Drama Korea Meal Kid, Tayang 16 November 2020

Drama Korea Meal Kid

Drama Korea Meal Kid merupakan salah satu drama yang akan masuk ke dalam daftar favorit kita. Hingga saat ini, kumpulan drama Korea terbaru banyak bermunculan.

Tentu saja tak terkecuali dengan drama berjudul Meal Kid ini. Seperti halnya drama Korea terpopuler lainnya, drama ini pun juga menghadirkan sejumlah aktris dan aktor berbakat lainnya.

Bukan hanya itu saja, drama ini pun juga memiliki alur cerita yang seru dan juga menarik untuk selalu diikuti. Setiap episodenya memberikan rasa penasaran bagi setiap orang yang menontonnya.

Mau tahu seperti apa kelengkapan informasi dari drama yang satu ini? Berikut ini adalah ulasan dan penjelasan selengkapnya seputar sinopsis, detail drama, hingga para pemainnya.

Baca Juga: Drama Korea Hush, Dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona SNSD

Sinopsis Drama Korea Meal Kid

Meal Kid adalah salah satu drama web yang menceritakan mengenai sekelompok pemburu makanan. Mereka melakukan perjalanan sekaligus petualangan ke seluruh negeri.

Tentu saja dengan tujuan untuk menemukan restoran sekaligus makanan terbaik. Dalam drama tersebut hadirlah Park Na Eun yang berperan sebagai Ki Pa Ran.

Ia merupakan seorang wanita yang mempunyai profesi sebagai ahli analisis data yang gemar terhadap makanan. Bukan hanya itu saja, ia memutuskan untuk masuk ke dalam perusahaan start up makanan yang bernama Meal Kid.

Dalam perusahaan tersebut, Ki Pa Ran sering berselisih paham dengan seorang mantan idola. Mantan idola itu bernama Ban Seok yang diperankan oleh Jung Dae Hyun.

Dari sinilah drama Korea Meal Kid semakin menunjukkan keseruannya. Ban Seok ini dulunya adalah seorang anggota grup idola K-Pop yang bernama CUPID BOYS.

K-Pop ini telah masuk ke dalam perusahaan yang sama dengan Ki Pa Ran. Dalam drama tersebut hadir pula Zu Ho yang berperan sebagai Jae Kyung.

Ia merupakan seorang pemimpin dari grup idola CUPID BOYS tersebut. Ia telah seperti kakak sendiri bagi Ban Seok. Jae Kyung selalu ada untuk Ban Seok. Apalagi setiap Ban Seok membutuhkan bantuannya kapan saja.

Demi membuat dan mengembangkan menu-menu terbaru, Ban Seok maupun Ki Pa Ran, melakukan perjalanan guna menemukan restoran terbaik. Tak lupa pula restoran yang memiliki bahan-bahan terbaik.

Detail Drama Korea Meal Kid

Drama dengan judul Meal Kid merupakan serial yang tengah tayang dengan genre drama dan food. Bagi anda yang memiliki kegemaran dalam bidang kuliner, drama Korea satu ini tentu saja menjadi pilihan tepat.

Jadwal penayangan dari drama ini telah ditentukan. Tayangan perdana pada 16 November 2020. Kabarnya episode terakhirnya akan tayang pada 27 November 2020. Drama Meal Kid ini tayang dengan jumlah 10 episode.

Meskipun terbilang singkat, cerita yang akan drama ini berikan pastinya memberikan kepuasan tersendiri bagi setiap penontonnya. Mengingat memiliki episode yang cukup singkat, anda tidak boleh melewatkan setiap episodenya.

Drama Korea Meal Kid ini akan tayang di Naver TV Cast. Kita dapat menonton drama Korea yang satu ini setiap hari Senin sampai Jumat.

Baca Juga: Drama Korea Voice 4, Benarkah akan Dibintangi Song Seung Heon?

Untuk detail penayangannya yakni pukul 22.00 KST. Drama Korea ini merupakan hasil karya dari seorang sutradara kondang yakni Lee Chang Han dan juga Lee Wook Jung.

Sedangkan untuk penulis skenarionya adalah Moon Sosan. Ketiganya bersama para pemain saling menunjukkan kerja sama yang sangat baik.

Sehingga mampu menghasilkan kisah drama yang seru dan layak untuk menjadi salah satu hiburan favorit. Maka dari itulah, drama yang satu ini tak boleh kita lewatkan begitu saja.

Para Pemain Drama Korea Meal Kid

Seperti yang kita sebutkan sebelumnya, drama Korea ini menghadirkan sejumlah bintang sebagai pemeran utamanya. Bakat akting yang luar biasa dari setiap pemainnya membuat drama ini semakin seru untuk kita saksikan.

Paras yang cantik dan rupawan dari setiap pemainnya pun memberikan daya tarik tersendiri. Berikut ini adalah deretan pemain drama Meal Kid.

  1. Park Na Eun berperan sebagai Ki Pa Ran
  2. Jung dae Hyun berperan sebagai Ban Seok
  3. Zu Ho berperan sebagai Jae Kyung

Itulah tadi sekilas informasi drama Korea Meal Kid untuk anda. Jangan lupa, drama Korea ini menghadirkan aktris dan aktor idola anda. Sehingga wajib untuk menyaksikannya! (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Meal Kid, Tayang 16 November 2020 appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/drama-korea-meal-kid/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064