HP Oppo X 2021, Li-Po 5000 mAh + Fast Charging 30W, 100% in 65 min

HP Oppo X 2021

Lagi-lagi, Oppo kembali menunjukkan terobosan barunya dengan menghadirkan ponsel unik yakni HP Oppo X 2021. Dari nama yang disandangnya ini, tentu saja menimbulkan sejumlah pertanyaan dalam benak kita.

Seperti apa spesifikasi dari ponsel canggih dari Oppo ini? Apa yang membuatnya menjadi sangat istimewa?

Benarkah memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel-ponsel Oppo lainnya. Sebagai penggemar ponsel Oppo, pastinya kita mengharap sesuatu yang lebih.

Mari Kita Simak Bekalan Spesifikasi HP Oppo X 2021!

Seperti yang kita tahu, Oppo merupakan salah satu perusahaan ponsel terkemuka dengan segudang prestasinya dalam segmen pasar ponsel. Tak pernah ada hentinya, Oppo berhasil mencuri perhatian khalayak ramai dengan ponsel andalannya.

Hal ini pun telah Oppo buktikan kembali dengan menghadirkan Oppo X 2021. Pastinya anda sangat penasaran bukan, seperti apa spesifikasi ponsel anyaran Oppo yang satu ini?

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak spesifikasinya berikut ini. Pastikan anda menjadikannya sebagai ponsel impian yang sesungguhnya.

Desain

Spesifikasi yang akan kita bahas lebih dulu adalah pada bagian tampilan luarnya. Seperti biasa, Oppo memperlihatkan tampilan desain yang futuristik dan berkelas.

HP Oppo X 2021 ini hadir dengan menampilkan tipe desain bar. Seperti bayangan kita, ponsel dengan model ciamik yang sekujur body-nya berbalut warna memukau.

Baca Juga : HP Oppo Reno4 Mo Salah Edition, Membawa AON Smart Sensor

Bukan hanya itu saja yang dapat kita saksikan dengan sangat nyata. Oppo X 2021 hadir dengan ukuran dimensi sebesar 162.2 mm x 75.1 mm x 9.1 mm.

Ponsel ini semakin memperlihatkan daya tariknya dengan hanya memiliki berat mencapai 194 gram. Dari ukuran dimensi dan beratnya ini, kita dapat mengambil sebuah kesimpulan bahwa Oppo X 2021 hadir dengan body yang ramping dan ringan.

Layar

Kini kita beralih ke spesifikasi selanjutnya yakni bekalan layarnya. Ponsel anyaran dari Oppo ini memiliki tampilan visual yang sangat berkualitas.

Bagaimana tidak, mulai dari tipe layar hingga density layarnya semua memiliki kemampuan yang handal. Oppo X 2021 hadir dengan membawa tipe layar OLED.

Ini akan menjadi tipe layar yang sangat sesuai dengan harapan kita. Mulai dari memberikan gambar yang jelas, bening, dan aman untuk kesehatan mata kita.

HP Oppo X 2021 hadir dengan ukuran layar yang luas dan juga sangat lapang. Menariknya, kita dapat memilih sendiri ukuran layar ponsel ini, yaitu 6,7 inci hingga 7,4 inci.

Ini akan menjadi salah satu kelebihan dari bekalan layarnya. Tak cukup sampai di situ saja, ponsel pintar dari Oppo ini juga memiliki resolusi layar tinggi yakni sebesar 1080 x 2400 piksel.

Layar ponsel ini pun memiliki warna hingga 16M dengan density layar mencapai ~405 ppi. Selain itu, juga mendapatkan teknologi capacitive touchscreen.

Oppo X 2021 memiliki lapisan pelindung layar yang cukup handal untuk mencegah baret akibat terbentur benda keras. Lapisan pelindung layarnya ini adalah Corning Gorilla Glass 3.

Otak Mekanik

HP Oppo X 2021 akan menjadi salah satu ponsel terbaik, karena memiliki performa dan kemampuan yang hebat. Hal ini bukanlah sekedar asumsi semata, akan tetapi benar-benar terbukti.

Baca Juga : ColorOS 11 HP Oppo Resmi meluncur, Ini Daftar Ponsel yang Bisa Update

Pasalnya, kita dapat melihat otak mekanik yang ponsel ini bawa. Pertama, ponsel ini membawa CPU dengan kecepatan Octa core (2×2.0 Ghz cortex-A76 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55).

Selain itu, juga memiliki kemampuan grafis yang mumpuni berkat adanya GPU Mali G57 MC3. Berkat otak mekaniknya ini, HP Oppo X 2021 mampu menggerakkan RAM dengan kapasitas 6GB dan ruangan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Sensor

HP Oppo X 202, memiliki sejumlah fitur yang keren dan juga canggih. Ini akan memberikan kita kemudahan yang lebih dalam penggunaan ponsel untuk aktivitas setiap harinya. Fitur sensor tersebut antara lain yaitu compass, gyro, proximity, accelerometer, dan juga fingerprint.

Baterai

Baterai yang besar dengan kemampuan hebat pun juga tidak lupa Oppo persembahkan pada ponsel satu ini. Oppo X 2021 hadir dengan membawa tipe baterai Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh.

Tentu saja ini akan menjadi ponsel dengan kemampuan baterai kuat, awet, dan juga tahan lama. Kemampuan baterainya semakin tampak sempurna dengan hadirnya pengisian daya cepat sebesar 30W.

Bahkan, berkat pengisian daya cepatnya ini HP Oppo X 2021 memiliki kemampuan pengisian daya full hanya dalam 65 menit saja. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Baterai HP Oppo Reno4, Bisa Dipakai Berbagai Aplikasi Meski Tinggal 5% 

The post HP Oppo X 2021, Li-Po 5000 mAh + Fast Charging 30W, 100% in 65 min appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/hp-oppo-x-2021/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064