Drama Korea Tentang Fashion yang Penuh Kisah Menginspirasi

Drama Korea tentang fashion

Drama Korea tentang fashion memang selalu menarik perhatian masyarakat luas, terutama para penggemar setia drama Korea. Bukan hanya terhibur dengan jalan ceritanya yang unik dan menarik saja.

Akan tetapi, juga memberikan kita sebuah inspirasi yang berharga. Korea dan fashion merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan dan berkaitan sangat erat.

Lalu, bagaimana jika kedua hal kita gabungkan, pastinya akan menjadi lebih menarik lagi. Tak sedikit, drama-drama Korea mengangkat cerita berdasarkan tema tersebut.

Meskipun sangat terkenal dengan kisah romansanya, akan tetapi drama bertemakan fashion ini pun juga tidak kalah seru untuk kita saksikan bersama.

Baca Juga: Drama Lee Se Young yang Penuh Kisah Menginspirasi

Deretan Drama Korea Tentang Fashion

Ada banyak judul drama tentang fashion yang bisa kita tonton. Sebut saja seperti Cinderella Man atau Style, Fashion King, dan judul drama lainnya.

Menariknya lagi, tidak sedikit drama yang memberikan kita pengetahuan terbaru tentang fashion saat ini. Bagi anda yang saat ini sangat tertarik dengan drama dan fashion Korea, wajib nonton deretan judul-judul ini!

Mau tahu apa sajakah itu? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Fashion King

Fashion King adalah salah satu drama Korea tentang fashion yang harus anda tonton. Yoo Ah In yang berperan sebagai Young Gul merupakan seorang designer pembuat baju tiruan. Ia adalah designer yang berasal dari pabrik sederhana.

Hasil baju yang ia rancang, dijual ke pasar Dongdaemun. Selain itu, Shin Se Kyung yang berperan sebagai Ga Young, memiliki bakat untuk menjadi designer busana.

Akan tetapi, sayangnya Ga Young tidak bisa mengembangkan bakat yang ia miliki. Ga Young tinggal bersama Jang Mi Hie yang berperan sebagai Jo Soon Hee.

Jo Soon Hee adalah seorang pemilik sekaligus designer di Boutique Jo. Namun, hubungan kekeluargaan Ga Young dan Jo Soon Hee tidak begitu baik.

Dari sinilah drama Korea tentang fashion ini memperlihatkan konflik dari masing-masing tokoh. Hingga suatu hari, Jo Soon Hee tega mengusir Ga Young dari rumahnya. Saat itulah, Ga Young bertemu dengan Young Gul.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru November 2020, Banyak Angkat Soal Pernikahan

Kemudian keduanya pun mencoba dan memberanikan diri untuk merintis bisnis fashion bersama. Apakah keduanya akan meraih kesuksesan? Untuk mendapatkan jawabannya, anda harus menyaksikannya secara langsung.

Baby Faced Beauty

Drama Korea tentang fashion berikutnya adalah Baby Faced Beauty. Drama Korea yang satu ini telah diproduksi pada tahun 2011. Pemeran utama dalam drama ini adalah Jang Nara dan juga Choi Daniel. Kehidupan Jang Nara tidak begitu baik.

Ia dengan keluarganya memiliki sejumlah hutang yang banyak. Karena itulah, Jang Nara terpaksa bekerja dalam sebuah perusahaan fashion.

Namun ia harus menyamarkan usianya. Dalam drama Baby Faced Beauty ini juga terdapat sejumlah konflik dari kisah cinta Jang Nara yang berumur 34 tahun.

Ia menjalin kisah asmara dengan Choi Daniel yang berumur 27 tahun. Bagaimanakah kisah cinta dari kedua sejoli ini?

Apakah mereka akan mendapatkan akhir kisah yang bahagia? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan drama Korea tentang fashion yang satu ini.

I Do, I Do

I Do, I Do adalah salah satu drama tentang fashion yang juga tak boleh anda lewatkan. Dalam drama ini menceritakan kisah perjalanan karir dari seorang designer.

Kim Sun Ah berperan sebagai Hwang Ji An, merupakan seorang designer sepatu yang sangat terkenal dalam sebuah perusahaan sepatu. Meskipun usia Hwang Ji An sudah menginjak 30-an, akan tetapi ia masih belum berminat untuk menikah.

Yang menjadi prioritas Jin Ah yaitu sepatu dan juga nasib karirnya. Namun, pada suatu hari ia dihadapkan dengan situasi yang tak pernah Jin Ah sangka.

Ia ternyata tengah hamil. Anehnya, kehamilannya itu tidak pernah ia sangka karena ia hanya menghabiskan satu malam secara tidak sengaja.

Apalagi itu ia lakukan dengan seorang pria yang baru saja Jin Ah kenal. Lalu, bagaimana setelah itu nasib Jin Ah?

Apakah ia akan menikah dengan pria tersebut dan melanjutkan karirnya? Atau ia justru akan menghadapi masalah dalam hidupnya setelah mengetahui kehamilannya itu? Untuk mendapatkan jawaban pastinya, saksikan langsung drama Korea tentang fashion yang satu ini. (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Tentang Fashion yang Penuh Kisah Menginspirasi appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/drama-korea-tentang-fashion/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064