperoleh perlindungan anti gores Corning Gorilla Glass.

Baca juga: HP Samsung Kamera Zoom dengan Detail Gambar Ciamik, Ini Pilihannya!

Sedangkan mengenai performa pada Samsung Galaxy A70s dapat dikatakan cukup canggih. Yang mana ponsel ini telah memperoleh bekalan chipset Snapdragon 675 serta memperoleh dukungan RAM sebesar 6GB.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

HP Samsung yang Menggunakan Gorilla Glass, Anti Benturan dan Gores

Bagi anda yang menginginkan smartphone layar lebar, maka Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik. Anda bisa mempertimbangkan ponsel ini.

Dengan berbekal layar Dynamic AMOLED yang memiliki bentang layar 6,9 inci, smartphone ini hampir mirip tablet. Galaxy Note 20 Ultra merupakan HP flagship yang sangat sesuai untuk anda yang memiliki hobi menonton film.

Pasalnya, perangkat ini menghadirkan laju penyegaran 120Hz adaptif. Hal ini pastinya akan membuat layar dua kali lipat lebih mulus dibandingkan dengan laju penyegaran standar.

Menariknya lagi, Galaxy Note 20 Ultra merupakan HP Samsung yang menggunakan Gorilla Glass Victus, yang merupakan versi Gorilla Glass yang lebih unggul dari Corning Gorilla 6. Selain pada bagian layar, smartphone ini juga menghadirkan pengalaman menggunakan S Pen yang sangat unggul. (R10/HR-Online)

Editor: Adi Karyanto

The post HP Samsung yang Menggunakan Gorilla Glass, Anti Benturan dan Gores appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/hp-samsung-yang-menggunakan-gorilla-glass/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064