Daniel Mananta Tinggalkan Indonesian Idol, Hadir Kembali Beri Kejutan

13. Daniel Mananta Tinggalkan Indonesian Idol, Hadir Kembali Beri Kejutan

Daniel Mananta tinggalkan Indonesian Idol setelah 10 tahun menjadi presenter ajang pencarian bakat tersebut. Saat ini posisi yang Daniel miliki telah berpindah kepada Boy William untuk menjadi host acara populer ini.

Dari vlog yang dilakukan Maia Estianty ini, Daniel ternyata ingin meninggalkan Indonesian Idol sejak tahun 2019 silam. Daniel mengatakan sejak tahun 2019 ia melihat babak eliminasi, ia nyaman sekali dan bersyukur kepada Tuhan.

Baca Juga: Tahi Lalat Gisel Disorot Roy Suryo, Samakah dengan Video Syur?

Namun entah bagaimana hatinya mulai merasa ia harus move on dari acara yang sudah 10 tahun ia pandu tersebut. Hal ini Daniel sampaikan pada 16 November 2020 lalu.

Daniel Mananta Tinggalkan Indonesian Idol

Acara pencarian bakat yang sudah Daniel pandu selama satu dekade ia tinggalkan. Berita ini mencuat dan menghebohkan publik, bagaimana tidak? Karena Indonesian Idol sudah sangat identik dengan kehadiran Daniel sebagai hostnya.

Namun kepergian Daniel dari Indonesian Idol tidak ia sebutkan alasannya dengan gamblang. Hal ini karena ia sendiri juga tidak tahu alasan pasti mengapa Daniel Mananta tinggalkan Indonesian Idol yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Meski demikian, Daniel meminta kepada seluruh masyarakat setia yang menyaksikan acara tersebut untuk tidak menyalahkan pihak produksinya. Karena banyak spekulasi yang bermunculan ketika ia memutuskan tidak lagi menjadi pemandu acara ini.

Mulai dari ketidaksukaan terhadap salah satu orang, masalah keuangan, dan yang lainnya. Menurutnya jika seseorang sudah sangat sayang terhadap suatu hal akan tidak baik jika mengekapnya secara terus-menerus karena akan memiliki dampak yang kurang baik.

Daniel mengatakan juga jika sesuatu yang harus berkembang dan tumbuh itu butuh sebuah perubahan yang mungkin perubahan ini pada awalnya merasa tidak enak. Namun untuk memiliki suatu perubahan, hal tersebut harus ia ambil untuk menjadi langkah pertamanya.

Baca Juga: Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri Menjadi Sorotan Publik

Sejak Daniel Mananta tinggalkan Indonesian Idol, ia berpamitan kepada penontonnya melalui sebuah postingan akunnya yang membuat publik terkejut dengan keputusan yang ia buat.

Pamitan

Secara resmi Daniel Mananta berpamitan kepada program yang menjadi pegangannya selama 10 tahun melalui akun Instagram miliknya, @vjdaniel. Dengan menggunakan akun jejaring sosialnya, ia mengungkapkan salam perpisahan untuk para penontonnya selama ini.

Selain mengucapkan perpisahan, ia juga mengunggah berbagai foto kenangan bersama ketika masih berada untuk program Indonesian Idol. Dalam captionnya, ia menjelaskan jika ia sangat bersyukur memiliki kenangan yang indah dan tidak bisa lupakan selama 10 tahun belakangan.

Daniel Mananta tinggalkan Indonesian Idol dan Boy William yang menggantikan posisinya saat ini untuk memandu acara beken ini.

Dalam captionnya, ia mengatakan jika Daniel Mananta pamit dan mengucapkan selama malam untuk Indonesia. Sebelum meninggalkan Indonesian Idol, ia pertama kali bergabung sejak tahun 2006 lalu. Namun dulu ia tidak sendiri dalam memandu acara ini.

Ia bersama Amelia Natasha dengan juri seperti Dimas Jay, Titi Dj, Indra Lesmana, serta Indy Barends. Sejak saat itu acara ini berjalan dengan sukses dan sampai saat ini masih bertahan dengan kesuksesan mencetak bakat-bakat yang luar biasa.

Kejutan

Dalam tayangan acara Indonesian Idol yang saat ini sudah Boy William pandu, Daniel kembali hadir pada acara Indonesian Idol Special Season yang sudah tayang pada Senin lalu. Kehadiran Daniel mengejutkan banyak orang, termasuk juri-jurinya.

Baca Juga: Viral Foto KTP Ariel Tatum Terlihat Cantik dan Sempurna

Saat ini yang menjadi juri Indonesian Idol seperti Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, dan Judika. Kedatangan Daniel kali ini secara resmi ingin berpamitan kepada para juri. Daniel Mananta tinggalkan Indonesian Idol untuk membuat perubahan baru pada acara ini dan dirinya sendiri.

Hal ini sebagai tindak lanjut dari keputusan yang Daniel buat beberapa waktu lalu ketika ia memutuskan untuk tidak bersama Indonesian Idol sejak itu.

Daniel mengaku rindu dengan suasana audisi yang penuh candaan. Dalam kesempatan ini, ia mengungkapkan pula untuk alasan mengapa ia keluar dari Indonesian Idol.

Ia menilai jika ini saatnya ia keluar dan Indonesian Idol mendapatkan host yang baru agar lebih fresh. Keinginan Daniel ketika mengunjungi acara ini, ia berharap acara ini bisa lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Saat ini Daniel Mananta tinggalkan Indonesian Idol. (R10/HR-Online)

The post Daniel Mananta Tinggalkan Indonesian Idol, Hadir Kembali Beri Kejutan appeared first on Harapan Rakyat Online.



source https://www.harapanrakyat.com/2020/11/daniel-mananta-tinggalkan-indonesian-idol/

Tags :

bm

Jasa Google Ads

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Jasa Google Ads
  • Menuu.id
  • Jl. Veteran, Denpasar, bali
  • seobet88@gmail.com
  • +62 877 9462 8641