Game Mass Effect Segera Hadir, Kini Masa Pengembangan

Game Mass Effect Segera Hadir , Kini Masa Pengembangan

Game Mass Effect telah memasuki babak baru dalam pengembangannya. Keterangan ini didapatkan dari BioWare serta EA. Sedangkan untuk remaster trilogy Mass Effect yang sebelumnya sudah sangat sukses akan menyapa penggunanya melalui konsol serta PC untuk musim semi 2021 mendatang.

Hal telah EA unggah dalam blog terbarunya sekaligus membenarkan untuk isu yang berkembang mengenai BioWare yang mempunyai N7 Day mendatang. Namun nampaknya hanya sedikit informasi yang bisa gamer dapatkan untuk game ini.

Pihaknya dari BioWare serta Casey Hudson hanya menulis keterangan jika tim veteran tengah menjalani proyek untuk masuk tahap awal. Untuk gamer harus bersabar menantikan game dengan pembaharuan barunya pada game remaster satu ini.

Game Mass Effect Masuk Tahap Awal Pengembangan

Saat ini permainan terbaru dari BioWare dan EA tengah memasuki langkah baru dengan mendedikasikan unggahan triloi Mass Effect yang akan mereka rilis ulang pada konsol dan PC. Dengan menyebutnya sebagai Mass Effect: Legendary Edition.

Hal ini karena dalam edisi kali ini semua permainan akan mereka masukan menjadi satu seperti Mass Effect, Mass Effect 2, serta Mass Effect 3. Untuk kali ini mereka menggunakan permainan dengan berbasis pemain tunggal dengan DLC. Nantinya pemain akan memiliki senjata promo, armor, serta paket untuk mengalahkan musuhnya.

Baca Juga : Game Spider-man Miles Morales Segera Hadir Dengan Banyak Konflik

Saat game Mass Effect ini mereka muat ulang, akan membuat mereka sangat mengoptimalkan 4K Ultra UHD dengan adanya pembaharuan pada bagian tekstur, shader, fitur teknis, dan model efek. Banyak bukan bagian yang akan mendapat sentuhan barunya? Untuk itu, harus menantinya rilis tahun depan.

Berita pengumuman ini nampaknya bukan berita besar karena sebelumnya sudah ada Tweet samar yang pernah BioWare unggah pada Januari lalu yang membuat gamer bertanya-tanya mengenai game tersebut. Nah, untuk Mass Effect Trilogy art book sudah bisa gamer pesan mulai Juli lalu.

Sedangkan untuk perilisannya akan berlangsung pada Februari 2021. Hal ini akan mengkonfirmasi adanya remaster untuk semua orang. Namun kenyataannya baru terjadi presentasi yang mereka lakukan untuk para investor mengenai game Mass Effect .

Niat EA adalah untuk merilis remaster dengan tidak ada pemberitahuan yang akan mereka lakukan pada akhir Maret 2021. Hal ini membuat orang bertanya mengenai berita tersebut melalui media sosial.

Mass Effect: Legendary Edition

Mass Effect: Legendari Edition rencananya akan mereka luncurkan pada 2021 di Xbox One, PS4, serta PC dengan memberikan kompatibilitas yang akan mereka tingkatkan menggunakan target. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan meluncurkan dengan Xbox Series X serta PS 5.

Pihaknya akan berjanji untuk memberikan informasi yang lebih banyak mengenai game yang mereka rilis mendatang. Game Mass Effect merupakan game yang populer dari BioWare, game yang sudah ada sejak 2007 lalu.

Kini setelah mereka tidak memberikan informasi terkait proyek yang tengah mereka lakukan, saat ini mereka justru memberikan kabar menyenangkan untuk pecinta Mass Effect. Dengan adanya pengembangan baru ini, akan menjadi perjalanan paling anyar yang Mass Effect lakukan.

Baca Juga : Game Perfect World Mobile Suguhkan Grafik 3D Memukau

Meski mereka belum memberikan detail mengenai permainan yang masih dalam tahap pengembangan, namun mereka juga memberikan teaser yang menampilkan Mass Effect untuk masa depan yang terlihat berkualitas.

Dengan lebih berfokus pada pengembangan game yang masih awal, tentu mereka akan sedikit memberikan gambarannya. Namun tunggu saja hasil semua game yang menjadi satu ini dalam satu paket permainan.

Game dengan kualitas terbaik tentu akan mereka hadirkan untuk remaster ini sehingga gamer tidak akan kecewa menantinya rilis tahun depan.

Hal ini karena mereka akan mengoptimasikan sampai resolusi 4K. Dengan sangat baik untuk game Mass Effect yang sedang dalam tahap pengembangan.

Untuk tahap awal pengembangan yang masih sedikit informasi, tentu akan membuat gamer penasaran. Dengan hasil game yang mereka nantikan, namun dengan optimasi sampai resolusi yang sedemikian, tentu penantian gamer tidak akan sia-sia.

Game Mass Effect Legendary Edition tentunya menjadi perpaduan yang menarik karena semua game akan menjadi satu dengan kelebihan yang terbaik untuk memanjakan gamers. Game ini benar-benar layak dinanti pastinya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Building Simulator Terbaik, Ini Rekomendasinya!

The post Game Mass Effect Segera Hadir, Kini Masa Pengembangan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/game-mass-effect/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064