Drama Korea Island, Akan Dibintangi oleh Seo Ye Ji

Drama Korea Island

Drama Korea Island kini tengah mendapatkan persiapan sebelum resmi tayang. Seperti yang kita tahu bahwa drama Korea selalu berhasil menyita perhatian publik.

Pasalnya, hadir menjadi salah satu hiburan yang memiliki kisah dan alur cerita unik, menarik, dan menginspirasi. Bukan hanya itu saja, akan tetapi juga menghadirkan sejumlah aktris dan aktor papan atas.

Dengan paras dan wajah mereka yang cantik dan tampan, mampu membius siapa saja ketika menyaksikannya. Bakat akting yang luar biasa pun juga turut melengkapi kesempurnaan dari setiap drama yang ditampilkan.

Baca Juga: Drama Lee Se Young yang Penuh Kisah Menginspirasi

Begitu pulalah yang kini tengah terjadi dalam persiapan drama dengan judul “Island”. Segala persiapan terbaik kini tengah pihak terkait lakukan.

Mulai dari para pemain, alur cerita, dan jadwal penayangannya. Mau tahu seperti apa kelengkapan informasi dari drama yang satu ini? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Sinopsis Drama Korea Island

Drama terbaru berjudul “Island” ini merupakan drama yang mengkisahkan tentang kisah pewaris chaebol atau kolongmerat. Pewaris ini memiliki wajah yang cantik dan mempesona.

Bukan hanya paras yang menawan saja, akan tetapi juga memiliki harta kekayaan berlimpah. Namun, sangat disayangkan, ia mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan dari keluarganya sendiri.

Sebab, ia menjadi berita utama yang sangat kontroversial. Gadis cantik nan malang ini adalah Won Mi Ho. Won Mi Ho ini merupakan anak tunggal yang berasal dari seorang ayah.

Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses yang berhasil menjalankan Daehan Group. Dalam drama Korea Island ini menunjukkan karakter yang sesungguhnya dari seorang Won Mi Ho.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru November 2020, Banyak Angkat Soal Pernikahan

Won Mi Ho adalah seorang gadis yang sombong dan juga egois. Akan tetapi, ia juga terlihat sedih. Pada suatu hari, Won Mi Ho membuat masalah yang sangat besar bagi keluarganya. Akhirnya karena masalah itulah, ayah Won Mi Ho membuangnya ke Pulau Jeju.

Di pulau tersebut, ia mendapatkan tugas untuk bekerja sebagai seorang guru sekolah menengah. Ia harus mengajarkan etika kepada semua murid-muridnya.

Keseruan dalam drama Korea Island ini terlihat sangat jelas ketika Won Mi Ho terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu. Hantu tersebut berusaha untuk mencoba menyingkirkan kehidupan manusia di dunia.

Siapa sangka, hantu-hantu tersebut mengincar Won Mi Ho. Namun, hadirlah seorang pemburu hantu yang misterius mencoba untuk membantu dan melindungi Won Mi Ho.

Akankah Won Mi Ho akan selamat dari serangan hantu-hantu tersebut? Apakah akan ada benih cinta yang tumbuh antara Won Mi Ho dengan pemburu hantu?

Untuk mendapatkan jawabannya, maka jangan lupa untuk menunggu penayangan drama Korea yang satu ini. Siapkan diri anda sekarang juga untuk menjadikan “Island” sebagai daftar drama terfavorit.

Seo Ye Ji, akan Menjadi Pemeran Utama dalam Drama Korea Island

Siapa yang tidak kenal dengan aktris asal Korea Selatan berparas cantik dan multitalenta, Seo Ye Ji? Kabarnya ia akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul “Island”.

Drama ini akan menjadi salah satu proyek barunya. Setelah sebelumnya, Seo Ye Ji meraih kesuksesan berkat aktingnya dalam drama Korea berjudul It’s Okay to Not Be Okay.

Kebenaran dari kabar ini pun telah mendapatkan konfirmasi. Seo Ye Ji membintangi sebuah drama terbarunya yang akan tayang dalam saluran OCN. Seo Ye Ji pun juga telah menyatakan kesediaannya untuk menjadi salah satu pemeran dalam drama tersebut.

Untuk sementara ini, judul dari drama tersebut adalah “Island”. Mungkin saja setelah segala persiapannya selesai, drama ini akan berganti judul.

Detail Drama Korea Island

Untuk sementara ini, detail mengenai drama ini masih belum kita dapatkan dengan lengkap. Mengingat drama Korea yang satu ini masih dalam proses penayangan.

Penulis dari drama ini adalah Jang Yoon Mi. Yang mana setiap karya-karyanya mendapatkan apresiasi sangat baik. Kabarnya, drama ini akan tayang dengan 10 episode. Akan tetapi, drama ini tidak akan tayang dalam waktu dekat ini.

Rencananya, drama Korea Island ini akan tayang pada 2021 mendatang. Akankah drama ini menjadi pembukaan tahun yang paling kita nanti-nantikan? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan pernah lewatkan drama yang satu ini! (R10/HR-Online)

The post Drama Korea Island, Akan Dibintangi oleh Seo Ye Ji appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/drama-korea-island/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • iklan.menuu@gmail.com
  • +63 9291 63 2064