Dylan Sada Meninggal Dunia, Intip Profil dan Kisah Hidupnya di Sini!

Dylan Sada Meninggal Dunia

Dylan Sada meninggal dunia. Berita duka datang dari seorang model asal Indonesia yang menjalani karir sebagai model Amerika Serikat.

Kabar duka tersebut tepat pada Senin, 9 November 2020 kemarin. Dimas Radityo, saudara Dylan pun membenarkan kabar duka tersebut melalui media sosialnya.

Dylan Sada Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Dylan Sada, seorang wanita yang tengah mengembangkan karir sebagai model Amerika Serikat asal Indonesia meninggal pada Senin lalu.

Seperti yang telah saudaranya kabarkan, Dimas Radityo melalui sebuah instastory pribadinya, Dylan Sada, dengan nama asli Adila Wulandari, meninggal pada Senin, pukul 07.00 waktu Amerika.

Baca Juga: Fakta Ki Seno Nugroho, Awal Karier Sampai Keinginan Pemakaman

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal, Adila Wulandari, pada Senin pukul 07.00 waktu setempat,” tulisnya melalui akun Instagram @dimsrads.

“Mohon untuk dibukakan maaf yang sebesar-besarnya atas semua khilaf dan kesalahan dari almarhumah,” ucap Dimas. Kemudian, Dimas telah meminta warganet ikut berdo’a supaya almarhumah juga mendapatkan tempat paling indah di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Mohon untuk do’anya, semoga almarhumah meninggal dalam kondisi khusnul khotimah serta keluarga mendapatkan kesabaran dan ketabahan. Amin ya Robbal alamin. Yang berduka, Pranadjaja,” imbuhnya kemudian.

Akan tetapi, sampai saat ini, belum ada keterangan mengenai penyebab Dylan Sada meninggal dunia tersebut. Sementara, pada akun media Instagram pribadi milik Dylan Sada, yakni postingan terakhirnya pada tanggal 4 Oktober 2020 tersebut begitu banyak komentar oleh netizen dan juga penggemarnya.

Mereka berbondong-bondong mengucapkan duka yang mendalam kepada sang pemilik akun tersebut. Kemudian, Andien, penyanyi terkenal ini juga mengucapkan rasa dukanya atas kabar meninggal Dylan Sada. Ia mengucapkan bela sungkawa juga melalui akun media sosialnya. “Rest in Peace, Dylan,” tulisnya.

Berikutnya, seorang presenter papan atas dan juga mantan Putri Indonesia, Melani Putria, ia seakan tak mempercayai kabar duka tersebut. “No..”, tulisnya dengan menyematkan emoji menangis.

Kisah Hidup Dylan Sada

Semasa hidupnya sejak usia 19 tahun, pemilik nama Adila Wulandari tersebut memutuskan untuk meninggalkan rumah demi mengejar impiannya sebagai seorang fotografer, seniman, dan model otodidak sebelum akhirnya Dylan Sada meninggal dunia.

Ia pun pernah menjajal pengalamannya dengan ikut bergabung bersama Inez, Ryan McGinley, L’OREAL, dan Vinoodh. Bahkan sampai DIOR. Dahulu, Dylan pernah membuat warganet heboh terkait dengan pengakuannya yang telah menjadi korban kekerasan.

Baca Juga: Komedian Park Ji Sun Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Dylan, wanita kelahiran 28 Mei 1984 ini telah mengaku mendapat pukulan dari sang suami dalam rumahnya, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Bahkan, video wajahnya yang babak belur pun juga telah ia unggah ke akun Instagram pribadi miliknya.

Setelah mendapatkan sikap yang kasar dari sang suami tersebut, ia segera melaporkan ke pihak berwajib setempat dan juga memanggil tetangganya. Dengan hal tersebut, Dylan memperoleh perawatan yang intensif dari rumah sakit demi kesembuhan luka-lukanya.

Nama Dylan Sada meninggal dunia ini pernah melambung tatkala secara terang-terangan, ia bercerita tentang perlakukan bejat ayahnya.

Ia mengaku jika pernah mengalami pelecehan seksual dari sang ayah pada bulan Maret 2018 yang lalu. Kemudian, namanya kembali menjadi perbincangan publik saat mengaku jika sempat terjerumus dalam dunia kelam narkotika.

Bakat Menyanyi

Selain jago dalam berpose atau modelling, Dylan Sada pun memiliki bakat lain seperti bernyanyi. Kualitas suara merdunya pernah ia perlihatkan dalam akun YouTube-nya saat mengcover lagu Little Bit kepunyaan Lykke Li dua bulan yang lalu. Akan tetapi, ia mengatakan jika ia lebih orang kenal sebagai fotografer daripada penyanyi.

Pernikahan

Walau bukan dengan terang-terangan membuka masalah pribadi atau kisah asmaranya, sebelum Dylan Sada meninggal dunia, telah warganet ketahui jika sudah menikah dengan pria asal Amerika bernama Angel Perez.

Baca Juga: Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kian Go Public

Kemudian, hubungan tersebut akhirnya kandas dan berujung perceraian. Dengan peristiwa tersebut, Dylan mengaku depresi. Bahkan ia juga mengatakan pernah dalam sebuah keadaan yang mana kehilangan banyak kawan.

Unggahan Terakhir

Pada unggahan terakhir melalui akun Instagram pribadinya, Dylan menunjukkan sosoknya dengan memegang kamera serta berpose mirror selfie. Ia pun menuliskan caption jika sudah tidak memakai kamera lagi, sebab situasi pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

Akhirnya, unggahan tersebut menjadi unggah terakhir sebelum Dylan Sada meninggal dunia. Kemudian, juga mendapatkan banyak komentar, mulai dari warganet hingga para selebritis yang menandakan kepergian Dylan untuk selamanya. (R10/HR-Online)

The post Dylan Sada Meninggal Dunia, Intip Profil dan Kisah Hidupnya di Sini! appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/dylan-sada-meninggal-dunia/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064